Detail Info Motor Yamaha Vixion Terbaru

Detail Info Motor Yamaha Vixion Terbaru – Saat ini, perkembangan teknologi dan otomotif sudah makin maju dengan pesat, hal ini juga berlaku pada motor Yamaha Vixion terbaru. Dimana sekarang ini Yamaha mulai menciptakan berbagai macam inovasi terbarunya dalam apa yang dibuatnya.

Detail Info Motor Yamaha Vixion Terbaru

Seperti yang telah diketahui, bahwa sekarang ini, Yamaha mulai resmi merilis motor terbarunya dengan lampu yang semakin berubah. Untuk meningkatkan penampilannya, bagian body belakangnya pun menjadi dibuat seperti Yamaha Xabre, hanya saja materialnya lebih kuat. Dengan begitu, pengguna motor bisa lebih mudah saat menarik standard tengahnya. Sedangkan di bagian sector dapur pacunya sudah tidak diragukan lagi, karena menggunakan mesin sebesar 150 cc.

Baca juga: Info Detail Spesifikasi Motor Megapro FI

Selanjutnya, untuk mengoptimalkan performa yang digunaknnya, motor ini juga dilengkapi dengan teknologi full injection yang tak hanya ramah lingkungan dan bahan bakar, motor Yamaha Vixion terbaru ini juga lulus terhadap uji EURO 3. Karena teknologi yang dibawanya itulah, membuat motor ini dilengkapi dengan torsi yang besar, sehingga powernya juga menjadi lebih besar.

Untuk handlingnya sendiri juga lebih mantap. Karena motor ini memakai suspense monoshock pada bagian belakangnya dan juga bagian teleskopiknya yang ada di depan.  Dengan berbagai macam keunggulannya itulah menjadikan Anda bisa bermanuver dengan lebih lincah saat dijalanan. Sementara untuk detail lainnya ini juga terdapat fitur tambahan yang cukup unik dan menarik sekali. Beratnya sendiri hanya 132 kg.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Kapasitas tangkinya adalah sebesar 12 L, dilengkapi dengan rem cakram di bagian depan dan belakang. Tak hanya itu saja, rangkanya pun juga tetap sama seperti terdahulunya, yaitu memakai deltabox yang mampu menjadikan Anda lebih stabil saat bermanuver di jalanan. Untuk panjang motornya sendiri adalah sebesar 1955 mm dengan lebar sebesar 720 mm, dan tinggi sebesar 1025 mm yang lengkap dengan assist grupnya yang bisa dijadikan untuk pegangan bagi pemboncengnya.

Selanjutnya, tetap pada bagian belakang motor Yamaha Vixion terbaru ini menggunakan removable mud guard yang bisa dilepas pasangkan, dan mampu menahan cipratan air saat sedang hujan di jalanan. Untuk model LED head ligh dan stop lamp nya juga terbilang lebih baru yang membuatnya terlihat lebih keren. Sedangkan untuk bagian sampingnya juga memakai desain yang baru, yang menjadikan bagian sayap sampingnya ini menyatu dengan body tengahnya.

Tak ketinggalan pula di bagian bawah motor Yamaha Vixion terbaru ini terdapat pula sebuah under cowl yang berfungsi untuk pelindung mesin bawahnya. Ada juga assist dan slipper clutch yang membuat kopling terasa lebih ringan dan perpindahan giginya pun menjadi lebih halus, begitu juga untuk akselerasinya yang lebih cepat. Untuk dapur pacunya sendiri juga memakai mesin liquid cooled 4 stroke yang mengadopsi teknologi, berupa SOHC.

Sedangkan untuk perbandingan kompresinya adalah 10,4 : 1, yang bisa memberikan power maksimum hingga 12.2 kW dengan putaran mesin sebesar 8500 rpm. Sedangkan untuk torsi maksimalnya adalah sebesar 14.5 Nm dalam putaran sebesar 4500 rpm.

Dari sinilah nantinya para pengguna bisa top speed lebih cepat dan juga lebih hemat saat dijalanan, karena memang hemat terhadap bahan bakar. Melihat hal tersebut, hal ini menjadikan harganya pun mengalami perubahan yang lebih mahal. Anda harus menyiapkan uang sebesar 25 juta rupiah, jika Anda ingin membeli motor Yamaha Vixion terbaru tersebut, dan bermanuver di jalanan menggunakan motor ini.

Detail Info Motor Yamaha Vixion Terbaru | Sinta Rizki Fadila | 4.5