Harga Motor Ducati Multistrada 950

Harga Motor Ducati Multistrada 950 – Ducati adalah salah satu pabrikan otomotif yang selalu meluncurkan sebuah kelas motor premium. Tak heran jika produk yang ditawarkan selalu mampu memenuhi kebutuhan dari pangsa pasar. Salah satu motor type adventure yang diperkenalkan pertama kali olehnya di dunia, dari EICMA 2016 di Milan Italia adalah Ducati Multistrada 950. Motor ini baru saja diperkenalkan di Indonesia di bulan April 2017.

Baca juga: Motor 150 Jutaan Rupiah, Hanya di Ducati Scrambler Cafe Racer

Motor ini sebenarnya diperkenalkan bersamaan dengan motor Ducati versi Monster 797. Namun, berbeda sekali dengan motor Ducati Multistrada 950. Karena motor ini memang sengaja dibuat untuk segment motor adventure, sehingga tak heran bila desainnya juga besar. Bahkan, di bagian joknya sendiri mencapai ketinggian sebesar 840 mm. Tak heran jika Anda memiliki tinggi badan di bawah 170 akan sedikit kesulitan untuk mengendarainya.

Ducati Multistrada 950

Bila dilihat dari segi ukuran dimensinya, memang motor ini cukup besar sekali. Hal ini dikarenakan dipengaruhi juga oleh pemakaian mesin yang juga besar. Ukuran mesinnya sendiri berkapasitas mesin mencapai 937 CC. Tentu saja dengan ukuran mesinnya itu, motor ini mampu memberikan power yang maksimal, mencapai 113 HP . untuk torsinya sendiri mencapai 96 nm dalam putaran mesin sebesar 7.750 rpm.

Spesifikasi Ducati Multistrada 950

Desain



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Melihat desainnya sendiri juga premium, tak heran juga hal ini turut mempengaruhi dari segi harga jualnya. Di bagian depan motornya sendiri sudah ada dual LED dengan high tech headlight yang didesain khusus dapat mmeberikan pandangan mata yang tajam.  Tak hanya itu saja, ada juga pelindung kacang pada handle-nya yang menjadikannya makin sempurna saat digunakan untuk berpetualang.

Sementara dari segi fairingnya sendiri, motor ini tidak menggunakan striping di bagian fairingnya ini. Bagian belakangnya pun juga demikian. Hanya terdapat tulisan timbul Ducati saja. Namun meskipun begitu, rangkanya terlihat sangat kokoh.

Dapur Pacu

Dapur pacu motor ini cukup menawan. Mesinnya menggunakan type testastretta, dengan L twin cylinder, mono spark, 4 valve per cylinder, desmodromic dengan sistem pendingin cairan yang lengkap. Kapasitas mesinnya sendiri mencapai 937 CC, dengan tenaga mencapai 83.1 kW (113 Hp) dengan putaran sebesar 9.000 rpm. Untuk torsinya mencapai 96.2 Nm dalam putaran mesin mencapai 7.750 rpm.

Dengan tenaganya yang menakjubkan, hal ini menjadikan tenaganya sudah tidak perlu lagi Anda pertanyakan. Tenaganya sendiri disalurkan lewat transmisi percepatannya mencapai 6 percepatan. Selain itu, motor ini juga sudah memakai sistem injeksi yang dapat terkontrol dan berhasil lolos pengujian terhadap standarisasi EURO 4. Itu artinya, proses pembuangan limbah motornya makin ramah lingkungan. Selain itu, konsumsi bahan bakarnya juga lebih irit.

Suspensi

Untuk rangkanya sendiri memakai type tubular steel trellis frame yang tepat. Berat motornya mencapai 205 kg. Sistem pengeremannya juga sangat baik. Karena rem depannya menggunakan type disc yang dikombinasikan dengan teknologi ABS. Di bagian belakangnya pun juga demikian. Cuma ukuran dimensinya saja yang berbeda di antara keduanya.

Fitur

Fitur yang ditawarkan cukup sempurna. Hal ini sebanding dengan harga jual motor ini yang begitu mahal. Menariknya adalah di bagian tempilannya sudah ada speedometer yaang sudah baik dan infroamatif. Untuk lampu lED yang digunakan juga sangat baik dan terang. Sehingga, cocok jika dipakai untuk melewati jalanan yang terjal dan kurang cahaya. Harga Ducati Multistrada 950 ini mencapai 489 juta rupiah untuk type Star White Silk, sedangkan yang warna red mencapai 479 juta rupiah.

 

Harga Motor Ducati Multistrada 950 | Sinta Rizki Fadila | 4.5