Review Benelli Seta 125 Terbaru 2018

Review Benelli Seta 125 Terbaru 2018 – Apakah Anda sudah cukup mengenal dengan motor Benelli Seta 125?  Motor yang satu ini merupakan salah satu varian dari seri motor merk terkenal dari benelli. Motor yang satu ini berasal dari Eropa. Dimana kapasitas mesin yang ditawarkan sendiri juga sangat tinggi. Sehingga, Anda bisa mendapatkan keuntungan yang lebih banyak dari motor matic yang satu ini.

Baca juga: Review Motor Kawasaki Z125 Pro Terbaru

Spesifikasi Motor

Motor yang satu ini termasuk dalam jajaran motor klasik dari series motor scooter matic. Motor yang satu ini dikembangkan Benelli demi memenuhi kebutuhan para masyarakat untuk sebuah motor yang lebih simple dan praktis untuk dikendarai. Motor ini sendiri dilengkapi dengan sistem transmisi automatic yang menjadikannya lebih mudah untuk dikendarai siapa saja.

Di Indonesia sendiri, motor ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau. Yaitu sebesar 18 jutaan rupiah. Sehingga, hal ini mampu dijangkau oleh para masyarakat umum yang ada di Indonesia juga.

Desain Motor

Motor Benelli Seta 125 yang satu ini dilengkapi dengan desain motor yang unik dan klasik. Sehingga, hal ini menjadikannya cocok sekali untuk mereka yang menyukai dengan hal-hal yang berbau klasik. Untuk desainnya sendiri benar-benar menarik. Karena ada headlamp berbentuk trapesium, yang lengkap dengan lampu halogennya. Sehingga, hal ini menjadikan pencahayaan depan motor ini menjadi makin terang. Ada lagi speedometer klasik yang bisa memberi informasi seputar lampu utama, indikator kecepatan, indikator bahan bakar, beserta lampu seinnya dengan baik.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Untuk desain depannya disini dilengkapi dengan spion motor yang klasik dengan pilihan warna chrome. Sehingga, membuatnya tampil terlihat sebagai motor retro yang klasik khas motor jaman dahulu. Selanjutnya, untuk pijakan kaki atau deknya sendiri cukup luas. Hal ini membuat para pengendara bisa makin mudah saat ingin memposisikan kakinya ketika sedang berkendara. Sedangkan, untuk ukuran dimensinya sendiri sebesar 1.840 mm x 690 mm x 1.150 mm. Untuk beratnya mencapai sebesar 115 kg.

Motor yang satu ini memiliki berat yang sangat ringan. Sehingga, hal ini menjadikan motor ini lebih stabil meski sedang dikendarai dalam kecepatan yang tinggi. Ada lagi rung bagasi motor yang luas sebagai fitur menariknya lagi yang membuatnya ampuh untuk menarik perhatian semua orang. Karena, dengan ruang bagasinya itulah membuat Anda dapat membawa semua barang bawaan Anda menjadi lebih mudah lagi saat sedang menempuh dalam perjalanan jarak jauh. Masih ada lagi lampu stoplamp yang benar-benar futuristik, yang menjadikannya dapat menerangi di bagian belakang motor menjadi lebih baik lagi.

Dapur Pacu Motor

Untuk dapur pacu motornya disini cukup canggih dan besar. karena menggunakan ukuran sebesar 125 CC. Sedangkan untuk silindernya sebanyak 1 buah, lengkap dengan percepatan 4 langkah yang membuatnya makin bertenaga dan lebih stabil. Ada juga sistem pendingin udara yang membuatnya selalu stabil suhunya, meski digunakan untuk menempuh jarak jauh.

Fitur Tambahan

Perbandingan kompresi motor Benelli Seta 125 ini adalah berukuran sebesar 9.5 L 1. Untuk ukuran diameter bore beserta strokenya sendiri sebesar 52.4 mm X 57.8 mm. Karena alasan inilah membuatnya dapat menciptakan tenaga sampai dengan 6.3 Kw dalam putaran sebesar 7.500 rpm. Sedangkan, untuk torsi maksimalnya sebesar 8.3 Nm dalam putaran mesin sebesar 6.500 rpm. Tentu saja hal ini merupakan fitur yang cukup sempurna untuk motor Benelli Seta 125 senilai 18 jutaan rupiah ini.

Review Benelli Seta 125 Terbaru 2018 | Sinta Rizki Fadila | 4.5