Review Motor Ducati Monster 797 Terbaru

Review Motor Ducati Monster 797 Terbaru – Ducati Monster 797 adalah salah satu motor gede yang tampil dengan sangat prima. Hal ini dikarenakan kali ini motor yang satu ini memiliki desain yang benar-benar gagah dan juga besar. terlihat dari segi manapun, memang motor ini cocok sekali sebagai motor mahal. Karena frame yang digunakan adalah dari baja berwarna merah. Sedangkan bagian bodynya begitu mencolok karena memiliki warna merah didalamnya. Disamping itu, ada juga tangki motor yang dibuat dengan lekukan yang tegas. Sehingga, hal ini membuatnya semakin lebih menarik.


Pada bagian depannya ada headlamp LED yang berbentuk retro. Yaitu, berbentuk membulat. Sekalipun menggunakan desan yang klasik, ternyata hal ini tidak membuatnya ketinggalan zaman. Karena sudah memiliki berbagai macam teknologi modern didalamnya. Sementara itu, dibagian speedometernya sendiri memakai full digital yang lengkap dengan pilihan warna yang menarik didalanya. Untuk ukuran dimensinya sendiri adalah sebesar 2.099 mm x 830 mm x 1.085 mm. Sedangkan tinggi joknya mencapai 803 mm.

Dapur Pacu Ducati Monster 797

Beralih dibagian dapur pacunya kali ini, motor ini membawa performa untuk kelas atas. Sensasi berkendaranya benar-benar berasa sekali saat sudah di atas motor yang satu ini. Si kuda besi ini menggunakan mesin dari L twin cylinder, ada juga desmodromically actuted valves untuk setiap silinder, dan juga ada sistem pendingin air. Sehingga, membuat suhunya selalu stabil. Apalagi untuk ukuran kapasitas mesinnya mencapai 803 CC, sehingga hal ini membuatnya dapat memberikan tenaga sampai dengan 55 kW dalam putaran mesin sebanyak 8.250 rpm. Sementara untuk torsinya maksimalnya mencapai 68.9 Nm dalam putaran mencapai 5.750 rpm.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Tenaganya yang begitu besar ini disalurkan pula dengan transmisi 6 percepatan dan juga sistem kopling berbentuk APTC wet multiplate clutch dengan mechanical control. Berkat dapur pacu dan semua teknologi inilah membuat motor ini dapat berlari dengan sangat kencang dan memiliki kenyamanan yang lebih baik. Apalagi untuk sistem bahan bakarnya telah dilengkapi pula dengan teknolgoi electronic fuel injection sistem berukuran sebesar 50 mm. Yang membuat kinerja mesinnya semakin baik dan lebih hemat dan irit bahan bakar.

Kaki-kaki Motor

Dibagian kaki-kaki dan suspensinya menggunakan rangka yang sangat kuat. Karena, memakai tubular steel trellis yang membuatnya lebih kuat dan lebih mahal. Karena memang motor yang satu ini menggunkan rangka yang kokoh. Suspensi depannya memakai Kayaba USD fork berukuran sebesar 43 mm. Sedangkan, untuk suspensi belakangnya memakai pre load, sachs monoshock, dan juga rebound adjustable yang membuat keduanya ampuh memberikan kenyamanan lebih bagi penggunanya.

Fitur Ducati Monster 797

Ini adalah salah satu motor yang lengkap dengan semua fiturnya. Dibagian sistem pengeremannya selai ada rem brembo, ada juga sistem pengereman berteknologi ABS. Sehingga, hal ini membuatnya menjadi anti selip ketika melakukan sebuah pengereman secara mendadak. Selain itu, performa yang dihadirkannya juga lebih besar. karena itulah membuat motor ini banyak peminatnya.

Kemudian, berbicara tentang harga jualnya sendiri terbagi atas 3 macam pilihan berdasarkan warnanya. Untuk warna red dijual senilai 299 jutaan rupiah. Sedangkan, untuk warna dark stealth dijual senilai 309 jutaan rupiah. Harga jualnya ini sama seperti untuk warna star white silk yang dijual senilai 309 jutaan rupiah juga.

Review Motor Ducati Monster 797 Terbaru | Sinta Rizki Fadila | 4.5