Daftar Harga Motor Cleveland Cyclewerks Terbaru di Indonesia

Daftar Harga Motor Cleveland Cyclewerks Terbaru di Indonesia – Beberapa orang mungkin banyak yang belum begitu mengenal dengan merk motor Cleveland Cyclewerks yang satu ini. Namun, bagi pecinta motor retro, sudah pasti mereka tidak akan asing dengan merk motor yang berasal dari USA yang satu ini.

Cleveland Cyclewerks

Meskipun namanya masih kalah tenar dari nama besar, seperti Harley Davidson, dll. Namun, karena desain yang dimilikinya begitu unik, hal ini membuat motor yang satu ini menjadi patut untuk diperhitungkan dan harus dibeli untuk pecinta motor retro.

Baca juga: Detail Specs Lengkap Motor Viar Vortex Terbaru

Untuk showroom motor ini pertama kali di Indonesia ada di Bintaro Jaya Sektor 3. Yaitu, tepatnya di Jalan Bintaro Utama nomor 3. Showroom ini cukup besar sekali, karena punya 3 lantai dan hampir secara keseluruhan jenis dan tipe motor ini ada di dalam showroom ini. Kabar baiknya adalah, CCW ini pihaknya akan berencana untuk mengembangkan koneksi jaringannya sampai ke seluruh penjuru nusantara.

Di Indonesia, pihak CCW disini dihadirkan ke dalam 2 jenis line up yang tidak sama. Yaitu jenis modern dan klasik. Untuk desainnya sendiri cukup menggoda, meskipun sebenarnya lebih mengarah ke arah desain yang klasik. Namun ternyata hal ini tidak mengurangi pecinta motor klasik di Indonesia untuk menggunakan motor yang satu ini.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Sebagai motor custom, hal ini membuat motor Cleveland Cyclewerks ini memang dirancang khusus supaya para pemiliknya semakin mudah untuk memodifikasinya dengan berbagai macam gaya yang diinginkan. Untuk lebih lengkapnya, akan kami berikan sedikit review dari jenis-jenis motor CCW yang ada di Indonesia, antara lain:

Cleveland Ace Deluxe

Motor yang satu ini dijual senilai 49 jutaan rupiah. Untuk jenisnya sendiri terbagia atas 3 pilihan tipe. Yaitu the Ace, the Ace Scramble, dan ada juga the Ace Delux. Ketiganya sama-sama menggunakan konsep sport retro yang terlihat modern, namun tetap ada rasa retro di dalamnya. Motor ini dihadirkan ke dalam kapasitas mesin sebesar 229 CC dengan single cylinder 4 stroke yang mampu menciptakan tenaga sampai dengan 14. 08 kw dalam putaran senilai 7.000 rpm. Sedangkan untuk akselerasinya sendiri menggunakan 5 percepatan transmisi.

Cleveland Misfit

Sedangkan untuk jenis motor Cleveland Cyclewerks yang satu ini dijual senilai 56 jutaan rupiah. Jenis ini hanya punya 1 pilihan saja, yang kental dengan kesan retronya dan masih dengan konsep scrambler. Yaitu hanya ada 1 tempat duduk saja. Motor ini punya kapasitas mesin sebesar 250 CC, yang bisa meraih top speed 70 mph pada top speed yang bisa berlari dengan kencang. Kapasitas bahan bakarnya sendiri mencapai 12 L.

Cleveland Heist

Sementara untuk motor ini dijual senilai 51 jutaan rupiah. Motor ini desainnya cukup eksentrik sekali. Tak heran bila para pecintra retro begitu menyukainya. Rangka motornya sendiri dibaluti dengan warna chrome di keseluruhan body-nya yang membuat motor ini begitu menarik. Kapasitas mesinnya sendiri juga dilengkapi dengan 250 CC yang membuatnya cukup kencang di jalanan.

Nah, itu tadi adalah sejumlah daftar harga dari motor Cleveland Cyclewerks beserta review spesifikasinya. Dengan mengetahui spesifikasinya ini secara keseluruhan, tentu saja hal ini akan membantu Anda untuk memilih dan menentukan manakah motor CCW yang sesuai dengan keinginan Anda dan sesuai dengan apa yang Anda butuhkan. Dengan begitu, Anda tidak akan menyesal, meski harus keluar banyak uang untuk membelinya.

Daftar Harga Motor Cleveland Cyclewerks Terbaru di Indonesia | Sinta Rizki Fadila | 4.5