Detail Spesifikasi Lengkap Motor PCX 150 2017

Detail Spesifikasi Lengkap Motor PCX 150 2017 – Mendengar kata motor PCX, sudah pasti Anda tidak akan asing dengan motor yang satu ini. Itu karena motor ini merupakan salah satu motor premium dari Honda yang kini sudah mulai dijual di Indonesia. Motor ini adalah produk dari completely build up yang itu berarti tidak diproduksi dengan cara local di Indonesia. Jadi, produk ini asli impor buatan dari negeri asalnya, yaitu Negara Jepang atau bahkan Negara yang lain yang lebih dipercaya untuk membuat motor skutik yang berkualitas ini.

Baca juga: Cara Aman Membeli Motor di Bukalapak Motor

Motor ini didesain khusus dengan ukuran yang besar, karena itulah tampilannya juga lebih stylish dan elegan. Untuk kapasitas mesinnya saja sudah menggunakan kapasitas 152,9 CC yang mampu membuatnya semakin lebih powerfull. Lebih lengkapnya akan kami berikan sedikit ulasan dari motor PCX yang satu ini, antara lain:

Detail Spesifikasi Lengkap Motor PCX 150 2017

Desain

Desain motor PCX ini sudah tidak dapat diragukan lagi. Karena dengan konsepnya yang menggunakan motor sport touring besar inilah menjadikan motor ini begitu nyaman untuk dikendarai. Sehingga, Andapun bisa semakin puas dengan motor ini. Karena, motor ini telrihat sangat kuat dan ukuran joknyapun bisa diandalkan bila digunakan untuk perjalanan jarak jauh.

Lampu LED

Dari segi pencahayaannya pun sudah tidak dapat diragukan lagi. Motor ini sudah menggunakan lampu besar dengan bentuk semi U yang sudah memakai jenis LED. Sehingga, tampilannya telrihat lebih gahar dan juga futuristic di kelas sport touring. Sedangkan lampu belakanngya sudah menggunakan lampu ganda dengan sein yang terpisah. Sehingga, membuatnya terlihat lebih stylish.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Speedometer

Untuk bagian speedometer motor PCX ini sudah menggunakan panel semi digital yang futuristic. Jadi, sudah menggunakan panel petunjuk yang rapi untuk pengendara. Sehingga, siapapun akan mudah membaca bagaimanakah kondisi dari motor ini. Panel indikatornya ini meliputi indicator lampu sein, indicator kecepatan, indicator lampu utama, indicator suhu, indicator mesin, dan juga indicator digital.

Pada indicator digital ini meliputi jam, bahan bakar, dan trip meter. Ada juga panel indicator digital yang memiliki kopkit mewah, sehingga membuat motor ini semakin elegan dan terlihat premium.

Suspensi

Untuk suspensinya sendiri juga cukup menarik sekali. Tipe rangkanya menggunakan backbone atau tulang punggung yang dikombinasikan dengan jenis teleskopik dan juga suspense ganda untuk bagian depan dan belakang motor. Ada juga handling stabil, yang nyaman, tangguh, dan mumpuni. Untuk pengeremannya sendiri memakai piringan cakram 3 kaliper piston di bagian depan dan tromol di bagian belakangnya. Sehingga, pengendara akan merasa lebih nyaman dan aman dalam kondisi tertentu.

Mesin

Mesinnya sendiri sudah menggunakan 4 langkah SOHC silinder tunggal dengan kapasitas mesin sebesar 152,9 CC. Untuk rasio pembakarannya sebesar 10,6 : 1 yang bisa menghasilkan daya maksimal sebesar 13,1 PS dengan putaran sebesar 8.500 RPM. Sedangkan torsi maksimalnya mencapai 13,1 Nm dengan torsi 5.500. karena itulah tarikan motor ini menjadi terasa agresif.

Untuk teknologi bahan bakarnya sudah memakai PGM-FI yan gmembuatnya lebih irit dan bisa menghasilkan emisi gas yang ramah lingkungan. Karena sudah memenuhi standard dari EURO 3. Kemudian untuk konsumsi dari bahan bakarnya sendiri sudah bisa menembus di angka 44 km/ L. Anda bisa mendapatkan motor PCX ini dengan menyiapkan uang sebesar 38 jutaan rupiah. Barulah Anda bisa membawanya pulang ke rumah dan menikmati keunggulannya.

Detail Spesifikasi Lengkap Motor PCX 150 2017 | Sinta Rizki Fadila | 4.5