Harga dan Spesifikasi Lengkap Ducati Monster 796

Harga dan Spesifikasi Lengkap Ducati Monster 796 – Diperkenalkan bersamaan dengan superbike 899 panigale, kali ini diluncurkan pula 2 varian baru secara bersamaan dari Ducati. Salah satunya adalah motor Ducati Monster 796. Seperti apakah motor yang satu ini? Simak jawabannya di bawah ini!

Dimensi Motor

Motor yang satu ini dihadirkan dengan sejumlah tampilan dimensi motor yang gagah dan sangar bagi pengendaranya! Desainnya sendiri berkelas premium, sehingga membuatnya begitu gagah dan unggul. Beratnya sendiri mencapai 167 kg, dan ada juga 169 kg. Yang ABS ini punya kelebihan bisa melaju cepat tanpa beban dengan lebih ringan.

Harga dan Spesifikasi Lengkap Ducati Monster 796

Motor ini dilengkapi dengan kapasitas tangki mesin sebanyak 15 L, sedangkan versi ABS hanya sampai 13,5 L saja. Untuk pilihan warnanya sendiri juga bervariasi. Ada putih, merah, dan hitam. Sejumlah warna itu dikombinasikan dengan striping yang cukup keren. Tak heran bila motor ini terlihat lebih gagah dan keren.

Dapu Pacu Motor Ducati Monster 796

Motor yang satu ini punya perbandingan antara kompresi mesin yang dipakai sebesar 11.1. dengan kombinasi itulah membuat motor ini mampu menghasilkan tenaga sampai dengan 64 kW untuk putaran sebanyak 8.450 rpm. Sementara dengan torsi paling besar yang hanya 78 Nm ini bisa mencapai putaran mesin sampai dengan 6.250 rpm.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Dengan kombinasi di antara keduanya membuat akselerasi motor semakin terasa menakjubkan. Terbukti dari jarak tempuh yang pernah dilakukan dari 0 sampai dengan 400 m. Moto ini bisa menempuhnya hanya dengan 12,7 detik saja. Itu artinya kecepatannya memang benar-benar tinggi dan banyak. Dimana top speednya bisa mencapai sampai dengan 210 km/ jam.

Di bagian sistem transmisinya, motor ini dilengkapi dengan gearbox 6 speed dan juga kopling yang jenisnya APTC lengkap dengan hydraulic controlnya. Dengan transmisi kecepatan sebanyak 6 inilah nanti bila kecepatan motor makin cepat maka tenaga maksimalnya adalah sebesar 65 kW. Untuk mengimbangi kecepatannya itu, maka motor ini sudah dilengkapi dengan pengereman ABS. Sehingga, motor lebih stabil ketika sedang direm.

Suspensi Motor Ducati Monster 796

Bahan dasar motor ini adalah menggunakan rangka dari pipa baja. Sistem rangkanya ini cukup kuat digunakan untuk menopang beban mesin yang sedang dipakai. Sistem rangkanya ini didukung pula dengan suspensi yang sudah berkelas premium. Agar para pengendara semakin nyaman, akhirnya motor ini sudah dilengkapi dengan model suspensi, berupa upside down fork 41 mm untuk suspensi depan.  Sedangkan suspensi belakang memakai monoshock double sided swing arm.

Pengeremannya sendiri sudah memakai rem cakram double hydrolic dari sebanyak 4 piston radial calliper dengan ukuran diameter sebesar 320 mm di bagian depan. Sedangkan bagian belakang memakai hydraulic 2 piston caliper yang diameternya sebesar 245 mm. Keduanya ini sudah dilengkapi dengan teknologi mesin ABS yang membuat sistem pengeremannya bisa bekerja lebih baik.

Jika Anda tertarik dengan motor yang satu ini, maka Anda harus menyiapkan uang sebesar 300 jutaan rupiah. Baik untuk versi mana saja, motor ini dijual seharga 300 jutaan lebih agar bisa membawanya pulang ke rumah. Maka dari itulah, bila Anda tertarik dengan motor yang satu ini, silahkan saja Anda siapkan dana Anda lebih dulu.

Barulah setelah dana Anda sudah siap, segera saja lakukan pemesanan secara online atau datang langsung ke dealernya.

 

Harga dan Spesifikasi Lengkap Ducati Monster 796 | Sinta Rizki Fadila | 4.5