5 Bonus Super Sadis Benelli Motobi 152 Ini Bikin Ngiler, Perhatikan Sekarang!

5 Bonus Super Sadis Benelli Motobi 152 Ini Bikin Ngiler, Perhatikan Sekarang – Di pertengahan tahun 2018, kabarnya pihak dari Benelli Motor Indonesia telah menghadirkan motor klasik berbentuk cafe racer. Yaitu, motor Benelli Motobi 152. Motor retro ini berasal dari pabrikan Italia yang kemudian diakuisisi pihak perusahaan Qianjiang, yang ada di China. Karena motor ini memang memiliki daya tarik tersendiri.

Benelli Motobi 152

Meskipun sebenarnya dari segi merk ini tidak setenar seperti kompetitornya yang lainnya, misalnya saja seperti motor Honda dan motor Yamaha. Namun, motor ini tetap berhasil memikat hati sang konsumen. Bahkan, dalam penampilan perdananya di Jakarta Fair 2018, motor ini berhasil mendapatkan 30 unit SPK sampai dengan 31 Desember 2018 ini. Tentu saja jumlah surat pemesangan kendaraan ini benar-benar sanga membanggakan sekali sebagai motor baru.

Baca Juga: ASEAN Menyusul, Akhirnya Honda PCX EV Dijual Di Jepang

Terlebih ternyata banyak juga yang mengklaim bahwa motor ini berhasil menjadi pesaing kuat untuk motor Kawasaki W175. Dengan begitu, hal ini membuat para persaingan itu tidak bisa dielakkan. Sementara itu, bila berbicara tentang kelebihan dari motor ini, sepertinya hal ini bukan lagi menjadi sebuah rahasia umum bagi semua orang. Mengingat pihak dari PT BMI telah merilis spesifikasi lengkap dari motor ini sekaligus dengan harganya.

benelli motobi 152

Nah, di bawah ini adalah 10 bonus super sadis yang bisa Anda dapatkan bila Anda membawa pulang Benelli Motobi 152 di rumah, atara lain:



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Pertama, bonus yang terlihat ini bisa dilihat dari segi desainnya. Karena motor ini merupakan motor klasik yang terlihat begitu sporty dan lebih elegan sebagai motor bergaya cafe racer.  Di bagian depannya terlihat benar-benar klasik, apalagi dibagian sisi headlampnya yang sengaja dirancang secara membulat menggunakan lampu Halogen dan juga lampu sein yang berada di sebelah kiri dan samping kanannya. Berkat lampu inilah membuat motor ini bisa memberikan penerangan yang lebih baik dan lebih garang di jalanan.

Kedua, sementara itu bonus lainnya dilihat dari segi speedometernya yang sengaja dibuat berbentuk retro dengan panel analog. Sedangkan untuk tangki bahan bakarnya begitu menarik sekali dan khas sekali dengan motor milik tentara Nazi dari Jermain. Tentu saja ini sangat unik sekali untuk sebuah motor dan merupakan bonus yang tidak bisa Anda temukan di tempat lainnya.

Ketiga, berlanjut dibagian bonus yang lainnya ini terlihat dari segi kapasitas bahan bakarnya. Karena kapasitasnya tersebut dapat menampung hingga sebanyak 12.1 L. Sehingga, hal ini membuat Anda tidak perlu lagi repot-repot untuk terus berada di pom bensin. Karena dengan kapasitas bahan bakar yang besar inilah yang membuat Anda lebih mudah untuk berjalan di jalanan. Tak hanya itu saja, di bawah tangkinya juga terlihat adanya susunan blok mesin yang rapi. Sehingga, hal ini membuat penampilannya terlihat lebih ggagah.

Ke-empat, motor Benelli Motobi 152 ini juga dilengkapi dengan bonus panel indikator yang lengkap dengan sejumlah lampu indikatornya. Misalnya saja, seperti lampu sein, lampu netral, lampu utama atau lampu jarak jauh, dan juga indikator untuk bahan bakar. Dengan semua informasi yang ditampilkannya itulah membuat bonusnya tak habis-habis. Karena semuanya disajikan secara informatif.

Kelima, bonus yang menarik adalah, hanya dengan 18 jutaan rupiah, Anda sudah bisa mendapatkan motor Benelli Motobi 152 ini dengan kapasitas mesin sebesar 149 CC. Itupun sudah berteknologi SOHC yang dapat menyemburkan tenaga terbesar sampai dengan 8.4 kW dalam putaran 8.000 rpm, dan torsi maksimalnya mencapai 11.1 Nm dalam putaran sebanyak 6.000 rpm. Benar-benar wow ya!

5 Bonus Super Sadis Benelli Motobi 152 Ini Bikin Ngiler, Perhatikan Sekarang! | Sinta Rizki Fadila | 4.5