Cara Nonton Motor GP Di Spang Malaysia Secara Gratis

Cara Nonton Motor GP Di Spang Malaysia Secara Gratis

Rekomendasi Informasi Tentang Perkembangan Motor Otomotif Disini

Mau nonton Balap Moto GP di Sepang, Malaysia secara gratis? Ini caranya!

Baru-baru ini Evalube mengeluarkan program bertajuk SOLUSI GILA IRIT Dengan EVALUBE! Evalube Goes to Sepang 2016, Malaysia yang dibuat khusus untuk para mengapresiasi para pengguna.

Evalube inign mengajak kalian semua, para pengguna Evalube, untuk menonton Moto GP di Sepang. Secara Gratis!. Caranya sangat gampang. Dengan cara cukup buat video anda dengan tema pilihan yaitu “Tips Solusi Gila Irit Bensin” durasi maks. 90 detik. Soo, videonya itu gimana tetang cara kalian berkendara namun tetep irit bensin. Jangan lupa juga sertakan produk Evalube di dalam videonya. Terus upload deh di Youtube lalu masukin linknya ke www.surveygizmo.com/s3/3043763/Evalube-Video . Dan 20 orang dengan video paling kren dan  gokil  berhak mendapatkan tiket nonton Moto GP 2016 di Sepang Malaysia dan termasuk dengan biaya akomodasinya dan Program ini bakalan berlangsung mulai dari 10 Juli 2016 sampai dengan 25 September 2016. 

Sebelumnya daftar ikutin syarat dan ketentuan yang berlaku dari SOLUSI GILA IRIT EVALUBE! Evalube Goes to Sepang 2016.

1. KRITERIA PESERTA

Yang pertama pastinya harus asli warga Indonesia serta berdomisili di Indonesia.

2. MEKANISME PROGRAM

Seterusnya untuk rangkaian tahap tahapnya dalam pembuatan video  bertema “tips solusi gila irit bensin bisa anda ikuti dibawah ini ”

  • Buka situs www.surveygizmo.com/s3/3043763/Evalube-Video
  • Calon peserta harus mendaftarkan data diri dengan benar (Nama sesuai Kartu Tanda Pengenal atau KTP, usia, jenis kelamin, email, kota, nomor yang bisa dihubungi serta data diri lainnya).
  • Para peserta diharuskan membuat video dengan durasi maksimum 90 detik pastinya dengan tema tips solusi gila irit bensin.
  • Para peserta juga dibebaskan untuk menggunakan kamera jenis apapun dalam membuat video. Dalam penilaian dilakukan berdasarkan ide serta kreativitas, bukan berdasarkan kualitas gambar/kamera.
  • Video peserta dapat dikerjakan secara individu ataupun secara team, akan tetapi hanya dapat didaftarkan untuk 1 (satu) nama saja. Satu team dapat mengirimkan  video lebih dari satu dengan nama berbeda beda yang didaftarkan. Satu indetitas atau nama peserta dapat mengirimkan lebih dari satu video. Pemenang yang akan mendapatkan hadiah hanya untuk 1 (satu) nama yang didaftarkan saja.
  • Video peserta harus di upload di youtube dan kemudian memasukkan link di surveygizmo.com/s3/3043763/Evalube-Video
  • Dan menambahkan tag EVALUBE, solusi irit bensin, tips, motor, informasi motor di video yang peserta uploadkan.
  • Pada saat penjurian atau penilaian akan dilakukan pada tanggal 26 – 29 September 2016, serta akan dipilih hanya 20 video yang berdasarkan penilaian originalitas acting, ide dan kreatif, dan keterlibatan produk EVALUBE dan hasil penjurian adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat oleh siapapun.
  • Pada pengumuman pemenang akan diumumkan pada tanggal 30 September 2016 yang bertempatkan surveygizmo.com/s3/3043763/Evalube-Video dan di aset digital Gila Motor  dan anda akan dihubungi oleh pihak Evalube.
  • Untuk para pemenang diharuskan mengumpulkan sejumlah data – data yang diperlukan seperti fotokopi Passport yang masih berlaku, Kartu Tanda Pengenal, dan NPWP pada tanggal 1 Oktober – 6 Oktober 2016.
  • Nama nama pemenang harus sesuai ataui sama dengan nama yang berada pada Passpor atau KTP yang telah didaftarkan pada saat mengupload video.

3. HADIAH PROGRAM

Bagi yang terpilih sebagai 20 pemenang video yang terbaik dalam hasil pilihan juri maka akan memperoleh hadiah berupa Paket Nonton MotoGP Sepang dan city tour Kuala Lumpur pada tanggal 28-31 Oktober 2016 (4 hari 3 malam) dan selain itu juga ada uang saku dengan jumlah yang sudah ditentukan dan hadiah menarik lainya :

4. KETENTUAN VIDEO

Untuk ketentuan pembuatan video bisa dilihat dibawah ini

  1. Video yang dikirimkan diharuskan melibatkan produk Evalube di dalam cerita video.
  2. Peserta dilarang keras menampilkan atau mengunggah video yang mengandung SARA, politik, pornografi, sadisme dan bertentangan dengan nilai – nilai kepatutan dan keasusilaan.
  3. Para pihak penyelenggara berhak melakukan penghapusan video yang mengandung hal – hal yang tidak diinginkan seperti pada ketentuan no 2 atau dengan kata lain  yang bertentangan dengan norma-norma dan peraturan yang berlaku di dalam masyarakat, tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.
  4. Semua jenis video yang diikutsertakan dalam program ini diwajibkan merupakan karya asli atau tidak menjiplak dan melanggar hak cipta karya orang lain.

Cara Nonton Motor GP Di Spang Malaysia Secara Gratis | iyhan | 4.5