Macam-Macam Motor Cleveland Cyclewerks Hadir di Indonesia

Pecinta motor retro sudah pasti tidak asing dengan berbagai macam pilihan motor dari Cleveland Cyclewerks ini. Dimana jenis motor CCW ini telah hadir ke dalam banyak pilihan di Indonesia. Itupun dijual dengan harga yang mencapai 50 jutaan rupiah. Siapa sangka dengan desain yang jadul, justru bernilai tinggi seperti ini.

Baca juga: Daftar Harga Motor Cleveland Cyclewerks Terbaru di Indonesia

Mau tahu apa saja motor yang dihadirkan oleh CCW? Simak ulasannya di bawah ini! Yaitu seputar macam-macam dari motor CCW yang sayang untuk dilewatkan bagi pecinta motor retro klasik modern ini!

Macam-Macam Motor Cleveland Cyclewerks Hadir di Indonesia

Cleveland Ace Scrambler

Untuk type motor Cleveland Cyclewerks yang satu ini dijual senilai 50 jutaan rupiah. Kabarnya, motorini dihadirkan ke dalam 3 pilihan type. Yaitu ada the Ace Deluxe, the Ace, dan ada juga the Ace Scrambler. Ketiga tipe itu punya konsep motor sport yang sama. Yaitu bernuansa retro. Selain itu, ada juga kesan jadul yang gayanya modern. Sehingga, jika dilihat dari segi desainnya, motor ini memang sudah cukup pantas bersaing dengan motor series yang sama, seperti Royal Enfield Scrambeler.

Motor ini dihadirkan ke dalam mesin sebesar 229 CC. Dalam mesin itu nanti akan dilengkapi dengan mesin jenis single silinder 4 percepatan. Sehingga, dengan kemampuannya yang sebesar itu, hal ini membuat mesin motor ini mampu menciptakan tenaga sampai dengan 14.08 kW dalam putaran berjumlah 7.000 rpm. Tenaganya yang cukup besar tersebut dilengkapi dengan perbandingan kompresi sebesar 8.7 : 1.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Agar akselerasinya makin mudah dan lancar, sehingga motor ini memakai transmisi sebanyak 5 percepatan. Dengan begitu, motor ini sangat aman dan nyaman dipakai berkendara di semua jenis jalanan. Meskipun jadul, tetap garang mesinnya!

Cleveland FXX

Jenis motor Cleveland Cyclewerks ini sedikit miring harganya. Karena hanya dijual sebesar 27 jutaan rupiah. Motor offroad ini dibekali dengan desain yang sangat modern dan juga mungil. Untuk kapasitas mesinnya sendiri hanya mencapai 106,7 CC. Namun, itupun sudah menggunakan teknologi SOHC dengan 4 percepatan yang lengkap juga dengan teknologi yang mampu mendinginkan suhu udara.

Motor ini bisa memberikan tenaga sebesar 7 HP dalam putaran sebanyak 8.000 rpm pada torsi mencapai 6.9 nm dalam putaran sebesar 6.000 rpm. Transmisi kecepatan motor ini hanya ada 4 percepatan saja. Namun, itupun sudah ada kopling semi otomatis, seperti motor bebek pada umumnya.

Cleveland FXR

Sedangkan untuk yang satu ini dijual senilai 29 jutaan rupiah. Jenis yang satu ini masih menggunakan dasar mesin yang sama, yaitu berkapasitas mesin sebesar 106,7 CC. Itupun sudah dilengkapi dengan teknologi SOHC dengan 4 percepatan yang lengkap dengan teknologi berpendingin udara yang membuat suhunya selalu stabil.

Untuk tenaga yang dikeluarkannya sangat minimalis sekali. Yaitu mencapai 7 HP dalam putaran sebesar 8.000 rpm dengan torsi mencapai 6.9 Nm dalam putaran sebesar 6.000 rpm. Untuk transmisi percepatannya sebesar 4 percepatan, menggunakan kopling layaknya motor bebek pada umumnya.

Beda sekali dengan motorjenis Cleveland Cyclewerks FXX, untuk motor yang satu ini punya sejumlah unsur yang tidak dipunyai oleh saudaranya itu. Hal inilah yang menjadikan motor ini dapat dipakai di jalanan raya dan punya standard yang cukup lengkap. Dimana spesifikasinya yang lebih sempurna inilah membuat FXE ini dijual lebih mahal dari motor yang sebelumnya. Yaitu sebesar 29 jutaan rupiah.

Macam-Macam Motor Cleveland Cyclewerks Hadir di Indonesia | Sinta Rizki Fadila | 4.5