Daftar Harga Motor Ninja Terbaru 2018

Daftar Harga Motor Ninja Terbaru 2018 – Siapa sih yang tidak ingin tahu harga motor ninja terbaru yang paling terupdate di bulan Mei 2018 kali ini? Dimana salah satu motor Ninja yang cukup baru adalah Ninja R. Banyak masyarakat Indonesia sudah cukup paham dengan motor yang satu ini, khususnya untuk para pria. Bahkan, di eranya, motor ini adalah salah satu rajanya motor terbaik di kelasnya. Bahkan, tak tanggung-tanggung pula bila motor ini belum memiliki pesaing pada masa kejayaannya tersebut.

Namun meskipun begitu, Ninja R ini sudah pasti mempunyai kelebihan dan juga memiliki kekurangan. Kelebihannya terlihat dari segi desainnya. Dilihat dari segi desainnya disini, motor ini terlihat benar-benar sporty. Sehingga, membuatnya makin macho dan garang saat dikendarai oleh para pria. Sedangkan untuk kelebihan yang lainnya adalah karena motor ini ditopang dengan kapasitas mesin sebesar 150 CC.

Bisa dibilang bahwa motor ini bisa menghasilkan tenaga maksimal sampai dengan 30 PS dalam torsi sebanyak 21.6 Nm. Apalagi motor ini juga dilengkapi berupa 6 transmisi percepatan yang membuatnya makin handal di jalanan. Untuk kerangkanya disini sangat menonjol sekali. Karena suspensi depannya memakai teleskopik fork. Sedangkan, untuk suspensi belakangnya memakai uni track. Agar desainnya makin sporty, maka di bagian velg motornya disini dilengkapi dengan velg racing.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Namun sayangnya, meskipun ada banyak kelebihan yang ditawarkannya, namun ternyata motor ini sangat boros dalam pemakaian bahan bakar. Hal ini tak lain karena motor ini masih menggunakan mesin 2 tak. Sehingga, motor ini masih belum lolos uji emisi untuk Euro III. Karena itulah, sudah pasti para pemakainya menjadi sedikit merasa kesal ketika sedang menyalakannya. Karena mesinnya juga mudah sekali dingin. Sehingga, bila motor ini lama tidak dipakai, maka akan sulit sekali untuk menyalakannya lagi.

Spesifikasi

Melihat harga motor ninja terbaru dalam varian R yang cukup mahal, hal ini sangat sebanding juga dengan spesifikasi yang ditawarkan. Untuk suspensi depannya menggunakan jenis teleskopik. Sedangkan suspensi belakangnya memakai uni track. Untuk sistem pengereman depan dan juga belakangnya menggunakan pengereman cakram. Selanjutnya, untuk roda depannya menggunakan 2,75 17 4PR. Sedangkan untuk roda belakangnya menggunakan 3,00 18 4PR.

Untuk ukuran dimensinya sendiri berukuran sebesar 1.955 mm x 705 mm x 1.070 mm. Sementara untuk jarak sumbu rodanya mencapai 1.305 mm. Kemudian, untuk jarak paling rendah ke tanah mencapai 145 mm. Itupun beratnya mencapai 124.5 kg. Untuk kapasitas tangki bensinnya sebesar 10.8 L. Sedangkan, untuk tipe mesinnya menggunakan mesin 2 tak, super kips, crank case reed valve, dan juga HSAS. Motor ini dilengkapi dengan volume silinder sebesar 150 CC.

Untuk daya maksimumnya mencapai 30,1 PS ke dalam 10.500 rpm. Sedangkan untuk torsi paling besarnya mencapai 21,6 Nm, ke dalam 9.000 rpm. Selanjutnya, untuk suplai bahan bakarnya masih menggunakan karburator berupa Keihin PWL 26. Sedangkan perpindahan gigi transmisinya mencapai 6 percepatan, dengan mode kick starter.

Dengan semua kelebihan dan kekurangan dari motor yang satu inilah membuat para pecinta motor Ninja harus berpikir kembali bila ingin membelinya. Untuk harga motor ninja terbaru versi R ini adalah sebesar 27.9 jutaan rupiah. Sedangkan untuk harga bekasnya mencapai 11 jutaan rupiah, sampai dengan senilai 22 jutaan rupiah.

Daftar Harga Motor Ninja Terbaru 2018 | Sinta Rizki Fadila | 4.5