Detail Spesifikasi Motor Kawasaki W175

Detail Spesifikasi Motor Kawasaki W175 – Sukses dengan kemunculan kawasaki Estrella, kini dihadirkan embali sebuah produk terbarunya lagi. Yaitu motor Kawasaki W175. Motor ini didesain sangat klasik dan retro. Sehingga, bentuknya berbeda sekali dengan kendaraan lain pada umumnya.

Spesifikasi Motor Kawasaki W175

Motor yang satu ini dihadirkan dengan 2 pilihan varian yant diak sama. Yaitu versi standard dan juga versi special edition. Keduanya sama-sama dihadirkan dengan ukuran dimensi yang sama. Yaitu panjang sebesar 1.930 mm, dengan lebar mencapai 765 mm, dan tingginya mencapai 1.030 mm. Sedangkan untuk ukuran beratnya sendiri mencapai 126 kg.

Dapur Pacu Motor

Untuk mesinnya sendiri sudah dilengkapi dengan teknologi SOHC dengan 2 katup yang bisa menghasilkan power hingga sebesar 13 PS untuk setiap putaran sebanyak 7.500 rpm. Sementara torsinya sendiri mencapai 13.2 Nm dalm putaran sebesar 6.000 rpm. Tak hanya itu saja, motor ini juga sudah menggunakan sistem transmisi 5 percepatan yang lengkap dengan sistem pendingin udaranya.

Lebih menariknya lagi adalah motor ini sudah dilengkapi dengan mesn pendingin udara yang membuat suhunya akan selalu stabil. Untuk karburatornya juga sudah memakai mikuni V24 yang membuat penggunanya bisa dengan bebas untuk memodifikasinya. Tak ketinggalan juga ada teknologi chrankshaft balancer yang bisa membantu mengurangi adanya getaran terhadap sektor mesin.

Suspensi Motor

Motor Kawasaki W175 ini memang dibentuk sangat elegan. Selain adanya teknologi chrankshaft balancer, motor ini juga sudah memakai starter elektrik dan knalpot dengan type peashooter style yang menjadikan tampilannya begitu mantap. Rangkanya sendiripun juga sudah punya tingkat rigiditan dan juga durabilitas sasis yang tinggi, dengan begitu membuat pemakainya akan merasa aman dan nyaman di semua medan yang dilewatinya.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Tak sekedar itu saja, motor ini juga memakai suspensi dengan jenis teleskopik diameter 30mm yang lengkap dengan wheel travelnya mencapai 110 mm. Sementara di bagian belakangnya sendiri memakai 2 shockbreaker yang lengkap dengan wheel travel sebesar 65 mm dengan sudut kemiringan sebesar 77 derajat. Itupun sudah lengkap dengan 5 tingkat pengaturan.

Menariknya lagi adalah, ternyata bagian suspensi depannya sudah ditutup pula dengan cover yang berguna untuk melindungi bagian tabung shock dan menajdikan tampilannya terlihat semakin menarik.

Kelistrikan Motor

Ini adalah salah satu fitur yang cukup disukai. Karena sistem pengereman motor ini begitu baik. Sudah ada rem cakram dengan diameter sebesar 220 di bagian depan. Itupun sudah ada kaliper 2 pistonnya. Sedangkan di bagian belakang memakai rem tromol berdiameter sebesar 110 mm yang menjadikan motor ini terlihat lebih klasik.

Harga jual motor Kawasaki W175 ini sendiri cukup terjangkau. Kami jamin, motor ini pasti akan laris manis di indonesia. Terlebih, cukup dengan harga seminimal mungkin, para pengguna sudah mendapatkan tampilan speedometer analog dengan tampilan trip meter, odometer, indikator lampu, dan ada juga penunjuk pada posisi gigi yang menjadikannya terlihat lebih keren lagi.

Agar tampilannya makin klasik, motor ini dilengkapi dengan desain tangki berbentuk teardrop yang menjadikannya seakan-akan terlihat lebih berkelas. Jadi, berapakah harga motor ini di Indonesia? Untuk harganya sendiri mencapai 29,8 juta rupiah untuk versi standard. Sedangkan, untuk versi special editionnya mencapai 30,8 juta rupiah.

Tentu saja harga ini sangat terjangkau sekali di pasaran Indonesia. Mengingat dengan harga segitu, fitur yang diberikan sangat lengkap.

Detail Spesifikasi Motor Kawasaki W175 | Sinta Rizki Fadila | 4.5