Daftar Harga Motor Cleveland Cyclewerks Terbaru

Daftar Harga Motor Cleveland Cyclewerks Terbaru – Mungkin Anda masih asing dengan brand yang bernama Cleveland Cyclewerks yang satu ini. Padahal, motor retro yang satu ini cukup popular di Amerika Serikat, meskipun namanya masih kalah pamor dari Harley Davidson. Namun, tetap saja motor ini patut dicoba. Mau tahu alasannya? Karena motor ini punya 2 line up yang berbeda. Yaitu ada modern dan klasik.

Baca juga: Review Motor Aprilia Dorsoduro 750 Terbaru

Daftar Motor Cleveland Cyclewerks

Tampilannya sendiri begitu menggoda sekali dan khas dengan desain klasiknya. Sebagai motor custom, motor ini dibuat secara khusus untuk pada pemiliknya yang menyukai modifikasi motor.

Daftar Harga Motor Cleveland Cyclewerks Terbaru

Di bawah ini adalah daftar harga dari berbagai macam jenis motor Cleveland Cyclewerks yang patut dicoba di jalanan, antara lain:

Cleveland Ace Deluxe

Jenis ini dijual senilai 48,9 jutaan rupiah. Itupun tersedia ke dalam 3 macam pilihan type. Yaitu ada the ace scrambler, the ace, dan juga the ace delux. Dengan ketiga macam pilihan itulah membuat motor sport retro ini berkesan lebih modern, meskipun desainnya terlihat jadul dan tempo dulu. Motor ini punya kapasitas mesin sebesar 229 CC, dengan single silinder, 4 stroke. Sehingga, tenaganya mampu menghasilkan hingga sebesar 14.09 kW dalam 7.000 rpm. Selanjutnya, untuk kompresinya sendiri mencapai 8 : 7 : 1, yang membuatnya dapat berakselerasi dengan mudah pada transmisi sebesar 5 percepatan.

Cleveland Misfit



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Untuk jenis yang satu ini dibandrol senilai 56,3 jutaan rupiah. Motor ini hanya punya 1 jenis saja. Desainnya sendiri masih terlihat retro dan kental sekali dengan konsep scramblernya, yang masih menggunakan 1 tempat duduk saja. Selanjutnya, untuk kapasitas mesinnya sendiri mencapai 250 CC, dengan top speed mencapai 70 mph. Sementara untuk kapasitas bensinnya sendiri mencapai 12 L.

Cleveland Heist

Beda dengan motor Cleveland Cyclewerks yang satu ini. Harganya hanya sebeasr 51,1 jutaan rupiah. Desainnya memang terlihat sedikit aneh. Rangkanya dibaluti dengan crome di semua body motornya. Hanya ada 1 tempat duduk saja, sehingga Anda tidak dapat berboncengan bila menggunakan motor yang satu ini. Ukuran dimensinya sendiri cukup panjang. Yaitu mencapai 2.200 mm x 780 mm x 1.040 mm. Sementara untuk top speednya mencapai 70 mph, untuk kapasitas mesin sebesar 250 CC.

Cleveland Ace Scrambler

Motor ini dijual senilai 50,6 jutaan rupiah. Ada 3 macam pilihan yang dihadirkan. Yaitu ace scrambeler, the ace, dan juga the ace deluxe. Ketiganya berkesan retro. Untuk kapasitas mesinnya sendiri mencapai 229 CC, dengan 1 silinder, 4 stroke yang bisa memberikan tenaga hingga sebesar 14.08 kW dalam putaran 7.000 rpm dengan kompresi mesin sebesar 8 : 7 : 1. Untuk transmisinya sendiri mencapai 5 buah percepatan.

Cleveland FXX

Motor ini jauh lebih terjangkau. Yaitu sebesar 27 jutaan rupiah saja. Motor ini cocok sekali di medan off road. Untuk desainnya sendiri begitu modern dan terlihat mungil. Sehingga, Anda bisa dengan mudahnya melakukan modifikasi terhadap motor ini sesuka hati Anda. Untuk ukuran kapasitas mesinnya sendiri mencapai 106,7 CC. Sedangkan teknologi yang digunakannya adalah SOHC, dengan 4 stroke, berpendingin udara. Karena itulah tenaga maksimalnya bisa mencapai 7 hp dalam putaran 8.000 rpm. Sedangkan, untuk torsinya sendiri mencapai 6,9 Nm dalam putaran sebesar 6.000 rpm untuk transmisi sebesar 4 percepatan, dengan kopling berbentuk semi otomatis.

Daftar Harga Motor Cleveland Cyclewerks Terbaru | Sinta Rizki Fadila | 4.5