Cara Menghilangkan Goresan Dek Motor Matic

Cara Menghilangkan Goresan Dek Motor Matic – Seiring berjalannya waktu dan proses pemakaian, umumnya dek motor matic ini terkadang rentan terhadap goresan. Entah itu dikarenakan terkena sepatu atau bahkan alas kaki lainnya. Bahkan terkadang hal ini juga bisa terjadi karena Anda membawa banyak barang yang Anda letakkan di bagian celah di antara kemudi dan juga tempat duduk Anda tersebut.

Baca juga: Hati-Hati Ganti Lampu HID dan LED Motor, Jangan Sembarangan!

Sekalipun itu hanya sebuah goresan kecil saja, namun tetap saja ini bisa membuat tampilan dek motor matic ini menjadi terlihat kurang manis untuk dipandang. Jadi, bagaimana solusinya? Supaya nantinya tampilan dek motor bisa kembali terlihat indah dan sedap dipandang? Karena sudah pasti Anda tidak ingin melihat tampilan motor menjadi terlihat buruk kan?

Cara Menghilangkan Goresan Dek Motor Matic

Karena itulah, kali ini akan kami berikan sebuah cara unik agar Anda bisa menghilangkan goresan pada bagian dek motor matic ini. Biasanya goresan ini berwarna putih, kecil, tepat di bagian dek motor matic yang bahannya dari plastik ini. Mau tahu seperti apakah caranya? Simak cara di bawah ini!

Trik Menghilangkan Goresan pada Dek Motor Matic

Permasalahan terhadap goresan dek motor matic ini adalah permasalahan yang umum terjadi pada sebagian besar motor yang ada saat ini. Sangat tidak mungkin bila motor akan bebas dari goresan. Sekalipun sudah berhati-hati, tetap saja motor tidak mungkin terlepas dari goresan. Maka dari itulah, agar bisa lebih aman, sebaiknya pasang saja pelindung.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Dimana pelindung itu nantinya akan menghindarkan motor Anda terhadap goresan. Dengan cara inilah nantinya akan membuat tampilan motor menjadi lebih mulus, sama seperti baru.

Namun meskipun begitu, sebenarnya cara untuk menghilangkan goresan terhadap dek motor matic ini sangat mudah sekali! Anda bisa memanfaatkan dari barang-barang yang sudah ada di rumah. Salah satunya adalah dengan pemakaian hair dryer yang biasa Anda pakai di rumah untuk mengeringkan rambut Anda. Namun kali ini tidak digunakan di rambut.

Kini Anda bisa memakai hair dryer ini untuk menghilangkan goresan yang terletak di bagian dek motor matic ini.  Anda cukup memanaskan bagian yang tergores tersebut memakai hair dryer. Cara tersebut diklaim cukup ampuh untuk mengatasi permasalahan goresan itu. Hal ini dikarenakan panas yang telah disemburkan dari alat hair dryer ini bisa melelehkan goresan kecil itu.

Jadi, alat yang umumnya bisa dipakai untuk mengeringkan rambut ini ternyata bisa pula sangat berguna sekali untuk melelehkan goresan yang sedang terjadi tersebut. Dengan cara inilah maka lapisan yang mulanya terdapat goresan tersebut bisa kembali lagi tertutup. Melihat hal tersebut, tentu saja ini adalah cara yang paliing unik sekali yang bisa dilakukan.

Nah, bagi yang ingin membuktikan cara di atas berhasil atau tidak, maka coba saja secara langsung dengan mengaplikasikannya ke dalam dek motor matic Anda. Akankah goresan itu nanti bisa hilang begitu saja, atau tidak? Dengan begitu Anda bisa melihat apakah goresan tersebut benar-benar bisa hilang atau tidak.

Setidaknya dengan menggunakan cara di atas inilah yang nantinya akan membantu Anda untuk mendapatkan dek yang kembali mulus dan indah sama seperti yang Anda inginkan. Tentu saja siapa sih yang tidak ingin memiliki desain motor yang telrihat mulus sama seperti yang baru lagi? Maka dari itulah agar bisa memilikinya, maka segera saja coba trik yang akan kami berikan di atas.

Artikel Terkait:

  • cara menghilangkan goresan pada dek motor matic (1)
Cara Menghilangkan Goresan Dek Motor Matic | Sinta Rizki Fadila | 4.5