Review Motor Aprilia SR Motard 50 Terbaru 2018

Review Motor Aprilia SR Motard 50 Terbaru 2018 – Sama seperti namanya, motor ini memiliki desain yang benar-benar kental sekali dengan suasana Eropa. Motor ini begitu klasik dan juga benar-benar unik. Ukurannya sendiri terlihat lebih mungil karena desainnya cukup ramping dari motor matic yang lain. Tak hanya itu saja, motor ini juga dilenkgapi pula dengan berbagai macam fitur eksterior yang benar-benar modern dan mewah.

Untuk ukuran dimensinya sendiri adalah sebesar, 1.940 mm x 720 mm x 1.350 mm. Sehingga, hal ini membuat motor ini bisa beramnuver di jalanan menjadi lebih baik. Selain itu, motor ini juga dilenkgapi pula dengan desain headlamp yang benar-benar futuristik, sehingga hal ini membuat motor ini benar-benar handal. Apalagi, jenis lampu yang digunakan berbentuk LED, sehingga hal ini membuat sistem pencahayaannya makin sempurna.

Dapur Pacu Motor

Untuk dapur pacunya sendiri berukuran sebesar 50 CC. Sehingga, hal ini membuat motor Aprilia SR Motard 50 ini bisa melaju kecepatan dengan maksimal sampai dengan bertenaga sebesar 3.4 kW. Selain itu, motor ini juga dilengkapi pula dengan mesin motor 4 tak yang lengkap pula dengan single silinder, 4 valve yang dilengkapi pula dengan sistem pendingin udara. Sehingga, hal ini membuat motor ini selalu stabil suhunya dan tidak mudah panas. Untuk sistem suplai bahan bakarnya sendiri masih memakai karburator dari Keihin NCV F20 yang membaut sistem pembakaran mesinnya makin maksimal.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Sebagai salah satu motor matic, motor ini dilengkapi pula dengan tambahan sistem transmisi yang cukup handal. Bahkan, motor ini mampumengoperasikan gigi otomatisnya lebih maksimal. Dijamin, motor ini mampu memberikan akselerasi yang benar-benar handal dan lebih cepat. Karena transmisinya sendiri memakai continuous automatic variator yang dilengkapi pula dengan kopling berbentuk wet sump forced lubrication sistem yang menadikan dapur pacu motor ini makin maksimal.

Suspensi Motor

Sebagai salah satu motor premium yang bisa diandalkan, motor ini meamng tak perlu diragukan lagi. Untuk suspensi motornya sendiri dilengkapi pula dengan dua jenis suspensi yang tidak sama, dengan kinerja yang sama-sama handal juga. Dimana untuk suspensi depannya menggunakan teleskopik hydraulic fork berukuran sebesar 76 mm, sedangkan di bagian belakang motor memakai suspensi berupa swing arm berukuran sebesar 86 mm.

Kedua jenis suspensinya tersebut sama-sama mempunyai ketangguhan yang benar-benar handal dalam meredam getaran dengan baik. Sehingga, Anda sebagai pengendara bisa merasa nyaman karena dijamin Anda tidak akan merasa kelelahan meskipun melintasi jalanan yang bergelombang dan tidak rata. Untungnya, motor ini memiliki rangka yang kokoh dan kuat, karena memakai high strength steel berupa single cradle yang membuat motor ini makin handal dan lebih kuat.

Fitur Motor

Banyak sekali fitur modern dan canggih yang dimasukkan ke dalam motor Aprilia SR Motard 50 yang satu ini. Dimana dibagian speedometer motornya sendiri dilengkapi pula dengan desain speedometer yang terlihat lebih futuristik. Sehingga, hal inimampu memberikan informasi yang sangat akurat untuk para pengendaranya. Entah itu dari segi, lampu utama, trip meter, lampu sein, dan juga di bagian indikator kecepatannya. Sehingga, hal ini membuat Anda bisa membawa barang bawaan yang lebih banyak dan lebih maksimal lagi. Untuk harga jualnya sendiri juga cukup terjangkau, mengingat fitur yang diberikan cukup lengkap. Harga jualnya sendiri mencapai $2,099.

Review Motor Aprilia SR Motard 50 Terbaru 2018 | Sinta Rizki Fadila | 4.5