Review Motor Aprilia SR Motard 50 Terbaru

Review Motor Aprilia SR Motard 50 Terbaru – Kali ini motor Aprilia SR Motard 50 ini mulai lagi dihadirkan di dalam dunia otomotif di seluruh penjuru dunia. Sesudah telah berhasil menciptakan sebuah kesuksesan dari motor sport yang baru dijualnya. Sekarang ini telah dihadirkan kembali sebuah motor scooter matic yang membuat Aprilia terlihat baru dari dunia otomotif. Desain bodynya dibuat lebih sederhana, namun justru karena inilah mampu memberikan sebuah daya tarik tersendiri untuk penggunanya.

Baca juga: Harga Motor Aprilia Shiver 750 Update Terbaru

Meskipun, sebenarnya untuk ukuran dari kapasitas mesinnya sendiri hanya mencapai 49 CC saja. Namun, karena motor ini dihadirkan dengan pilihan warna yang baru, hal ini membuat motor ini menjadi terlihat lebih elegan dan jauh lebih menarik lagi. Apalagi sekarang ini dapur pacunya sendiri juga jauh lebih tangguh. Yaitu, sudah menggunakan mesin 4 tak 1 silinder yang lengkap dengan 4 katup andalannya. Sehingga, hal ini membuatnya mampu menciptakan tenaga hingga sebesar 3.4 kw dalam putaran sebanyak 9.500 rpm.

Aprilia SR Motard 50

Tak hanya itu saja, motor yang satu ini juga telah dilengkapi pula dengan sebuah teknologi berupa air cooled yang membuat suhu mesinnya menjadi lebih terkontrol dan lebih stabil. Meskipun motor ini digunakan untuk menempuh jarak yang lumayan jauh. Sedangkan untuk sistem suplai bahan bakarnya memakai karburator dari keihin NCV F20. Sehingga, hal ini membuatnya dapat menyalurkan bahan bakar ke mesin menjadi lebih otimal dan lebih sempurna.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Dengan desainnya yang dibuat lebih sporty dan lebih tangguh, hal ini membuatnya dijual dengan harga yang cukup mahal di Indonesia. Bahkan, di Eropa sendiri, motor Aprilia SR Motard 50 ini dijual senilai 2.099 USD. Jadi, bila Anda menginginkan motor matic yang unik, dengan desain yang lebih sporty, maka Anda patut mencobanya sekarang juga!

Dimensi Motor

Motor ini mempunyai desain motor yang cantik dan kental sekali dengan suasana ala khas Eropa yang selalu terlihat klasik dan unik. Dilihat dari ukuran dimensinya sendiri terlihat lebih mungil dan kecil. Sehingga, hal ini menjadikan motor yang satu ini terlihat makin ramping bila dibandingkan dengan jenis motor matic pada umumnya. Apalagi desain eksteriornya sendiri dibuat lebih modern. Sehingga, hal ini membuat tampilan motornya terlihat makin mewah.

Selanjutnya, untuk ukuran dimensi motornya sendiri mencapai 1.940 mm x 720 mm x 1.350 mm. Sehingga, hal ini membuat motor ini makin mudah digunakan untuk bermanuver di jalanan. Karena memang akselerasinya juga baik dan sempurna. Sedangkan di bagian headlampnya sendiri juga jauh lebih futuristik. Hal ini dikarenakan dilengkapi pula dengan lampu LED yang membuatnya mampu memberikan pencahayaan yang jauh lebih sempurna.

Selanjutnya, di bagian dari stoplampnya sendiri juga dibuat lebih sporty. Sehingga, hal ini membuat motor ini menjadi terlihat lebih mewah. Sementara itu, untuk ukuran bannya sendiri sudah menggunakan type tubeless berukuran sebesar 120/ 70 – 14 inch dengan velg racing yang membuatnya terlihat makin keren dan sempurna. Tak heran bila harganya menjadi jauh lebih mahal di Indonesia.

Dapur Pacu Motor

Motor Aprilia SR Motard 50 ini dilengkapi dengan kapasitas mesin berukuran 50 CC. Itupun dapat menghasilkan tenaga hingga sebesar 3.4 kW dari mesin 4 tak yang digunakannya, untuk 1 silinder, 4 valve. Ada juga sistem pendingin udara yang membuatnya tidak mudah panas dan membuat kinerja mesin lebih optimal lagi.

Review Motor Aprilia SR Motard 50 Terbaru | Sinta Rizki Fadila | 4.5