Harga Motor Benelli BN 600 Terbaru 2018

Harga Motor Benelli BN 600 Terbaru 2018 – Kali ini kembali dihadirkan sebuah motor terbaru, dari Benelli BN 600 yang mana merupakan salah satu jenis motor sport terbaru yang hadir di tanah air. Kali ini motor buatan dari Eropa ini dilengkapi dengan kapasitas mesin sebesar 600 CC. Itupun dibuat oleh Benelli Group.

Baca juga: Review Motor Triumph Bonneville Bobber Terbaru 2018

Sampai pada saat ini, Benelli sendiri adalah perusahaan otomotif yang paling tua di dunia yang sekarang ini masih saja terus konsisten untuk menciptakan kendaraan roda duanya dengan kualitas yang lebih dari rata-rata.  Hal ini terbukti dengan dihadirkannya sebuah varian baru dari motor sport berukuran 600 CC, membuat perusahaan ini makin sempurna.

Review Motor Benelli BN 600

Motor yang satu ini sudah menggunakan mesin 4 tak, dengan 4 silinder yang sejajar. Selain itu, mesinnya sendiri juga sudah menggunakan teknologi dual over head camshaft atau DOHC dari 16 katup untuk sistem pembakarannya. Selanjutnya, untuk pola sistemnya itu sendiri dikombinasikan menggunakan sistem pengapian Welbro Ecua 1. Dengan begitu, mesinnya mampu menghasilkan emisi yang lebih bersih dan telah memenuhi standard dari EURO 3.

Benelli BN 600

Desain motornya sendiri lebih mengarah ke dalam konsep street fighter yang terlihat gagah. Hal ini jelas terlihat di bagian bentuk otot kakinya yang dibuat lebih kokoh dan lebih kuat. Selanjutnya, untuk jenis suspensinya sendiri juga jauh lebih baik. Mau tahu lebih lengkapny? Simak spesifikasi lengkapnya di bawah ini!



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Desain Motor

Dengan menggunakan konsep street fighter, membuat motor ini cukup handal digunakan. Ukuran dimensinya sendiri mencapai 2.183 mm x 850 mm x 1.320 mm. Sedangkan, jarak untuk antar sumbu rodanya sendiri mencapai 1.430 mm. Yang menjadikannya makin stabil adalah, beratnya sendiri hanya mencapai 208 kg saja. Sehingga, motor ini menjadi makin ringan saat sedang dikendarai.

Aura motor yang diciptakannya sendiri terlihat begitu kental dan sporty. Ada sebuah barutan striping warna yang begitu dinamis. Ada juga fitur motor yang dibuat makin modern. Di bagian sektor lampu utamanya sendiri juga sudah terlihat jelas elegan sekali. Hal ini dikarenakan dilengkapi dengan lampu LED, yang menjadikan sektor pencahayaannya menjadi lebih terang dan sempurna.

Selanjutnya, untuk ukuran kapasitas bahan bakar atau tangkinya sendiri mencapai 15 L. Tidak ketinggalan pula bila di bagian jok motornya dibuat lebih dinamis, yaitu berukuran 800 mm. Tak hanya itu saja,ada 2 buah knalpot yang memang sengaja dibuat dan diletakkan di bagian ekornya. Sehingga, hal ini membut motor ini makin kelihatan sangar.

Dapur Pacu Motor

Dihadirkan dengan kapasitas mesin berukuran 600 CC, 4 silinder, dengan 16 katup, berteknologi DOHC ini membuat motor ini makin sempurna. Apalagi sudah ada sistem pendingin cair juga, yang membuat suhu motornya menjadi selalu stabil. Tak heran, bila motor ini kemudian bisa menciptakan tenaga maksimal sampai dengan 82 Hp dalam putaran mesin hingga 11.500 rpm.

Sementara untuk torsi maksimalnya mencapai 52 Nm, dengan putaran mesin sampai 10.500 rpm. Tak hanya itu saja, motor ini juga dilengkapi pula dengan sebuah teknologi fuel injection yang membuatnya hemat bahan bakar. Menariknya lagi adalah, ada juga sistem kopling manual dengan perpindahan transmisi hingga 6 x kecepatan.

Selanjutnya, untuk ukuran tangki bensinnya sendiri adalah sebesar 15 L.  Selain itu, harga jual motor Benelli BN 600 ini adalah mencapai 145 jutaan rupiah.

Harga Motor Benelli BN 600 Terbaru 2018 | Sinta Rizki Fadila | 4.5