Kelebihan Motor Benelli TNT 250 Terbaru

Kelebihan Motor Benelli TNT 250 Terbaru – Desain motor Benelli TNT 250 yang berasal dari Italia ini benar-benar sangar. Bagaimana tidak? Jika desainnya berbentuk naked atau street fighter yang dibuat tanpa ad afairing. Sehingga, hal ini membuat desainnya seakan-akan memperlihatkan bagian otot body-nya. Tak heran bila dilihat dari segi manapu membuatnya terlihat semakin macho dan lebih garang. Apalagi, dibagian knalpotnya memakai mid ship muffler yang membuatnya mampu mengeluarkan suara yang cukup keras khas seperti motor Eropa yang lain.

Dapur Pacu Motor

Untuk dapur pacu motor Benelli TNT 250 yang satu ini menggunakan komponen mesin yang benar-benar terbaik. Karena memakai tipe berupa in line 2 silinder, dengan teknologi DOHC, 4 stroke, dan juga berpendingin cair. Sehingga, hal ini membuatnya mampu memberikan semburan tenaga yang benar-benar handal. Untuk kapasitas mesinnya sendiri berukuran sebesar 249 CC, dengan tenaga maksimal mencapai 23.5 kW, sementara untuk torsinya mencapai 20 Nm.

Dapur pacunya yang handal ini pas sekali dengan harga jualnya yang cukup bersaing. Untuk transmisinya sendiri masih memakai transmisi manual dengan 6 percepatan yang telah disempurnakan dengan pendingin cair. Sedangkan, dibagian suplai bahan bakarnya memakai electronic injection dengan 2 throttle bodies berukuran sebesar 37 mm, dijamin membuat konsumsi bahan bakar makin awet dan irit. Selain itu, motor ini juga sudah berhasil lolos EURO 3 yang menjadikannya lebih ramah lingkungan.

Suspensi Motor



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Di bagian yang satu ini sangat mempengeruhi kenyamanan dari berkendara saat menggunakan motor ini. Desain rangkanya menggunakan tubular. Tak heran bila handlingnya sangat mudah dikontrol dan cukup nyaman dalam segala kondisi. Selain itu, di bagian suspensi belakangnya juga ada pengukur kekerasa, beserta monoshock, dan juga spring pre load adjustment yang membuatnya makin baik. Sedangkan, dibagian depan ada suspensi teleskopik fork yang membuatnya sangat nyaman di berbagai lintasan area.

Pemakaian dual suspension itulah yang membuat para pengendara makin mudah mengontrol motor ini. Karena, peredam getarannya benar-benar sempurna. Apalagi sudah ada sistem pengereman berteknologi ABS dibagian depan belakang. Selain ada juga re disc yang membuat pemakaian roda dan pengeremannya makin handal meskipun dipakai untuk bermanuver dengan kecepatan yang sangat kencang. Untuk rodanya sendiri, sama-sama memakai roda tubeless yang membuatnya lebih aman saat mengalami kebocoran dalam perjalanan jarak jauh. Karena dijamin, jenis roda ini akan membuat Anda bisa merasa aman tanpa mengkhawatirkan masalah kebocoran pada motor ini.

Kelistrikan Motor

Dibagian kelistrikannya disini, motor Benelli TNT 250 ini memakai aki dengan ukuran voltase sebesar12 V. Sementara untuk fiturnya dilengkapi 2 pilihan mode untuk berkendara. Yaitu sport dan juga street. Selain itu, juga ada stability control yang membuat akselerasinya makin baik ketika mencapai top speed. Berlanjut dibagian speedometernya sendiri terlihat begitu simple, karena dilengkapi dengan sejumlah fitur yang sangat lengkap.

Kombinasi antara panel analog dan juga digital disini cukup dapat diterima. Karena harga jual motor ini cukup terjangkau. Yaitu, sebesar 51.5 jutaan rupiah. Untuk warnanya tersedia ke dalam 3 pilihan warna. Yaitu, berwarna putih, hitam, dan merah. Ketiganya punya frame yang sama. Yaitu ada warna merahnya. Selain itu, suara knalpotnya juga cukup keras. Khas sekali dengan motor dari Eropa pada umumnya. Tak lupa pula juga ada sistem pengereman berteknologi ABS yang membuat pengeremannya makin aman, meskipun dipakai untuk mengerem secara mendadak.

Kelebihan Motor Benelli TNT 250 Terbaru | Sinta Rizki Fadila | 4.5