Daftar Harga Yamaha R25 dan Spesifikasinya

Daftar Harga Yamaha R25 dan Spesifikasinya  – Untuk masyarakat Indonesia sekarang ini sudah pasti tidak ada yang tidak tahu tentang motor milik Yamaha. Bahkan, dari tahun 90-an sampai dengan saat ini, Yamaha masih saja terus memperlihatkan inovasi dan kreatifitas terbarunya yang tidak berhenti pada industri otomotif  di Indonesia saja. Namun, juga di berbagai negara. Ada banyak varian produk yang telah berhasil diluncurkannya. Yaitu motor matic, sampai dengan motor gede yang menarik. Baca Juga

Kali ini, dihadirkan kembali salah satu produk terbaiknya dan paling andalan dikelasnya dengan kapasitas mesin sebesar 250 CC. Berkat diluncurkannya motor inilah kemudian mampu membuat Yamaha berhasil sukses menarik perhatian semua orang. Meski nama bekennya sangat singkat, akan tetapi dapur pacu untuk kuda besi yang satu ini tidak sesingkat seperti itu. Bahkan, motor Yamaha kali ini digadang-gadang bisa menjadi kompetitor paling hebat dan paling berat untuk motor Ninja 250 dari Kawasaki.

Seperti yang telah diketahui, bahwa dalam beberapa tahun yang terakhir ini, Kawasaki telah berhasil menguasai pangsa pasar motor yang ada di Indonesia. Salah satunya adalah untuk penjualan motor sport. Bahkan, kini dengan kekuasaannya tersebut, hal ini membuat produk ini menjadi goyah karena hadirnya motor Yamaha R25 yang satu ini. Wajar bila kemudian banyak yang membandingkan performa di antara motor Ninja 250 dengan motor Yamaha R25.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Bahkan, kurang dari 1 tahun saja, motor Yamaha R25 ini telah berhasil menarik hati semua orang yang berada di wilayah Indonesia, salah satunya adalah dari para kaum kawula muda yang memang sebelumnya sangat menyukai motor sport. Motor ini benar-benar disukai oleh semua orang dikarenakan desainnya sendiri mirip sekali dengan tim Movistar dari Yamaha dalam ajang balap MotoGP. Seperti yang Anda ketahui, bahwa di Indonesia sendiri sendiri fans paling besar Movistar Yamaha adalah karena ada Valentino Rossi dan juga Jorge Lorenzo.

Karena alasan inilah kemudian para pengamat mulai mengatakan bahwa motor Yamaha R25 ini besar kemungkinan akan berhasil menguasai penjualan motor sport yang ada di Indonesia selama beberapa tahun selanjutnya.

Review Motor Yamaha R25  

Dengan harga Yamaha R25 yang terbilang cukup mahal, hal ini membuatnya dilengkapi dengan berbagai macam mesin yang lengkap. Yaitu, dengan dilengkapi mesin dengan type 4 langkah, lengkap dengan sistem pendingin cair. Ada juga teknologi berupa DOHC, dengan 8 valve. Kemudian untuk jumlah silindernya ada 2, dan berbentuk tegak. Untuk diameter langkahnya berukuran sebesar 66 mm x 44.7 mm. Sedangkan, untuk perbandingan kompresinya berukuran sebesar 11,6 : 1.

Dari sinilah kemudian menghasilkan daya maksimal sampai dengan sebesar 27,2 kW, dalam putaran mesin sebesar 1.200 rpm. Sedangkan, untuk torsi maksimalnya mencapai 23,2 nm dalam putaran sebesar 10 ribu rpm. Selanjutnya, untuk sistem starternya sendiri menggunakan alektrik starter, dengan sistem pelumasan berbentuk basah. Untuk kapasitas oli mesinnya disini sebesar 2,40 L. Sedangkan, untuk type koplingnya berupa manual, basah, dan juga multi plat.

Kemudian, untuk teknologi sistem bahan bakarnya sudah menggunakan teknologi fuel injection, dengan transmisi 6 percepatan. Type rangkanya menggunakan diamond. Sedangkan, suspensi depannya memakai teleskopik, sedangkan suspensi belakangnya memakai swing arm.

Harga Yamaha R25  

Untuk harga Yamaha R25 ini adalah sama. Baik itu untuk versi ABS ataupun dalam versi Movistar, keduanya adalah sama. Yaitu senilai 53 jutaan rupiah untuk mendapatkan mobil yang satu ini di rumah.

 

Daftar Harga Yamaha R25 dan Spesifikasinya | Sinta Rizki Fadila | 4.5