Review Ducati Scrambler 1100 Terbaru 2018

Review Ducati Scrambler 1100 Terbaru 2018 – Kuda besi si Ducati Scrambler 1100 yang satu ini akhirnya mulai dijual di tahun 2018 ini. Karena motor gede yang satu ini dilengkapi dengan berbagai macam desain yang benar-benar menawan. Dapur pacunya sendiri juga benar-benar sangat bertenaga. Sehingga, hal ini menjadikannya benar-benar terasa lebih menarik. Di bawah ini adalah beberapa deskripsi dari motor gede yang satu ini lebih jauh lagi, antara lain:

Desain Motor

Motor gede yang satu ini dilengkapi dengan desain headlamp khas sekali dengan motor retro. Sehingga, bentuknya terlihat membulat. Selain itu, lampunya sendiri menggunakan halogen dan juga LED light guide yang bisa memberikan pencahayan yang lebih baik lagi. Harganya sendiri sangat tidak murah. Hal ini dikarenakan desainnya benar-benar sempurna. Di bagian tangki bahan bakarnya sendiri memakai dual tone.

Baca juga: Daftar Harga Motor Peugeot Terbaru di Indonesia

Sehingga, hal ini dapat mencuri perhatian semua orang. Bentukya berupa dual ini makin membuatnya terlihat lebih gagah. Pemakaian knalpot yang terletak di bagian bawah jok saja yang mengingatkan akan seri motor dari Ducati Monster. Selanjutnya, untuk ukuran dimensinya sendiri sebesar 2.190 mm x 895 mm x 1.330 mm. Untuk beratnya mencapai 189 kg. Selanjutnya untuk whall basenya beurkuran sebesar 1.514 mm yang menjadikan akselerasinya makin baik. Sementara untuk tinggi joknya berukuran setinggi 810 mm.

Dapur Pacu



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Untuk dapur pacu motor Ducati Scrambler 1100 yang satu ini lebih baik dari generasi sebelumnya. Motor yang satu ini memakai mesin dari L twin, dengan 2 valves setiap silinder, lengkap pula dengan desmodromic distribution,juga ada pendingin udaranya. Dengan begitu, hal ini membuat sistem pendingin udaranya makin baik lagi. Karena tenaga mesin yang diberikannya itulah membuat motor ini bisa menghasilkan tenaga sampai dengan 86 Hp dalam putaran sebesar 7.500 rpm.

Sedangkan untuk torsinya mencapai 88 Nm dengan putaran sebanyak 4.750 rpm. Menariknya lagi adalah, ternyata ada juga sejumlah pilihan mode berkendara yang menjadikannya mampu memberikan akselerasi beanr-benar baik lagi. Bahkan, motor ini bisa memberikan transmisi hingga sebesar 6 percepatan. Sedangkan sistem pembakarannya memakai electronic fuel injection yang membuat pemakaian bahan bakarnya menjadi lebih hemat lagi.

Suspensi Motor

Untuk suspensi motornya sendiri menggunakan rangka dari tubular steel trellis. Selain itu ada juga suspensi depan berupa marzocchi fully dan juga monoshock di bagian belakang. Motor ini sendiri juga dilengkapi pula dengan sistem pengereman yang lebih baik. Karena memakai pengereman dengan sistem ABS yang membuatnya lebih aman saat digunakan untuk berkendara. Berbicara tentang ukuran rodanya sendiri menggunakan Pirelli MT 60 RS dengan ukuran 120/ 80 ZR 18 untuk roda depan. Sedangkan, untuk roda belakang menggunakan ukuran sebesar 180/ 55 ZR 17. Karena ukuran rodanya yang besar inilah membuat akselerasinya menjadi lebih baik lagi saat digunakan untuk berkendara di jalanan.

Fitur Dan Kelistrikan

Selanjutnya, untuk kelistrikannya disini dilengkapi dengan berbagai macam fitur yang menarik. Karena motor Ducati Scrambler 1100 ini juga memiliki fitur berupa engine kill switch, riding modes, pillion fottrest, pass light, dan ada juga USB charging yang membuat Anda makin mudah untuk mengisi daya ponsel Anda di motor ini. Ada lagi headlamp berupa LED light guide yang lengkap dari bagian depan dan belakang motor.

Review Ducati Scrambler 1100 Terbaru 2018 | Sinta Rizki Fadila | 4.5