Harga Motor Benelli Caffenero 150 Terbaru

Harga Motor Benelli Caffenero 150 Terbaru – Benelli Caffenero 150 ini adalah sebuah varian motor yang paling baru dari Benelli yang diciptakan untuk kelas 150 CC. Motor ini termasuk dalam motor matic yang cukup tangguh, dan mampu menyaingi para pesaing tangughnya. Misalnya saja seperti Yamaha Nmax dan juga Honda PCX 150.

Desain Motor & Dimensi Motor

Di bagian desain motornya sendiri begitu klasik dan terlihat unik. Karena motor ini dibekali juga dengan sebuah windshield yang besar. sehingga, dapat melindungi tubuh Anda dengan baik dari adanya terpaan angin yang datang. Selain itu, motor ini juga dilengkapi pula dengan desain lampu depan yang terlihat futuristik dan telah dikombinasikan pula dengan 2 lampu sein yang terlihat menyatu bersama dengan desain headlampnya.

Baca juga: Review Motor Triumph Bonneville Bobber Terbaru 2018

Di bagian pijakan kakinya sendiri dibuat lebih lebar dan lebih luas. Sehingga, Anda bisa makin nyaman saat menggunakan motor matic yang satu ini. Dilihat dari segi desain fisiknya, bentuknya sangat khas beraura motor matic dari Eropa yang unik. Ukurannya sendiri cukup besar. yaitu mencapai 2.217 mm x 770 mm x 1.225 mm. Selanjutnya, untuk berat motornya sendiri mencapai 150 kg.

Benelli Caffenero 150

Di samping itu, ada juga jarak sumbu roda yang berkisar sampai dengan 1.455 mm. Sehingga membuat motor ini makin terasa stabil.

Dapur Pacu Motor



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Sebagai sebuah motor baru, Benelli Caffenero 150 ini dilengkapi dengan performa yang sangat tangguh dan handal. Mesinnya sendiri sebesar 150 CC, dengan 4 stroke, 1 silinder, berteknologi SIHC 2 valves setiap silinder. Ada juga sistem pendingin cair yang membuatnya tidak akan panas saat digunakan untuk berkendara. Dengan tenaga yang seperti itu, hal ini membuat motor ini dilengkapi pula dengan sistem transmisi dari belt driven. Sehingga, hal ini bisa memberikan sebuah kemudahan untuk penggunanya.

Suspensi Motor

Motor ini diciptakan di Eropa dengan harga yang sangat mahal. Suspensi depannya menggunakan telescopic fork. Sedangkan untuk di bagian belakangnya sendiri menggunakan hydraulic shock absorber dengan 5 posisi pengaturan. Dengan menggunakan suspensi inilah membuat getarannya dapat diredam dengan sangat baik. Sehingga, hal ini membuat motor yang satu ini terlihat lebih berkelas.

Fitur Tambahan

Untungnya, ada beberapa fitur tambahan yang mewah dan modern. Sehingga, hal ini bisa menutup harganya yang cukup mahal ini. Yaitu disamping menggunakan jenis suspensi yang handal dan tangguh, motor ini juga punya desain jok motor yang sangat futuristik. Yaitu memiliki ketebalan hingga 860 mm. Ada juga sebuah panel berupa speedometer digital yang mampu memberikan sebuah informasi yang lebih akurat.

Selanjutnya, demi melengkapi dapur pacunya, motor Benelli Caffenero 150 ini dipasang juga 2 buah roda dengan ukuran sebesar 100/ 80 – 14 di bagian depan. Sedangkan bagian belakangnya menggunakan roda berukuran 120/70 – 14. Kedua rodanya ini dilengkapi pula dengan 2 rem cakram yang sama-sama berukuran sama seperti jenis remnya. Yaitu menggunakan single disc berukuran 247 mm, dengan 2 piston calipers.

Dengan dihadirkannya sejumlah fitur pendukung tambahan yang lain yang lebih modern dan canggih, hal ini membuat motor ini menjadi tidak dapat diragukan lagi. Tak heran jika harganya sendiri juga menjadi lebih mahal, yaitu hingga sebesar 35 jutaan rupiah. Tentu saja harganya ini sebanding dengan varian yang ditawarkan.

Harga Motor Benelli Caffenero 150 Terbaru | Sinta Rizki Fadila | 4.5