Spesifikasi Motor Benelli Python 200 29 Jutaan Rupiah

Spesifikasi Motor Benelli Python 200 29 Jutaan Rupiah – Sama seperti produsen yang lain, motor Benelli kini kembali lagi menciptakan koleksi motor trail terbarunya yang begitu sempurna. Yaitu motor Benelli Python 200. Motor yang satu ini dilengkapi dengan kapasitas mesin sebesar 200 CC. Bahkan, bisa dibilang bahwa power maksimalnya begitu sempurna dan sangat tinggi sekali. Entah itu untuk torsi dan juga powernya.

Baca juga: Review Motor Kymco Xciting 400i Terbaru

Namun sayangnya, di bagian sistem pengapiannya masih menggunakan type CDI. Namun, itu tidak jadi masalah, karena performa motornya begitu sempurna. Selanjutnya, di bagian shocknya sendiri sudah menggunakan USD yang memiliki daya redam sangat baik, bahkan melebihi dari telskopic biasa di bagian suspensi motornya.

Benelli Python 200

Selanjutnya, dilihat dari segi tampilannya, bodynya sama seperti supermoto pada umumnya. Namun, dengan bentuknya yang standard, membuat motor ini makin gagah. Karena motor ini sudah menggunakan warna dasar yang stripingnya juga pas. Terlebih di bagian knalpot kolongnya menjadikannya makin gahar dan sempurna.

Review Motor Benelli Python 200

Sama seperti super motor yang lain, ukuran dimensi motornya mencapai 2.085 mm x 775 mm x 1.110 mm. Sedngkan untuk jarak terendahnya terhadap tanah adalah setinggi 263 mm. Sehingga, para pemakai bisa makin nyaman saat melewati jalanan yang ada di depannya tersebut. Bahkan, di saat melewati jalanan yang terjal, maka para pemakai tidak akan mengalami masalah. Apalagi beratnya sendiri juga cukup ringan. Yaitu berukuran 130 kg. Itupun kapasitas tangki bensinnya hanya mencapai 12 L saja.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Dapur Pacu Motor

Agar bisa menciptakan dapur pacu yang lebih sempurna dan powerfull, motor Benelli Python 200 ini dilengkapi dengan silinder tunggal dengan 4 stroke. Sedangkan untuk kubikasi mesinnya mencapai 197 CC. Untuk sistem pengapiannya sudah menggunakan CDI. Tercatat bahwa ukuran power maksimalnya dapat menghasilkan 9.50 kW dengan putaran mesin sebesar 7.550 rpm. Sedangkan untuk nilai torsi maksimalnya mencapai 14 Nm dalam putaran sebanyak 6.000 rpm.

Suspensi Motor

Dihadirkan sebagai salah satu motor yang sangat tangguh, di bagian depan motornya sendiri sudah menggunakan suspensi up side down di bagian depan yang ukuran diameternya besar. Sedangkan di bagian belakangnya menggunakan type mono shock. Sehingga, membuat pemakai motor tetap merasa nyaman saat sedang berkendara di semua model jalanan. Belum lagi velgnya sudah menggunakan jari-jari ring 17 di bagian depan dan belakangnya, membuat motor ini makin bagus.

Ada lagi ukuran bannya sebesar 100/80 di bagian depan motor, sedangkan bagian belakang motor menggunakan ukuran sebesar 130/70. Selanjutnya kaki-kakinya juga cukup tepat, sehingga handlingnya begitu sempurna. Untuk sistem pengeremannya sendiri sudah menggunakan double disc brake, 2 kaliper di bagian depan. Sedangkan bagian belakang memakai single kaliper. Sehingga, pengeremannya lebih baik.

Lain-lain

Dengan konsep sebagai super moto, hal ini membuat siapapun bisa menggunakan motor ini sebagai alat untuk penguji adrenalin saat melintasi jalanan yang terjal. Velg yang digunakan sudah berbentuk racing dan membuatnya makin kokoh dan sporty. Karena itulah motor ini bisa melibas di berbagai jalanan. Entah itu di jalanan yang halus, sampai dengan di jalanan yang super ekstrim.

Selanjutnya, untuk harga jual motor Benelli Python 200 ini sendiri dijual senilai 29 jutaan rupiah. Tentu saja ini sebanding dengan spesifikasi dan performa yang ditawarkannya tersebut yang juga begitu sempurna.

Spesifikasi Motor Benelli Python 200 29 Jutaan Rupiah | Sinta Rizki Fadila | 4.5