Diam-Diam, Knalpot Akrapovic Sport Premium Tampil di Trail MXGP

Diam-Diam, Knalpot Akrapovic Sport Premium Tampil di Trail MXGP – Tak disangka, bila knalpot akrapovic sebagai sebuah merk knalpot premium yang selalu kental sekali dengan citra dari motor sport kini akan dihadirkan untuk manuver yang baru lagi. Bahkan, tidak hanya sekedar ingin menunjukkan kualitasnya di kelas itu saja. Namun, knalpot ini juga akan diwujudkan ke dalam motor matic yang berukuran besar. hal ini telah disampaikan oleh pihak distributornya yang berasal dari Indonesia.

baca juga

Yaitu, Budiman Terianto, yang berasal dari PT Sentra Pratama Motorindo, yang mana telah menyampaikan bahwa pihaknya akan menambahkan knalpot ini untuk motocross. Tahun ini akan dicobakan untuk motocross. Itu artinya tanggal 7 Juli mendatang, pihaknya akan datang ke MXGP yang ada di Semarang. Seperti apakah bentuk dari penetrasi untuk brand yang produknya bernilai lebih dari 7 jutaan ke atas ini?

Jika disana ada booth berupa akrapovic juga, ada pula tambahan edukasi untuk para customer, dan juga tesnya. Sehingga, bila selama ini produsen dari Slovenia yang ada di luar negeri memang memiliki produk untuk moto cross, maka merk yang bisa sesuai itu pun bisa ada banyak variannya. Khususnya untuk kelas di special engine atau SE. Motocross yang dibaut kali ini adalah Honda, Yamaha, Kawasaki, dan juga Suzuki.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Semuanya ada! Kecuali produk KTM. Karena, MXGP ini memiliki banyak sponsor dan juga motor dari merk lain. Semuanya SE. Knalpot untuk motor gede yang memiliki segmen pasar khusus ini membuat knalpot akrapovic jenis ini selalu menyasar pada kalangan dari kelas menengah ke atas. Hal tersebut dibenarkan oleh pihak produsen knalpot yang markasnya ada di Slovenia.

Hanya saja, fakta membuktikan bahwa ternyata industri sepeda motor yang ada di Indonesia telah menangguk penjualan sampai dengan jutaan unit di setiap tahun untuk kelas yang ada di bawahnyapun juga memiliki minat yang cukup besar untuk pembelian aksesoris sport. Meskipun begitu, ternyata Budiman Terianto ini mengatakan bahwa pihak produsennya tidak mengarah ke arah sana, meskipun bukan tidak juga untuk memperhatikan masalah yang satu ini.

Merekapun juga pernah berbincang-bincang dengan Budiman ini seputar hal tersebut. dimana mereka ingin membuat sebuah produk dari second layer. Hanya saja, masih akan dilihat dulu analisis marketnya terlebih dahulu. Budimanpun berpendapat bahwa konsumen dari akrapovic ini tergolong cukup tinggi. Apalagi untuk mereka yang memang memperhatikan dari segi eksklusivitas produknya.

Saat melihat ada harga produk motor yang murah, tentu saja banyak pengguna motor bisa berpindah merk. Karena mereka tidak ingin disamakan. Menurutnya, para pengguna knalpot akrapovic ini enggan bila produknya sampai terlihat umum saat melintas di jalanan. Karena itulah, ditambahkan pula dengan kualitas yang bagus yang menjadikannya dijual senilai 7 juta rupiah lebih. Karena memang banyak konsumen yang loyal terhadap produk Akrapovic ini.

Jika memang pengguna motor gede sudah cukup umum terlihat di jalanan, maka mereka tidak akan menggunakannya. Karena sudah pasaran. Pihaknya akan menciptakan sesuatu yang baru yang berbeda dari series motor terdahulunya. Dengan begitu, bisa tercipta sebuah motor dengan knalpot yang benar-benar eksklusif dan benar-benar canggih yang pernah ada. Karena produk knalpot akrapovic ini berbeda dari seri dan versi knalpot yang lainnya yang dijual di pasaran.

 

Diam-Diam, Knalpot Akrapovic Sport Premium Tampil di Trail MXGP | Sinta Rizki Fadila | 4.5