Review Motor Benelli Zenzero 150 Terbaru 2018

 Review Motor Benelli Zenzero 150 Terbaru 2018 – Desain motor Benelli Zenzero 150 ini sepertinya terlihat jauh lebih sederhana. Dimana, untuk ukuran dimensinya sendiri mencapai 1.950mm x 840 mm x 1.310 mm. Karena itulah, hal ini membuat motor ini makin nyaman dan terlihat lebih dinamis dan sporty. Selanjutnya, untuk jarak di antara sumbu rodanya sendiri adalah sebesar 1.330 mm yang lengkap dengan jarak paling rendah ke tanah mencapai 160 mm. Sehingga, hal ini membuat motor ini tetap stabil meski sedang melintasi di jalanan yang bergelombang dan juga tidak rata.

Benelli Zenzero 150

Pefoma Mesin

Berbicara tentang dapur pacu motor Benelli Zenzero 150 ini tak perlu diragukan lagi. Karena, dapur pacunya sudah dilengkapi dengan kapasitas mesin berukuran sebesar 150 CC. Sehingga, hal ini membuatnya dapat memberikan tenaga yang benar-benar maksimal. Yaitu, mencapai 8.30 kw dalam putaran mesin sebanyak 8.000 rpm. Sementara, untuk torsinya bisa menghasilkan hingga 6.5 Nm dalam putaran sebanyak 7.500 rpm. Untuk ukuran bore dan strokenya sendiri adalah sebesar 62 mm x 57.8 mm. Karena itulah motor ini bisa menghasilkan power yang sangat bertenaga dan juga lincah akselerasinya.

Untuk transmisinya disini dilengkapi dengan transmisi atomatic yang membuatnya lebih mudah dipakai untuk berkendara. Selain itu, ada juga sistem starter berupa elektrik yang membuat Anda lebih mudah saat ingin menyalakan mesin motor. Dijamin, Anda akan merasa benar-benar nyaman saat menggunakan motor yang satu ini.

Suspensi Motor



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Untuk suspensi motor Benelli Zenzero 150 yang satu ini cukup handal. Karena dilengkapi pula dengan suspensi motor yang berkualitas. Yaitu menggunakan teleskopik dibagian depan motor. Sehingga, hal ini bisa membuat anda semakin nyaman saat sedang berkendara. Karena sudah pasti suspensinya sendiri beanr-benar empuk. Belum lagi dibagian belakangnya masih ada  suspensi Adjustable Shock Absorber yang membuat  motor ini benar-benar nyaman dan lebih berkelas.

Untuk harga jualnya sendiri memang terbilang cukup mahal. Karena Anda harus mengeluarkan uang senilai 20 jutaan rupiah untuk memilikinya. Namun, harga ini cukup wajar, karena suspensi dan segala fitur yang dibawanya tersebut memang benar-benar handal. Sehingga, harga ini cocok sekali untuk motor matic yang satu ini. Belum lagi dibagian suspensinya sendiri juga sangat handal dan kokoh. Sehingga, dijamin bahwa suspensinya yang kuat ini bisa menopang berat mesin dari motor ini dengan sangat baik.

Fitur Pelengkap

Motor Benelli Zenzero 150 yang satu ini merupakan salah satu motor bertaraf internasional yang dilengkapi dengan banyak sekali fitur pendukung pelengkapnya. Misalnya saja, seperti fitur keselamatan dan juga fitur keamanan. Dalam hal ini, untuk fitur keselamatannya sendiri adalah menggunakan sistem pengereman cakram. Rem cakram ini diletakkan pada kedua roda depan dan juga roda belakang yang mana setiap rodanya tersebut berukuran sebesar 90/ 90 dan juga 100/ 90.

Sedangkan dari segi fitur keamanannya disini dilengkapi dengan sistem pengunci stang yang cukup bagus. Dengan segala fitur keamanan yang dimilikinya itulah yang membuat para pengendara bisa merasa lebih nyaman dan tenang ketika sedang memarkir kendaraan motor maticnya tersebut. selain itu, masih ada juga penl speedometer berbentuk digital yang bisa memberikan segala macam informasinya lebih akurat dari motor yang satu ini. Sehingga, hal ini memberikan pengaruh yang cukup besar terhadap harga jualnya yang menjadi senilai 21.8 jutaan rupiah.

Review Motor Benelli Zenzero 150 Terbaru 2018 | Sinta Rizki Fadila | 4.5