BenelliReview Benelli Motobi 200 Evo Terupdate

Review Benelli Motobi 200 Evo Terupdate – Benelli Motobi 200 Evo ini merupakan kelas motor retro cruisher yang bisa membuat Anda berkendara makin nyaman. Karena jok untuk pengendaranya lebih rendah dari jok penumpang yang lebih tinggi posisinya. Sedangkan posisi untuk pijakan kakinya dibaut ke depan yang membuatnya terlihat lebih klasik. Dijamin, motor ini akan membuat Anda langsung jatuh hati ketika pertama kali melihatnya.

Di bagian depannya tersemat desain headlamp khas retro yang berbentuk membulat. Sedangkan di bagian speedomternya juga membulat namun simple. Karena ada panel digital yang mampu memberi informasi yang lebih akurat saat sedang berkendara. Apalagi untuk dapur pacunya berukuran sebesar 200 CC yang membuatnya makin handal dan cepat.

Selanjutnya, untuk ukuran dimensinya adalah sebesar 2.140 mm x 800 mm x 1.050 mm. Sedangkan, untuk ukuran beratnya sebesar 156 kg. Itupun memiliki banyak pilihan warna yang menarik. Sehingga, hal ini semakin membuat Anda bisa lebih leluasa untuk memilih warna mana saja yang sesuai dengan selera kesukaan Anda.

Dapur Pacu Motor

Dari segi dapur pacu motor Benelli Motobi 200 Evo yang satu ini sanagt baik. Karena sudah memakai mesin silinder tunggal dari 4 langkah. Sedangkan kapasitas mesinnya berukuran sebesar 197 CC. Dapur pacunya yang besar ini mampu membuatnya dapat memberi tenaga yang lebih besar, dengan torsi maksimal mencapai 13.9 Nm dalam putaran sebanyak 6.000 rpm. Itupun disalurkan pula dengan transmisi 5 percepatan dalam gearbox.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Sensasi berkendaranya makinmaksimal karena sudah dilengkapi pula dengan sistem injeksi yang menjadikannya lebih hemat bahan bakar. Selain itu, motor ini benar-benar nyaman dipakai untuk berkendara jarak jauh ataupun jarak dekat dengan semua kondisi kecepatan.

Suspensi Motor

Motor ini benar-benar mampu memberikan kenyamanan berkendara yang sangat maksimal. Hal ini terlihat dibagian desain cruisernya yang mampu memberikan kenyamanan yang lebih optimal, dan masih ada juga rangka body berupa Bassinet yang benar-benar kuat dan proporsional. Sementara itu, untuk suspensi depannya menggunakan telescopic forks. Sedangkan, untuk suspensi belakangnya memakai coil spring oil damped yang membuatnya makin baik.

Keduanya itulah yang kemudian membuatnya mampu memberi performa yang lebih baik di semua medan jalanan. Sementara untuk sistem pengeremannya sendiri sudah lebih lengkap dan lebih baik. Karena sudah dibekali dengan teknologi ABS yang membuatnya tetap aman tanpa takut terselip meskipun sedang melaju dengan kecepatan yang tinggi. Apalagi untuk sistem pengereman depan dan belakangnya sama-sama memakai pengereman cakram dibagian roda depan dan belakang. Itupun sudah ada ban tubeless yang membuatnya lebih aman.

Kelistrikan

Benelli Motobi 200 Evo ini dilengkapi dengan banyak fitur yang lebih modern. Misalnya saja, adalah fitur tambahan yang lebih fungsional dibagian speedometernya yang sudah memakai panel berupa digital. Sehingga, hal ini membuatnya dapat menciptakan kesan yang lebih mdoern tanpa membuat kesan informatifnya menjadi hilang.

Terdapat 3 macam mode berkendara dalam motor yang satu ini. Yaitu, Cruise, Street, dan juga mode Road. Itupun dapat diatur sesuai dengan kebutuhan Anda. Sedangkan, dibagian aki motornya memakai voltase berukuran sebesar 12 volt. Itupun masih ada banyak tambahan fitur yang dibekalkan pada motor ini. Tak heran dengan semua kelengkapannya itulah membuat motor ini dijual dengan harga mencapai 30.8 jutaan rupiah.

BenelliReview Benelli Motobi 200 Evo Terupdate | Sinta Rizki Fadila | 4.5