Harga Motor Benelli TNT 1130 Cafe Racer 2018

Harga Motor Benelli TNT 1130 Cafe Racer 2018 – Motor Benelli TNT 1130 Cafe Racer yang satu ini berasal dari Italia. Motor ini cukup berperan sekali di dalam peningkatan teknologidalam dunia otomotif.  Menariknya lagi adalah, kapasitas mesinnya sendiri dilengkapi dengan 3 buah silinder, berukuran 1130 CC. Sehingga, performanya menjadi makin gahar dan besar.

Benelli TNT 1130 Cafe Racer

Review Motor Benelli TNT 1130 Cafe Racer

Baca juga: Harga Motor Benelli Caffenero 150 Terbaru

Desain Motor

Ukuran dimensi tubuhnya adalah sebesar 2.100 mm x 1.050 mm x 790 mm. Karena ukurannya inilah membuat motor ini menjadi terlihat lebih besar. menariknya lagi adalah desain body yang telah membaluti tubuhnya itulah yang membuatnya makin terlihat kuat. Ada juga bentuk head lampnya sendiri yang besar dengan warna emas, sehingga membuat sistem pencahayaannya makin optimal.

Di bagian tangkinya sendiri, ada sebuah shroud plus dengan lampu sein yang telah menempel di bagian alur body-nya. Di bagian stop lampnya sendiri telah mengapit knalpot. Sehingga, membuatnya makin terlihat lebih cantik. Selanjutnya, di bagian belakang motornya sendiri sudah menggunakan tail tidy yang menggantung. Sementara untuk lini stangnya ini dijepit dengan bar end mirror. Sehingga, membuatnya terlihat lebih berbeda dari motor cafe racer pada umumnya. Untuk ukuran wheel basenya sendiri adalah sebesar 1.419 mm, dengan berat mencapai 199 kg.

Dapur Pacu Motor



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Di bagian dapur pacu motornya ini dilengkapi dengan mesin berukuran 1.130 CC, dengan 4 stroke, 3 silinder yang segaris. Ada juga fitur untuk anti getar yang membuatnya lebih nyaman, meskipun mesinnya begitu besar. Transmisi mode manualnya sebesar 6 percepatan, dengan maksimal power hingga 101 kW dengan putaran sebanyak9.250 rpm. Sedangkan, untuk maksimal torsinya sendiri berukuran sebesar 117 Nm, dengan putaran sebanyak 6.750 rpm.

Menariknya lagi adalah, ternyata motor Benelli TNT 1130 Cafe Racer ini sudah ada elektronik injectionnya di bagian silindernya. Sehingga, membuatnya tetap hemat bahan bakar, meskipun ukuran kapasitas mesinnya begitu besar. ada juga sistem pendingin cari yang membuat suhunya selalu stabil dan lebih aman untuk dikendarai.

Suspensi Motor

Demi menunjang dari segi kenyamanannya, motor ini menggunakan suspensi up side down berukuran 50 mm. Sehingga, motor ini tetap stabil meskipun melewati jalann yang berair dan berlubang. Ada juga ASD steel tube trelling dengan swing arm dan juga single shock nya. Sehingga, sistem peredamannya menjadi lebih sempurna.

Selanjutnya, untuk ukuran rodanya sendiri cukup besar. yaitu berukuran 120/ 70 x 17 inch di bagian roda depan. Sedangkan, roda belakangnya menggunakan roda berukuran sebesar 190/ 50 x 17 inch. Keduanya ini sudah menggunakan ban tubeless. Sehingga, lebih aman dikendarai dari pada menggunakan ban biasa.

Di bagian sistem pengeremannya sendiri sudah menggunakan double disc brake di bagian depan. Ada juga piringan cakram berukuran sebesar 320 mm. Selanjutnya, untuk di bagian lini belakangnya sendiri menggunakan single cakram. Agar makin nyaman ternyata kedua sistem pengeremannya itu dilengkapi juga dengan kaliper bremo. Sehingga, membuat daya cengkeram sistem pengeremannya menjadi lebih baik lagi.

Agar makin gahar, motor Benelli TNT 1130 Cafe Racer ini dilengkapi dengan speedometer panel yang lebih jelas dan lebih terkini. Ada juga head lamp yang desainnya cantik, dan ada juga penerangan menggunakan lampu LED. Sehingga, membuat perjalanan Anda menjadi lebih aman. Karena akan selalu terang. Harga jualnya sendiri adalah sebesar 310 jutaan rupiah.

Harga Motor Benelli TNT 1130 Cafe Racer 2018 | Sinta Rizki Fadila | 4.5