Penasaran Dengan 2019 Vespa GTS Super Notte Seperti Apa? Lihat Penampakannya Berikut Ini!

Penasaran Dengan 2019 Vespa GTS Super Notte Seperti Apa? Lihat Penampakannya Berikut Ini – Vespa tidak menentang twist edisi terbatas yang aneh pada platform model tradisionalnya, dan itulah tepatnya GTS Super Notte. Sebenarnya itu salah satu dari sepasang Nottes. Ada juga 150cc Sprint Notte, yang merupakan alternatif yang bagus bagi mereka yang senang membatasi perjalanan mereka ke hutan kota (dan yang memiliki anggaran lebih ketat: itu Rp113.260.000 atau setara $8090 jauhnya, dibandingkan dengan Rp 148.260.000 atau setara $10.590 untuk GTS Super Notte).

2019 Vespa GTS

GTS Super Notte ini, di sisi lain, memiliki mesin 278 cc satu silinder pengemasan 22hp (15.8kW) dan 22.3Nm, dibandingkan dengan 12.9hp (9.5kW) dan 12.8Nm untuk Sprint, yang berarti kemampuannya meluas ke jalan raya juga, jika diperlukan.

Hitam seperti malam hari

Tentu saja, siapa pun yang berminat di Italia yang melampaui pizza mungkin telah mencatat bahwa ‘notte’ adalah bahasa Italia untuk ‘malam’, yang berhubungan baik dengan estetika ‘midnight matte black’ scoot ini. Bodywork dan muffler hitam matt dilengkapi dengan pelek roda hitam (gloss) tengah malam, batang cermin dan rumah, ‘ujung-ujung dan pegangan boncengan, yang terakhir dengan lambang Notte ciri khas.

Baca Juga: Akhirnya Harga Yamaha YZF Terkuak! Seperti Ini Detailnya!

Di luar kosmetik, model edisi terbatas ini pada dasarnya seperti Vespa GTS Super saat ini, yang dapat dikatakan cocok dengan baik. Ada juga torsi yang cukup memadai untuk mencampurnya dengan lalu lintas kota, dan bahkan di jalan terbuka itu akan menahan batas yang diposting dengan mudah, dengan sedikit cadangan. Mengingat panjang dan sifat perjalanan, prospek tinjauan skuter sering mengisi dengan tingkat ketakutan apa pun di bawah 150cc dan Anda benar-benar bergantung pada lalu lintas lain dengan kecepatan lebih, katakanlah, 80km / jam tetapi tidak demikian halnya dengan Notte ini.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

ebih baik lagi, ia bertahan dengan sendirinya pada arteri cepat, ini hampir sama bermanfaatnya dengan skuter berkapasitas rendah lainnya dalam hal kelincahan dan kemampuan manuver. Ramping, ringan, dan dengan lingkaran belok super-ketat, sangat mudah untuk memotong pertengkaran lalu lintas pada benda ini, atribut yang membuatnya lebih mudah dengan mesin direct-drive rendah dan pusat gravitasi rendah yang dipromosikannya.

Kuat dan Stabil

GTS Super Notte sebenarnya cukup stabil dan terdiri pada kecepatan itu.¬† Berlawanan dengan garis retro Vespa mana pun, hari ini mereka dikemas dengan berbagai teknologi yang mengesankan, dengan model khusus ini tidak hanya menggunakan ABS, tetapi juga kontrol traksi yang dapat dialihkan, rilis kursi elektronik, lampu LED siang hari, dan fungsi ‘Bike Finder’. pada fob pengapian yang berkedip indikator skuter. Itu selain immobilizer, port pengisian daya USB di kotak sarung tangan dan sensor kemiringan, yang mematikan mesin jika terjadi tumpahan.

Ada juga tampilan digital kecil di bawah speedo analog besar, dengan tingkat bahan bakar, meter perjalanan, odometer dan waktu, tetapi tidak ada komputer perjalanan seperti itu.

Menyimpulkan

Spesifikasi

MESIN

Jenis: Didinginkan cairan, empat langkah, empat katup, satu silinder

Kapasitas: 278cc

Bore x stroke: 75mm x 63mm

Manajemen mesin: Injeksi bahan bakar elektronik

KINERJA

Daya maksimum yang diklaim: 22hp (15.8kW) pada 7500rpm

Torsi maksimum yang diklaim: 22,3 Nm pada 5000rpm

TRANSMISI

Jenis: CVT otomatis

GIGI CHASSIS DAN MENJALANKAN

Bingkai: Baja

Suspensi depan: Lengan tunggal, tidak dapat disesuaikan

Suspensi belakang: Guncangan ganda, dapat disetel untuk preload

Rem depan: Disc 220mm tunggal dengan kaliper piston ganda, ABS

Rem belakang: Disc 220mm tunggal dengan kaliper piston ganda, ABS

Ban: Maxxis – depan 120/70-12, belakang 130/70-12

DIMENSI DAN KAPASITAS

Tinggi tempat duduk: 790mm

Jarak sumbu roda: 1370mm

Kapasitas bahan bakar: 9,5 liter

STUFF LAINNYA

Harga: Rp 148.260.000 atau setara $10.590 perjalanan jauhnya

Test bike disediakan oleh: Vespa Australia

Garansi: Dua tahun, kilometer tidak terbatas

Penasaran Dengan 2019 Vespa GTS Super Notte Seperti Apa? Lihat Penampakannya Berikut Ini! | Sinta Rizki Fadila | 4.5