Spesifikasi Terbaru Motor Ducati Multistrada 950 2018

Spesifikasi Terbaru Motor Ducati Multistrada 950 2018 – Sebagai sebuah produsen motor yang selalu meluncurkan motor yang premium, hal ini membuat Ducati selalu meluncurkan semua produk terbarunya dengan lebih premium dan lebih bagus. Salah satunya adalah motor Ducati Multistrada 950. Motor ini berjenis adventure dan pertama kalinya diperkenalkan di EICMA di tahun 2016 yang lalu di Milan, di Italia. Namun sebelumnya, motor ini juga mulai diperkenalkan di tahun 2017 di Indonesia.

Baca juga: Produk Terbaru Yamaha Tricity 155 2018

Motor ini memiliki ukuran tinggi jok yang mencapai 840 mm, dengan postur tubuh mencapai 170 mm. Sehingga terlihat lebih besar. Untuk kapasitas mesinnya sendiri mencapai 937 CC dengan tenaga mencapai 113 HP power, sedangkan untuk torsi maksimalnya mencapai 96 Nm dalam putaran sebesar 7.750 rpm.

Ducati Multistrada 950

Review Motor Ducati Multistrada 950

Tidak dapat dipungkiri bahwa untuk desain fisik motornya sendiri begitu berpengaruh sekali terhadap harga jual motor itu sendiri. Di bagian depannya ada dual LED high tech headlight, sehingga terlihat lebih tajam. Sedangkan di bagian dairingnya sendiri tidak dilengkapi striping. Hanya ada simbol tulisan timbul bertuliskan Ducatidi bagian depan motor.

Rangka motornya sendiri begitu kokoh,hal ini membuat rangkanya mampu memberikan point plus tersendiri untuk sebuah motor. Selanjutnya, dilihat dari segi ukuran dimensi motornya sendiri mencapai 2.288 mm x 995 mm x 1.525 mm.

Dapur Pacu Motor



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Dapur pacu motornya cukup sempurna. Mesinnya menggunakan testastretta, dengan L twin silinder, dan 4 valve untuk setiap silinder, ada juga desmodromic, beserta mono spark. Untuk sistem pendinginnya menggunakan cairan. Selanjutnya, tenaganya sendiri mampu menghasilkan sebesar 83.1 kw dengan 113 HP dalam putaran sebanyak 9.000 rpm. Selanjutnya, untuk torsinya mencapai 96.2 Nm dalam putaran sebanyak 7.750 rpm.

Tenaganya yang besar itu membuatnya dilengkapi pula dengan sebuah transmisi 6 percepatan, agar performanya makin sempurna. Ada juga teknologi injeksi yang lebih terkontrol dan telah berhasil lolos standarisasi EURO 4. Hasilnya, pembuangannya menjadi lebih ramah terhadap lingkungan. Konsumsi untuk bahan bakarnyapun juga lebih bagus dan lebih terkontrol.

Suspensi Motor

Motor Ducati Multistrada 950 yang satu ini disinyalir menggunakan rangka tubular steel trellis frame yang bagus, sehingga mampu menahan beban motor sebesar 205 kg. Sehingga, hal ini membuat rangka motor menjadi lebih baik lagi. Menariknya lagi adalah motor ini juga dilengkapi pula dengan sebuah teknologi ABS yang membuat pengeremannya menjadi makin baik dan lebih sempurna.

Fitur Tambahan

Dilihat dari segi tampilannya memang sangat menarik sekali. Hal ini terlihat dari segi speedometer motornya yang membuat bagian ini makin menarik. Ada juga fitur untuk lampu erupa LED yang membuat pencahayaannya makin baik dan terang. Sehingga, cocok sekali jika dipakai untuk melewati jalanan yang terjal dan kurang cahaya.

Di samping itu, ternyata sistem teknologi ABS ini diletakkan di bagian depan motor dan belaang motor.  Sehingga, hal ini bisa menghindari adanya angin yang masuk dengen berlebihan. Karena itulah ada juga Visior yang dilengkapi dengan desain warna  yang bening dan besar. Sehingga, hal ini mampu memberikan perlindungan yang lebih baik untuk para pengendara.  Selanjutnya, berbicara tentang harga jual motor Ducati Multistrada 950 itu sendiri cukup mahal. Karena untuk versi star white silk dijual senilai 489 jutaan rupiah. Sedangkan untuk yang berwarna merah dijual senilai 479 jutaan rupiah.

Spesifikasi Terbaru Motor Ducati Multistrada 950 2018 | Sinta Rizki Fadila | 4.5