Unjuk Bakat Melalui Ajang Motor Freestyle

Motor freestyle dapat mengajarkan seseorang untuk melakukan berbagai kreasi terhadap motor yang dimilikinya. Bagi siapapun, terutama pecinta motor tentunya hal tersebut sangat membantu untuk menyampaikan aspirasinya dalam mencintai motor yang dimilikinya. Maka dari itu, kini semakin banyak ajang ataupun festival-festival yang melibatkan para pecinta motor untuk menunjukkan bakat yang mereka miliki tersebut. Meskipun banyak para pecinta motor yang awalnya merasa malu dan tidak percaya diri untuk mengikuti kegiatan tersebut, namun seiring berjalannya waktu mereka justru semakin banyak yang juga ikut serta menampilkan bakat-bakat mereka dalam ajang tersebut. Tentunya hal tersebut menjadi bukti adanya kegiatan positif dalam menjadi pecinta motor dan tak hanya memiliki image yang buruk saja.

Baca juga: DIY: Cara Membuat Setrum Ikan dengan CDI Motor

Tak banyak para geng motor ataupun kelompok pecinta motor lainnya yang dapat membuat masyarakat menjadi simpati dikarenakan image buruk yang diciptakan oleh geng motor yang brutal, meskipun memang tidak semua geng motor seperti itu. Maka dari itu, denag nadanya ajang motor freestyle ini sebagai salah satu sarana unjuk bakat dari para pecinta motor di tanah air ataupun di dunia mengenai kegiatan positif yang ada dalam lingkungan para pecinta motor. Tak mengenal usia, jika Anda memiliki bakat dalam melakukan freestyle menggunakan motor kesayangan Anda tentunya hal tersebut akan membuat banyak orang takjub kepada Anda. Tentunya Anda harus mengutamakan keselamatan diri Anda.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Gunakan sepeda motor yang memang digunakan untuk ajang motor freestyle. Biasanya para pecinta motor yang melakukan freestyle tersebut menggunakan sepeda motor yang memang didesain untuk berbagai keperluan untuk unjuk bakat dan melakukan berbagai freestyle menggunakan motor. Sehingga tidak sembarang jenis motor dapat digunakan untuk freestyle ini. Maka Anda harus waspada dalam menggunakan berbagai jenis motor ini. Masing-masing motor meskipun telah memiliki desain yang disesuaikan dengan freestyle, tetap membutuhkan berbagai kewaspadaan dari para penggunanya. Hal tersebut juga tergantung pada kemampuan dari para pengendara motor tersebut. Semakin jago skill dari pengendara motor tersebut maka tak masalah jika ia menggunakan jenis motor freestyle apapun.

Latihlah kemampuan Anda untuk melakukan motor freestyle terlebih dahulu sehingga Anda dapat mahir dengan menggunakan segala jenis motor yang telah dimodifikasi untuk freestyle tersebut. Dengan begitu, Anda dapat melakukan segala jenis gerakan dengan mudah tanpa merasa minder dengan para pengendara lainnya yang juga melakukan freestyle dengan motor masing-masing. Justru Anda dapat menunjukkan bakat yang Anda miliki dan membuat takjub semua orang dengan bakat yang Anda miliki tersebut. Terlebih jika Anda sebelumnya memang telah berlatih berkali-kali dengan berbagai macam modifikasi motor yang telah disesuaikan dengan kebutuhan freestyle tersebut. Tunjukkan bahwa diri Anda melakukan freestyle tersebut.

Dalam menunjukkan bakat Anda, buatlah orang-orang disekitar Anda seakan tidak mengenal Anda sebelumnya dan buat mereka takjub akan kemampuan Anda dalam melakukan motor freestyle tersebut. Terlebih memang belum banyak di Indonesia ini yang melakukan freestyle dikarenakan merasa tidak percaya diri dan juga tidak ada dukungan dari orang-orang disekitarnya. Banyak pihak yang menganggap bahwa dalam melakukan freestyle dengan menggunakan motor hanya akan membahayakan diri sendiri dan juga tidak ada manfaatnya. Namun jika Anda dapat merubah pola pikir mereka, maka Anda telah berhasil menyampaikan bakat Anda kepada oranglain dan menunjukkan bahwa diri Anda juga hebat dalam bidang yang belum tentu banyak orang dapat melakukan hal yang sama dengan Anda.

Unjuk Bakat Melalui Ajang Motor Freestyle | Sinta Rizki Fadila | 4.5