Detail Harga Motor Xabre 150 2017

Detail Harga Motor Xabre 150 2017 – Baru-baru ini, kabar tentang harga Motor Xabre mulai menyebar. Motor ini mampu menghebohkan dunia otomotif karena memang mampu memberikan kelebihan yang lebih dari motor terdahulunya. Untuk desain body nya pun juga lebih bagus dan agresif.

Detail Harga Motor Xabre 150 2017

Terlepas dari spekulasi yang cukup banyak, kini motor tersebut menawarkan sebuah pengalaman lain yang cukup uni, dari karakternya yang kuat, motor inipun juga dilengkapi dengan sebuah desain head lamp yang tajam, yang bisa menciptakan kesan angker yang khas.

Baca juga: Info Detail Spesifikasi Motor Megapro FI

Untuk body nya sendiri juga lebih naked bike karena adanya shroud di bagian depannya, dan tangki bensinnya yang lebih tinggi. Selanjutnya untuk tempat duduknya pun dibuat terpisah menjadikan ciri khas tersendiri untuk sebuah motor masa kini.

Shock depannya menggunakan system up side down dan banana swing arm seperti motor moge saat ini. Untuk bagian mesinnya, motor ini menggunakan mesin 4 tak, dengan kapasitas ruang bakar sebesar 149 CC, SOHC, single cylinder, 4-valve, 6 speed, dan liquid cooled dengan perbandingan sebesar 10,4 : 1.

Desain Eksterior Motor Xabre

Melihat harga Motor Xabre ini, sudah pasti membuat Anda penasaran dengan desain eksteriornya, dimana motor ini menggunakan tampilan yang out of the box. Dimana terdapat pakem desain naked bike yang lampunya terlihat street fighter yang kuat, ada juga model lampu mungil di bagian sudutnya yang membuatnya terlihat tajam.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Belum lagi, untuk lampunya sendiri sudah LED menjadikannya bisa menerangi jalanan lebih maksimal. Kemudian, pindah pada bagian tangkiny yang memang dirancang khusus menjulang tinggi agar terlihat seperti motor liar. Selain itu, tangkinya juga memakai model kondom dengan sebuah penutup bensin yang rata agar membuatnya terlihat lebih berisi.

Desainnya juga shroud muscular yang memanjang ke depan, dan joknya juga masih melekat pada aura Yamaha R-15 dengan model yang terpisah joknya yang lancip ke bawah. Buritannya juga lebih nungging sehingga menghilangkan behel tanduknya atau disebut juga dengan pillion handle.

Untuk membuat tampilannya terlihat gagah, maka bagian belakang dan slebornya dibuat seperti model gantung yang harmonis dengan lengan ayun, dari banana arm. Untuk penampilan luarnya juga lebih gagah, dikarenakan desain mufflernya yang ideal pada bentuknya yang besar.

Selanjutnya, membedah bagian jeroannya, dari harga Motor Xabre yang cukup fantastis, motor ini memiliki mesin turunan yang cukup bagus, yaitu memiliki mesin 4 langkah dengan kubikasi 149 CC, untuk 1 silinder SOHC 4 katup. Sedangkan pendingin mesinnya memakai liquid cooled yang cair. Mesin yang tertanam tersebut bisa memberikan tenaga maksimal hingga 12,0 kW dalam 8500 rpm.

Sedangkan untuk torsi puncaknya adalah 14,3 Nm dalam putaran 7500 rpm. Untuk tenaga yang dihasilkan juga seimbang dengan powernya, karena memang basis mesinnya juga sama. Untuk transmisinya sendiri terdapat 6 percepatan, dengan suplai bahan bakar yang sudah fuel injection yang akan membuat motor menjadi lebih efisien dan ramah lingkungan.

Selanjutnya, berbicara tentang harga Motor Xabre ini, jika Anda tertarik, maka Anda ahrus menyiapkan uang sebesar 29 juta an rupiah, harga ini cukup terpaut tipis dengan Yamaha R15 pada segmen high end motor sport. Namun, motor ini cocok sekali dipakai untuk pemakaian jarak jauh. Dengan begitu, jika Anda suka travelling, maka motor ini cocok sekali untuk Anda. Karena Anda tidak akan mudah lelah.

Detail Harga Motor Xabre 150 2017 | Sinta Rizki Fadila | 4.5