Kini All New Honda Vario 150 Tampil Makin Keren di Thailand

Kini All New Honda Vario 150 Tampil Makin Keren di Thailand – Beberapa waktu silam, sebuah perusahaan dari PT AHM telah memperkenalkan sebuah produk andalan motornya dari series All New Honda Vario 150. Dimana kali ini desain motor ini dihadirkan menajdi sebuah produk yang tampilannya lebih baru lagi. Menariknya lagi adalah, ternyata motor ini juga dihadirkan ke dalam 2 pilihan mesin. Yaitu ada yang berukuran sebesar 125 CC dan juga berukuran sebesar 150 CC.

Baca juga: Kini Yamaha XV 750 Virago Menjadi Bergaya Scrambler

Tentu saja dengan adanya 2 macam pilihan motor ini membuat motor ini menjadi makin menarik. Karena hal ini memang sengaja dibuat untuk memanjakan rasa dan sensasi para pecinta motor yang ada saat ini. Karena kali ini, telah dihadirkan sebuah pilihan motor Honda terbaru yang berbeda sekali. Baik itu dari segi desain dan warnya yang berbeda, namun masih ada lagi berbagai macam pilihan spesifikasi yang dibenamkan pada motor yang satu ini.

Selanjutnya, giliran lagi dari AP Honda Thailang yang mulai meluncurkan sebuah wajah baru lagi untuk motor skutik premium, yang bernama motor All New Honda Vario 150. Motor yang satu ini dihadirkan dengan tambahan line up skutik yang benar-benar menarik. Karena yang sebelumnya hanya dilengkapi dengan kapasitas mesin sebesar 125 CC, namun kini motor ini telah dihadirkan ke dalam mesin berkapasitas sebesar 150 CC. Tentu saja ukuran kapasitas mesinnya ini mampu menggugah selera bagi pemakainya.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Bentuknya sendiri hampir sama seperti honda yang diluncurkan di Indonesia. Karena motor skutik ini dilengkapi dengan sebuah headlamp LED yang dikombinasikan dengan lampu berupa DRL yang lebih futuristik lagi. Bahkan, di bagian lampu sein dan juga tail lightnya sendiri juga sudah menggunakan bantuan LED, lengkap pula dengan bagian spakbor belakangnya. Karena desainnya inilah membuat motor ini menjadi terlihat seperti motor sport saat ini.

Tidak ketinggalan pula, di bagian panel meternya sendiri berbentuk digital. Selain itu, fiturnya juga lebih keyless. Dapur pacunya tidak berbeda dari kapasitas mesin sebesar 150 CC. Karena, motor ini dilengkapi dengan 1 buah silinder, yang lengkap dengan sistem pendingin cair. Kali ini, motor ini dibaluti dengan jok yang berwarna merah ke dalam versi matte black dan berupa hitam doff. Di samping itu, di bagian kaliper rem depan, beserta suspensi belakangnya sendiri juga dibaluti oleh warna merah di setiap pilihan warnanya.

Karena penampakan desainnya inilah, membuat motor All New Honda Vario 150 ini menjadi terlihat lebih keren dan juga menjadi lebih elegan. Beda sekali dari motor all new Honda Varia dari PT AHM. Karena Honda click 150i kali ini dihadirkan ke dalam 3 macam pilihan warna. Jadi, disamping berwarna matte black, namun juga ditawarkan pilihan warna yang lain. Yaitu berwarna matte silver dan juga berwarna matte blue.

Menariknya lagi adalah berdasarkan situs resmi dari AP Honda yang ada di Thailand, kabarnya motor Honda Click 150i kali ini dijual senilai 60.200 bath atau sebesar 26 jutaan rupiah. Tentu saja harganya ini jauh lebih mahal dari keluaran PT AHM motor. Karena untuk PT AHM motor yang ada di Indonesia hanya menjual motor ini sebesar 22,5 jutaan rupiah saja. itupun sudah dilengkapi dengan berbagai macam fitur yang menarik.

Kini All New Honda Vario 150 Tampil Makin Keren di Thailand | Sinta Rizki Fadila | 4.5