Alasan Harus Memilih Motor Satria Terbaru

Motor Satria merupakan salah satu jenis motor yang beredar di pasaran yang paling diminati oleh para kalangan pria. Memang tak heran jika jenis motor ini menjadi primadona oleh kalangan pria, pasalnya motor jenis ini memberikan tampilan yang berkesan gagah dan garang ala pria sejati. Meskipun harga yang diperuntukkan bagi satu unit motor ini dapat dibilang bukan harga yang murah, namun bila Anda melihat keuntungan yang dapat Anda rasakan ketika mengendarai motor ini tentunya tidak akan menyesal. Meskipun kebanyakan pria membeli motor ini hanya sebagai pendukung dan gengsi semata, tetapi memang tak terelakan bahwa motor ini didesain dengan segala onderdil yang memiliki kualitas tinggi.

Baca juga: Harga Motor Honda September 2017

Untuk lebih tertarik dalam menggunakan motor Satria ini, lebih baik Anda mengetahui terlebih dahulu berbagai spesifikasi yang dimiliki oleh motor ini. Suzuki mengeluarkan Satria FU terbaru dengan adanya injeksi di bagian yang cukup menarik perhatian, yaitu konsol meternya. Maka tak heran jika semakin hari semakin banyak peminatnya.

Motor Satria

Suzuki sendiri telah memberikan teknologi terbaiknya pada para konsumennya, terlihat pada sektor speedometer yang tak lagi menyematkan model semi digital, namun kini sudah full digital dengan panel instrument terlengkap di kelasnya. Lampu datar yang dimiliki oleh Satria FU ini pun berwarna orange yang ramah di mata, bingkai konsol meter juga terasa simetris. Konsol meter yang ada pada motor ini mampu menampilkan penunjuk waktu, indikator FI, penunjuk kecepatan tachnometer, indikator posisi gear, indikator bensi, indikator RPM, twin trip, indikator temperature pendingin dan juga indikator interval oil.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Ada fakta menarik pula mengenai motor Satria FU ini, sebenarnya sebelum resmi launching di Indoneisa, pihak PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah melakukan pendistribusian motor ini pada dealer-dealer seluruh Indonesia. Maka dari itu, tak heran jika sudah banyak yang mengincar untuk membeli motor ini karena masalah harga tentunya sudah banyak yang mengetahui meskipun belum resmi untuk diluncurkan saat itu. Suzuki sendiri masih menyematkan harga yang mampu bersaing untuk generasi Satria FU F150 ini, dimana motor ini hadir dalam 2 varian yang membuat masyarakat mampu untuk menentukan mana varian yang lebih sesuai dengan mereka. Dan juga menyesuaikan dengan harga yang diperuntukkan bagi masing-masing varian tersebut.

Varian pertama motor Satria Standar Version (Titan Black/Solid Black/Brilliant White/Solid Black dan Stronger Red/Titan Black) memiliki harga Rp 21.650.000. Varian ini memiliki harga yang lebih murah dibandingkan dengan varian yang satunya. Dimana varian High Grade Version (Macho Bright Blue/Titan Black/Solid Black-Red CW) memiliki kisaran harga Rp 21.950.000. Harga-harga tersebut merupakan OTR untuk wilayah DKI Jakarta sehingga tentu kemungkinan akan berbeda dengan wilayah yang lainnya.

Meski begitu, Anda pun tetap harus mengutamakan kenyamanan dan juga keamanan ketika akan membeli motor. Baik motor Satria ataupun motor yang lainnya, pastikan untuk menyesuaikan dengan kebutuhan Anda. Keunggulan dari jenis motor ini tentunya sudah tidak dapat ditolak lagi kualitas yang diberikan pun juga tidak main-main. Maka dari itu, kualitas yang diberikan pun juga dirasa sesuai dengan harga jual yang kini beredar di pasaran. Sesuaikan pula dengan budget Anda sebelum Anda memutuskan untuk membeli jenis motor ini nantinya. Memang masing-masing motor memiliki kekurangan dan kelebihannya sendiri, Anda pun harus jeli dalam membeli motor mana yang akan Anda beli.

Alasan Harus Memilih Motor Satria Terbaru | Sinta Rizki Fadila | 4.5