Review Motor Aprilia Shiver 750 Terbaru 2018

Review Motor Aprilia Shiver 750 Terbaru 2018 – Motor Aprilia Shiver 750 yang satu ini berasal dari italia. Dimana motor yang satu ini merupakan salah satu motor yang berkualitas tinggi, yang menjadikan Anda makin nyaman dalam berkendara. Untuk lebih lengkapnya akan kami jelaskan selengkapnya berikut ini!

Dimensi Motor

Motor yang satu ini telah berhasil menjadi primadona di area Eropa. Dimana desain tangkinya benar-benar aerodinamis dan punya ukuran tangki yang begitu besar. Sehingga, dapat menampung bahan bakar sebesar 15 L. Untuk joknya sendiri begitu futuristik. Yaitu setebal 810 mm.

Sedangkan di bagian depannya sendiri dilengkapi dengan posisi stang yang cukup ideal dengan desain motor sportnya. Untuk desain headlampnya sendiri cukup futuristik. Karena dilengkapi dengan lampu LED yang bisa memberikan pencahayaan begitu terang di malam hari.

Baca juga: Review Piaggio Liberty 100 S RST Terbaru

Untuk ukuran dimensinya sendiri adalah sebesar 2.265 mm x 810 mm x 1.135 mm. Sehingga, membuatnya terlihat lebih ramping, tapi juga gahar. Disamping itu, kerangkanya juga sebagian diperlihatkan yang membuatnya makin macho.

Dapur Pacu Motor

Dengan harga jual motor Aprilia Shiver 750 yang senilai $8,699 atau sebanding dengan 117 jutaan rupiah, hal ini membuatnya dilengkapi pula dengan teknologi yang begitu canggih. Di bagian mesinnya sendiri dilengkapi dengan tenaga yang super power. Ada juga kapasitas mesin sampai sebesar 749.9 CC. Selanjutnya, ada mesin 4 tak dengan 2 buah silinder yang sejajar. Untuk teknologinya disini dilengkapi dengan sistem DOHC 4 valve yang menjadikannya bisa melepaskan tenaga sampai dengan 95 Hp dalam putaran sebanyak 9.000 rpm.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Tenaganya itu dapat disalurkan lewat sistem transmisi manual sebanyak 6 percepatan dan ada juga kopling basah. Disamping itu, ada juga pengatur suhu mesin yang lebih stabil, karena ada sistem pendingin dari radiator atau liquid cooled. Karena itulah dapur pacunya benar-benar tangguh dan lebih bertenaga. Untuk jarak tempuhnya sendiri adalah sejauh 0 meter sampai dengan 100 meter hanya dengan beberapa detik saja.

Suspensi Motor

Motor big bike Aprilia Shiver 750 yang satu ini begitu tangguh. Kapasitas mesin motornya sendiri berukuran sebesar 750 CC. Sistem kerangkanya begitu kokoh dan kuat. Suspensinya juga cukup kokoh dan kuat, karena berasal dari alumunium baja yang cukup ringan. Karena itulah, motor ini menjadi lebih stabil dan lebih ringan. Suspensi motornya sendiri berupa upside down fork berdiameter sebesar 43 mm. Whell travelnya sebesar 120 mm di bagian depan. Untuk bagian belakang motornya sendiri adalah menggunakan suspensi alumunium alloy swing arm dan juga wheel travel sampai dengan 130 mm. Keduanya ini benar-benar tangguh dan handal.

Fitur Modern

Fiturnya disini cukup modern dan lengkap. Karena dilengkapi dengan teknologi yang super canggih demi meningkatkan performa yang lebih handal. Misalnya saja di bagian speedometernya sendiri menggunakan analog dan juga digital. Sehingga, hal ini menjadikannya lebih popular dan mampu memberi informasi yang jauh lebih akurat. Selanjutnya, di bagian sistem pengeremannya disini memakai teknologi ABS yang menjadikannya lebih aman saat digunakan untuk pengereman mendadak.

Ada pula roda berukuran sebesar 120/ 70 dan juga berukuran sebesar 180/ 55. Untuk velg racingnya sendiri berukuran sebesar 15 inch. Sehingga, hal ini menjadikan siapa saja makin terasa lebih nyaman saat sedang berkendara memakai motor Aprilia Shiver 750 yang satu ini.

Review Motor Aprilia Shiver 750 Terbaru 2018 | Sinta Rizki Fadila | 4.5