Deskripsi Suzuki Motor Terbaru 2017

Deskripsi Suzuki Motor Terbaru 2017 – Pecinta Suzuki motor sudah pasti tidak akan pernah lekang oleh waktu. Dimana mereka akan selalu mencari tahu trend dan type-type motor yang paling terbaru setiap waktu.

Deskripsi Suzuki Motor Terbaru 2017

Berbicara tentang harga, harga motor ini memang bisa dibilang paling terjangkau. Karena itulah, mereka bisa bersaing dengan berbagai macam merk motor yang hadir saat ini.

Baca juga: Aplikasi Download Game Motor Cross untuk Android

Daftar Motor Suzuki yang Terbaru

Baru-baru ini, Suzuki motor itu sendiri dibagi menjadi 12 macam. Semuanya itu mempunyai harga yang tidak sama, bergantung pada segmen dan tipenya. Dimana macam-macamnya itu akan kami jelaskan di bawah ini:

  1. Tipe motor bebek, dalam hal ini Suzuki menawarkan 4 varian yang tidak sama. Yaitu Titan, Shogun, Shooter, dan Smash.
  2. Berbicara tentang harga, motor Suzuki ini mempunyai 5 varian tipe matic, yang meliputi Nex, Hayate, Spin, Sy drive, dan juga Sky Wave. Kelimanya punya harga yang tidak sama, tapi memiliki specs yang tak jauh berbeda.
  3. Ada lagi versi lainnya, yaitu Inazuma, Satria, dan juga Suzuki Bike Series. Ketiganya adalah motor termahal dari seri Suzuki.

Namun meskipun begitu, tetap saja bicara soal harga, Suzuki memanglah yang terbaik dan paling terjangkau. Sehingga Suzuki bisa dijangkau oleh semua lapisan masyarakat.

Motor Suzuki Satria



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Salah satu motor yang cukup ramai di pasaran dari Suzuki, adalah motor Satria FU 150. Motor ini memiliki desain yang sangat menarik, dan mesin yang sangat bertenaga. Sehingga, tak heran jika banyak kaum muda yang begitu menyukainya. Karena memang selain lebih modern, motor ini juga lebih bertenaga. Siapapun yang memakainya akan menjadi terlihat gagah. Jika Anda tertarik untuk membelinya, maka siapkan dana sebesar 22 juta rupiah, maka Anda akan langsung bisa membawanya pulang ke rumah.

Motor Suzuki GSX R150

Belakangan ini GSX mulai hadir meramaikan pasar dari kalangan type motor sport untuk kelas 150 CC yang ada di Indonesia. Motor ini mempunyai desain yang sporty dan dilengkapi juga dengan sebuah system DOHC 4 katup yang menjadikannya bisa berjalan dengan sangat kencang. Bicara soal harganyapun juga sangat terjangkau sekali. Anda bisa memilikinya hanya dengan 28 juta rupiah saja.

Motor Suzuki GSX S150

Berlanjut pada tipe GSX S150, dimana motor ini merupakan salah satu motor sport yang sayangnya tidak ada full body fairingnya. Namun, motor ini cocok sekali untuk pecinta adventure. Motor ini sudah menggunakan mesin DOHC 4 katup dengan kapasitas mesiin yang bisa melaju sampai dengn 150 CC. Anda bisa membawanya pulang hanya dengan 24 juta rupiah.

Motor Suzuki Address 110

Ada lagi dari Suzuki address 110 yang memiliki body ramping dan juga simple untuk jenis motor matic. Motor ini juga memiliki harga yang sangat terjangkau, padahal motor ini sudah berstandar internasional. Bahkan, motor ini juga telah berhasil diekspor ke berbagai negara, misalnya saja ke Eropa, Jepang, dan Australia.

Dari segi desainnya sendiri, motor ini identic sama seperti motor Yamaha Mio, namun motor ini lebih keren, karena mempunyai rem belakang yang sudah mengenakan rear brake lack system. Sehingga, remnya sendiir sudah bisa bekerja dengan sangat baik. Motor ini juga bisa menampung bahan bakar sampai dengan 20.6 L, sehingga motor ini lebih hemat. Meskipun kapasitas mesinnya hanya sebesar 113 CC, namun mesinnya sudah menggunakan 4-stroke, untuk 1 cylinder, SOHC, dan juga air cooled. Harganya hanya 15 juta rupiah.

Deskripsi Suzuki Motor Terbaru 2017 | Sinta Rizki Fadila | 4.5