Harga Motor Aprilia Shiver 750 Update Terbaru

Harga Motor Aprilia Shiver 750 Update Terbaru – Aprilia Shiver 750 adalah salah satu motor dari Italia yang merupakan motor dengan harga yang berkesan cukup mahal. Selain itu, accessorisnya dan onderdilnya juga sulit untuk dicari. Apalagi untuk masalah pajak motor yang juga cukup mahal. Tak heran bila motor ini kurang diminati di Indonesia.

Baca juga: Spesifikasi Motor TVS Max 125 Keluaran Terbaru

Namun meskipun begitu, untuk pecinta motor sport, rasanya belum lengkap jika belum menambahkan motor ini sebagai koleksinya. Motor ini dilengkapi dengan mesin Aprilia V90, dengan 4 tak, 2 silinder berteknologi DOHC dengan 4 valve. Mesinnya sendiri bisa menciptakan tenaga hingga sebesar 69,8 Kw pada torsi mencapai 81 Nm. Itupun sudah dilengkapi pula dengan transmisi sebesar 6 percepatan yang lengkap dengan kombinasi kopling manualnya.

Aprilia Shiver 750

Di samping itu, motor ini juga memakai sistem liquid cooled untuk pengatur suhu mesinnya. Sehingga, hal ini membuat suhu mesin selalu stabil saat digunakan untuk berkendara di jalanan. Bagi mereka dengan dana lebih, bisa membeli motor ini adalah sebuah kepuasan tersendiri untuk mereka.

Dimensi Motor

Motor yang satu ini terlihat lebih sangat dan memiliki desain body motor yang jauh lebih elegan dan lebih sporty. Ada juga berbagai macam fitur yang canggih dan modern, sehingga bisa mendongkrak performanya menjadi makin baik lagi. Ada juga ukuran kapasitas tangki bennya yang bisa menampung hingga 15 L bahan bakar.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Demi menambah tingkat kenyamanannya, motor ini dilengkapi dengan desain jok yang jauh lebih futuristik. Karena ketebalannya sendiri mencapai 810 mm. Sehingga, posisi duduk berkendara makin nyaman. Tak hanya itu saja, motor ini juga punya posisi stang yang lebih ideal dan ada juga desain headlamp yang lebih futuristik. Sehingga, membuat motor ini makin sempurna.

Menariknya lagi adalah, tampilannya itu makin sempurna dikarenakan adanya lampu LED yang membuat pencahayaannya menjadi makin terang di malam hari. Selanjutnya, untuk ukuran dimensi motornya sendiri adalah sebesar 2.265 mm x 810 mm x 1.135 mm. Sehingga, membuat motor ramping ini terlihat makin gahar.

Dapur Pacu Motor

Dengan harga jual motor Aprilia Shiver 750 yang mencapai 117 jutaan rupiah, atau sebanding dengan 8,699 USD, sehingga membuat motor ini dilengkapi dengan berbagai macam teknologi mesin yang canggih. Yaitu, dilengkapi dengan ukuran mesin sebesar 749.9 CC, dengan mesin 4 tak dan 2 silinder. Ada juga teknologi berupa DOHC 4 valve yang menjadikan motor ini bisa melepaskan tenaga hingga sebesar 95 Hp dalam putaran sebanyak 9.000 rpm.

Tenaganya ini disalurkan lewat sebuah transmisi manual sebanyak 6 percepatan dan adan juga kopling basah. Disamping itu, agar suhu mesinnya tetap stabil, motor ini dilengkapi dengan sistempendingin dari radiator yang membuat motor ini tetap stabil meskipun digunakan untuk menempuh jarak jauh. Bahkan, dengan 0 sampai dengan 100 meter saja, motor ini hanya butuh beberapa detik saja untuk menempuhnya.

Suspensi Motor

Untuk suspensi motornya sendiri adalah menggunakan  upside down fork berukuran 43 mm, dengan wheel travel sampai dengan 120 mm di bagian depan. Sedangkan, dibagian belakangnya sendiri menggunakan alumunium alloy swing arm dengan tambahan wheel travel berukuran 130 mm. Selanjutnya, untuk di bagian pengeremannya sendiri sudah memakai teknologi ABS yang membuat sistem pengeremannya makin baik dan tetap membuatnya selalu aman digunakan.

Harga Motor Aprilia Shiver 750 Update Terbaru | Sinta Rizki Fadila | 4.5