Daftar Motor Touring Terbaik 2016

Daftar Motor Touring Terbaik 2015

Daftar Motor Touring Terbaik– Sobat Otorider, dijaman sekarang jika ingin berpergian pasti kebanyakan akan menggunakan kendaraan bermotor, terutama bagi brader pecinta touring pastinya sering melakukan perjalanan jauh antar kota atau paling tidak kebanyakan dari kita akan mudik menggunakan motor, pastinya saat akan menempuh perjalanan jauh brader juga ingin tunggangan yang nyaman dan prima, pada kesempatan ini crew otorider.net akan berbagi informasi tentang Daftar Motor Touring Terbaik sebagai referensi buat brader.

bagi brader yang suka touring jarak jauh lebih tepatnya pilihlah sepeda motor yang tipe naked bike jauh lebih baik dan minimal tipe bebek,yang penting jangan tipe sport bike seperti motor sport, hal itu akan menyiksa diri dengan posisi nungging lengan akan lebih cepat capek.

Sepeda motor naked bike lebih di sukai biker karena posisi duduk yang lebih tegak tidak nungging seperti kebanyakan motor sport bike, motor naked bike dan motor touring paling bagus seperti  Honda Megapro, Honda CB150, Honda Verza, Yamaha Byson, Yamaha Scorpio, Yamaha Vixion serta Suzuki Thunder akan lebih nyaman buat perjalanan jauh, buat apa motor sport bike mahal tapi malah bikin badan capek untuk perjalanan jauh, motor sport bike memang lebih keren dan bagus buat balapan dan nampang, kebanyakan kaum hawa akan mudah terpesona dengan melihat sport bike apalagi jika dibonceng seperti mimpi di surga.

Yang namanya berkendara jauh atau touring dengan motor pasti membutuhkan waktu yang lama, jika sudah berkendara lama seringkali faktor performa motor dan stamina pengendara akan terkuras, untuk meminimalisirnya dibutuhkan motor yang cocok untuk keperluan touring (bepergian jarak jauh), dibawah ini ada beberapa motor yang nyaman untuk jarak jauh serta motor touring harga terjangkau.

Motor Touring Terbaik di Indonesia

Yamaha Vixion

Yamaha Vixion

Motor Vixion merupakan salah satu sepeda motor touring yamaha indonesia yang terlaris di pasar otomotif tanah air,  jenis motor touring di indonesia ini memiliki kapasitas mesin besar sehingga tenaga yang dihasilkan sangatlah besar, dengan desain body yang tangguh dan kapasitas mesin besar, Yamaha Vixion mampu menempuh medan tempuh jauh dengan nyaman, teknologi YmJet Fi yang disematkan juga membuatnya motor touring irit saat ini.

Keterangan
Pabrikan Yamaha
Kapasitas Mesin SOHC 150 CC
Sistem Bahan Bakar Injeksi
Kapasitas Bahan Bakar 12 Liter
Output 16,59 horse power @ 8500 RPM
Torsi 14.5 Nm @ 7500 RPM

Simak juga : Daftar Motor Tercepat di Dunia dan Termewah

Yamaha Bison

Yamaha Bison



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Produk lain dari Yamaha yang sangat cocok untuk menempuh jarak jauh dan touring adalah Yamaha Byson, dengan tenaga yang besar, serta sektor kaki – kaki yang kekar, membuat motor dengan kapasitas mesin 150 CC ini sangat bisa diandalakan dalam menempuh medan – medan sulit saat perjalanan jauh, jika brader takut kehabisan bahan bakar? Tenang saja, Yamaha Byson mampu menampung 12 liter bahan bakar full sekali isi, Yamaha Byson ini juga bisa dijadikan pilihan para pecinta touring, motor gede satu ini memiliki tingkat kestabilan yang mumpuni, dengan desain body yang kokoh membuat Yamaha Byson bisa dijadikan teman touring untuk melahap medan jalan antar kota yang jauh.

Keterangan
Pabrikan Yamaha
Kapasitas Mesin SOHC 153 CC
Sistem Bahan Bakar Karburator
Kapasitas Bahan Bakar 12 Liter
Output 13.73 horse power @ 7500 Rpm
Torsi 13.6 Nm @ 6000 Rpm

Honda Megapro

 

Honda Megapro

Motor sport yang masuk dalam kategori daftar motor touring terbaik yang cocok untuk digunakan yaitu motor Honda Megapro, motor yang satu ini memiliki model yang kekar dan juga stabil saat digunakan riding, dengan kenyamanan berkendara yang nyaman membuat motor honda megapro ini menjadi salah satu motor yang cocok untuk digunakan kegiatan touring dan perjalanan jarak jauh.

Selain Honda Tiger, produsen motor Honda juga punya jagoan lain untuk melibas beratnya medan jalan antar kota, Honda Megapro memang didesain dengan tenaga yang cukup besar, motor gede satu ini tentunya juga irit bahan bakar karena dimesinnya sudah bersemayam teknologi Honda PGM Fi.

Keterangan
Pabrikan Honda
Kapasitas Mesin SOHC 150 CC
Sistem Bahan Bakar Injeksi (Honda PGM-Fi)
Kapasitas Bahan Bakar 12.3 Liter
Output 13.3 horse power @ 8500 Rpm
Torsi 12.3 Nm @ 6500 Rpm

Suzuki Inazuma 250

Suzuki Inazuma

Suzuki pun tidak mau kalah dalam menyumbang jagoan untuk jenis motor touring di Indonesia, Suzuki Inazuma 250 maju sebagai jagoan Suzuki sebagai motor berkapasitas mesin besar yang cocok untuk perjalanan jauh, desain bodynya pun disesuaikan dengan posisi riding yang nyaman sehingga brader tidak pegal – pegal saat touring menggunakan kuda besi ini.

Keterangan
Pabrikan Suzuki
Kapasitas Mesin SOHC 250 CC 2 Silinder segaris
Sistem Knalpot 2-1-2
Sistem Bahan Bakar Injeksi
Kapasitas Bahan Bakar 13.3 Liter
Output 24 horse power @ 8500 Rpm
Torsi 22 Nm @ 6500 Rpm

 

Nah, itulah beberapa opsi Daftar Motor Touring Terbaik yang sudah dirangkum khusus buat brader, sebenarnya yang paling menentukan nyaman tidaknya saat touring adalah dari masing – masing brader sendiri, karena setiap motor memiliki karakteristik yang khas yang bisa disesuaikan dengan pengendaranya.

Demikian ulasan mengenai Daftar Motor Touring Terbaik semoga bisa menambah wawasan dan bermanfaat bagi Sahabat Otorider. Terima kasih telah berkunjung di www.otorider.net. Jangan lupa untuk membagikan postingan diatas melalui sosial media dibawah ini seperti facebook, twitter dan google.

Artikel Terkait:

  • motor touring (247)
  • motor touring terbaik (114)
  • motor touring bebek (60)
  • motor touring honda (58)
  • motor matic yang cocok untuk touring (42)
  • motor bebek yang cocok buat touring (42)
  • motor yang cocok untuk touring jarak jauh (36)
  • motor bebek terbaik 2016 (36)
  • motor touring murah (35)
  • motor untuk touring (33)
Daftar Motor Touring Terbaik 2016 | Sabian | 4.5