Ternyata Air Hujan Bisa Memasuki Tangki Motor Anda, Ini Dia Infonya

Cara Merawat Tangki Motor Terbaru 2017 – Buat anda yang gemar sekali dengan dunia otomotif pastinya mengedepankan akttifitas berkendaraan setiap hari, kita bisa melihat dengan teliti bahwasanya tangki dari pada motor kita bisa kemasukan air pada saatt kondisi hujan. Bisa kita lihat letak dari pada tangki yang terdapat di bagian luar motor bisa menyeabkan air hujan meresap dan masuk ke dalam tangki apabila tangki tersebut terguyur hujan terus menerus.

Rekomendasi Informasi Tentang Perkembangan Motor Otomotif Disini

Jelas saja” apabila motor kita terus menerus di guyur hujan apabila posisi motor kita diam pasti akan terkena air hujan. Jelas saja hal ini telah di saksikan sahabat kita Eko Edi Yang sudah di periksa kendaraanya di bengkel Astra Motor (Jakarta)

<center>Info Tips 2017 Cara Merawat Tangki Motor</center>

Info Tips 2017 Cara Merawat Tangki Motor

Eko berkata bahwasanya tangki bensin apabila bila terus terguyur oleh air hujan akan menyebabkan sil dan karet-karet yang terdapat pada tangki akan rusak. Contohnya karet dari pada tangki bensin tersebut akan mengeras sehingga hal tersebut tidak baik terhadap kendaraan kita. Alasannya adalah karena air dari pada air hujan jadi mudah masuk ke tangki kendaraan motor kita tersebut.

Maka sebab itu apabila anda masih sering saja memarkirkan di tempat tempat yang terbuka maka motor anda kehujanan bisa dengan mudah membasahi tangki motor kita. Rekomendasi dari penulis apabila anda ingin memarkir motor, usahakan tempatkan kendaraan anda di tempat yang ada tendanya. Apabila anda mendapatkan tempat parkiran yang terbuka, dengan kata lain tidak ada tutup terpal tenda di atasnya. Saran dari kami anda harus membungkus tangki motor anda dengan jas hujan atau mentel.

Sarung mentel tangki motor bisa anda dapatkan di toko toko automotif terdekat, atau anda bisa mengordernya di tokopedia.

Baca Juga : Sepatu Balapan Motor Alpinestar Cocok Banget Buat Drag Race

Usahakan setiap anda menggunakan motor anda, dan memarkirkannya usahakan motor anda di taruh di tempat tempat yang teduh dan bertenda supaya air air hujan tersebut tidak merembes ke dalam tangki motor.

Jenis Jenis Motor Yang Tangkinya Terdapat Di Luar :

  1. Motor Ninja
  2. Motor Fu
  3. Motor Harley Davidson
  4. Motor Rx King
  5. Motor Megapro
  6. Motor Honda CB
  7. Dan lain lain

itulah tips dan cara penulis merekomendasikan kepada seluruh pembaca untuk merawat tangki motor anda. Silahkan share ke facebook, twitter, dan instagram supaya kendaraan teman teman anda bisa terselamatkan

cara setting karburator fizr
Ternyata Air Hujan Bisa Memasuki Tangki Motor Anda, Ini Dia Infonya | Dedy | 4.5