Review Motor Benelli Zafferano 250 Terbaru 2018

Review Motor Benelli Zafferano 250 Terbaru 2018 – Seiring dengan berkembangnya dunia otomotif, maka dihadirkan sebuah pilihan motor yang terbaru. Yaitu motor Benelli Zafferano 250. Motor yang satu ini begitu lengkap dan canggih, berkat teknologi yang dibekalinya. Di Indonesia sendiri, motor ini merupakan sebuah motor matic yang cukup popular. Bahkan, motor ini sekarang telah merajai dalam dunia pasaran otomotif yang ada di dalam tanah air.

Benelli Zafferano 250

Desain & Dimensi Motor

Dihadirkan dengan desain yang lebih elegan dan sporty, sehingga membuat motor ini main terlihat lebih mewah. Dibagian desain headlampnya sendiri menggunakan 2 lampu yang besar, yang membuat penerangannya makin baik. Selain itu, ada juga 2 buah lampu sein yang terpisah, dari lampu utama dengan bagian bawahnya.

Baca juga: Review Motor Triumph Thruxton Edisi Terbaru 2018

Tak hanya itu saja, ternyata ada pula sebuah wind screen yang ukurannya besar. Sehingga, hal ini mampu melindungi penggunanya terhadap terpaan dari angin yang berasal dari depan. Tak sekedar itu saja, desain dari pijakan kakinya juga luas. Dengan begitu, para pengendara menjadi tidak mudah lelah saat sedang mengendarainya. Desain joknya sendiri juga sangat empuk, sehingga desainnya menjadi makin aerodinamis.

Selanjutnya, untuk ukuran dimensi motornya sendiri adalah mencapai 2.168 mm x 796 mm x 1.434 mm. Beratnya adalah sebesar 155 kg.

Dapur Pacu Motor



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Berasal dari Eropa, membuatnya menjadi motor yang handal dan tangguh. Apalagi ukuran kapasitas mesinnya sendiri juga cukup besar, yaitu sebesar 250 CC. Sehingga, membuatnya menjadi makin gahar. Apalagi mesinnya sudah menggunakan 1 silinder, 4 tak. Ini membuat motor ini makin sempurna. Selanjutnya, untuk perbandingan dari kompresi mesinnya adalah sebesar 11,2 :1, dengan ukuran diameter bore beserta strokenya adalah 69 mm x 66,8 mm.

Dengan kapasitas mesinnya itu, membuat motor ini dapat menghasilkan tenaga hingga sebesar 15,5 kW dengan putaran sebanyak 7.000 rpm. Sementara untuk ukuran torsinya adalah sebesar 20.83 Nm/ rpm. Di samping itu, ada pula sebuah sistem pendingin cair yang membuat suhu mesinnya selalu stabil, meskipun sedang menempuh perjalanan jarak jauh. Di bagian sistem transmisinya menggunakan automatic, dengan begitu membuat motor ini makin mudah dipakai.

Suspensi Motor

Namun meskipun begitu, motor Benelli Zafferano 250 yang satu ini masih terbilang mahal. Hal ini berkat semua fitur dan teknologi yang dibekalkannya. Untuk suspensinya sendiri menggunakan telescopic shock arbsorber di bagian depan dan juga adjustable shock absorber di bagian belakang motornya. Dengan menggunakan keduanya inilah membuat berkendara terasa makin nyaman. Apalagi saat Anda sedang melewati jalanan yang bergelombang dan tidak rata.

Agar makin nyaman, motor ini juga dilengkapi dengan ukuran diameter roda sebesar 120/ 70 dan juga 140/60 dengan ukuran diameter sebesar 14 inch. Ada juga 2 buah sistem pengereman yang handal dan tangguh. Yaitu menggunakan rem cakram yang ganda dan juga rem cakram yang tunggal. Sehingga, membuatnya tetap terasa nyaman saat digunakan untuk berkendara di jalanan.

Tambahan Fitur

Agar makin terlihat modern dan mewah, motor ini dilengkapi dengan sejumlah fitur yang sangat lengkap. Sehingga, membuatnya makin optimal. Speedometer yang digunakannya sendiri adalah menggunakan kombinasi analog dengan digital. Sehingga, membuat tampilan motornya makin terlihat lebih berkelas. Anda bisa mendapatkan motor Benelli Zafferano 250 yang satu ini dengan menyiapkan uang sebesar 48 jutaan rupiah.

 

Review Motor Benelli Zafferano 250 Terbaru 2018 | Sinta Rizki Fadila | 4.5