Harga Motor Benelli Zenzero 150 Terbaru 2018

Harga Motor Benelli Zenzero 150 Terbaru 2018 – Benelli Zenzero 150 adalah salah satu varian motor matic terbaru dari Benelli yang telah diluncurkan dari tahun 2015 silam. Dari PT Benelli Motor Indonesia sebagai pemegang ATPM otomotif pabrik yang secara resmi memperkenalkan produk motor matic yang terbaru lewat sebuah acara Jakarta Fair di tahun 2015 yang lalu.

Baca juga: Harga Motor KTM RC390 Terupdate 2018

Di Indonesia sendiri motor matic yang kapasitas mesinnya sebesar 150 CC ini nanti akan bersaing melawan rival utamanya, yaitu Honda PCX 150 dan juga Yamaha Nmax. Ini adalah motor scooter matic yang memiliki desain body motor yang terlihat mewah dan futuristik. Desainnya sendiri khas dengan nuansa Eropa yang klasik dan unik.

Benelli Zenzero 150

Di samping itu, selain diciptakan dengan ukuran mesin sebesar 150 CC, motor ini juga mampu menciptakan tenaga hingga 8.30 kW dengan torsi maksimal mencapai 6.5 Nm. Di Indonesia, motor ini dijual ke dalam 3 pilihan warna. Yaitu berwarna biru, putih, dan hitam. Untuk harganya sendiri terlihat lebih mahal dari motor matic pada umumnya. Namun, hal ini sebanding dengan teknologi dan fitur yang dibekalkannya.

Desain Motor

Desain motornya sendiri begitu sederhana. Ukuran dimensinya mencapai 1.950 mm x 840 mm x 1.310 mm. Sehingga, hal ini membuatnya makin mudah untuk dikendarai, karena desainnya begitu dinamis dan terlihat sporty. Sedangkan untuk jarak sumbu rodanya mencapai 1.330 mm. Jarak paling rendahnya mencapai 160 mm. Sehingga, hal ini membuat motor yang satu ini menjadi makin stabil.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Headlamp yang digunakan bermodel ganda, ukurannya besar karena menggunakan lampu halogen. Lalu, ada juga desain deg atau pijakan kaki yang sangat luas. Dengan begitu, hal ini membuat para pengendara makin nyaman saat sedang mengendarainya. Serta, ada juga desain bagian stop lamp yang begitu sporty dengan lampu LED.

Dapur Pacu Motor

Beralih di bagian dapur pacu motor Benelli Zenzero 150 ini dilengkapi dengan ukuran mesin sebesar 150 CC. Itupun bisa menciptakan tenaga hingga 8.30 kW, putaran mesinnya mencapai 8.000 rpm. Torsinya sendiri mencapai 6.5 Nm, untuk putarannya sebanyak 7.500 rom. Motor ini punya ukuran diameter bore & stroke mencapai 62 x 57.8 mm.

Ada juga sistem transmisi automatic yang membuat para pengendara makin mudah untuk berkendara. Ada juga sistem starter dengan mode elektrik starter.sehingga, pengguna makin mudah untuk menyalakan mesinnya.

Suspensi Motor

Dengan harga jual mencapai puluhan juta rupiah, hal ini membuat suspensi yang digunakannya juga sebanding dengan harga jualnya. Yaitu menggunakan teleskopik dan juga adjustable shock absorber. Tak hanya itu saja, motor ini juga dilengkapi dengan sistem pengereman rem cakram yang dipasang di bagian kedua rodanya.

Selanjutnya, fitur keamanannya sendiri menggunakan pengunci stang. Sehingga, para pengendara akan merasa aman dan tenang saat sedang memarkir motornya. Meskipun tempat parkirnya jauh dari pandangan Anda. ada pula panel berupa speedometer digital yang memberikan informasi yang jauh lebih akurat untuk pengendara motornya.

Dengan semua fitur modern yang ditanamkan pada motor Benelli Zenzero 150 yang satu ini, hal ini membuat harga jualnya juga menjadi lebih mahal. Bila dibandingkan dengan motor matic pada umumnya, harganya memang masih di atasnya. Yaitu sebesar 21 jutaan rupiah. Itupun masih bisa lebih untuk masing-masing area.

Harga Motor Benelli Zenzero 150 Terbaru 2018 | Sinta Rizki Fadila | 4.5