Motor 150 Jutaan Rupiah, Hanya di Ducati Scrambler Cafe Racer

Motor 150 Jutaan Rupiah, Hanya di Ducati Scrambler Cafe Racer – Baru-baru ini pasaran otomotif di Indonesia sedang ramai oleh moge dari Ducati. Yaitu Ducati Scramble Desert Sled dan juga Ducati Scrambler Cafe Racer. Nama scrambler itu sendiri sebenarnya menggambarkan sebuah desain yang klasik, namun tetap maskulin karena fitur modern yang diberikannya tersebut.

Ducati Scrambler Cafe Racer

Desain Motor Ducati Scrambler Cafe Racer

Desain motor yang satu ini sangat klasik. Terlihat di bagian desain depannya sampai dengan desain belakangnya, dimana di bagian depan memakai spion berbentuk klasik. Sedangkan speedometernya dibuat semakin pas dengan desainnya yang membulat dan kecil. Agar terlihat lebih modern, di bagian speedometernya memakai panel digital.

Baca juga: Spesifikasi Harga Motor Yamaha Aerox R Desember 2017

Tidak hanya desainnya yang menggoda, namun sayangnya harga jualnya juga cukup mahal. Hal ini sebanding dengan performa mesinnya yang juga sempurna. Sebagai motor gede, motor ini mampu mengeluarkan tenaga maksimal sampai dengan 75 HP. Lebih lengkapnya, simak ulasannya di bawah ini:

Dimensi Motor

Kombinasi antara desain modern dan klasik begitu terlihat di bagian body motornya yang terlihat gagah. Apalagi dengan memakai single shutter, membuat motor ini tidak dapat digunakan untuk berboncengan. Di samping itu, agar terlihat lebih sporty, motor ini dilengkapi juga dengan sebuah nomor di bagian body nya yang memperlihatkan angka, “54” dengan kombinasi warna yang tepat dan menjadi nilai plus tersendiri untuk motor ini.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Mesin Motor

Beralih di bagian dapur pacunya, motor ini menggunakan mesin bertipe L-twin dengan desmodromic distribution, air cooled, dan 2 valves per silinder. Untuk kapasitas mesinnya sendiri mencapai 810 mm. Mesin itu bisa memberiakn tenaga hingga sebesar 55 kW, dalam 75 HP untuk putaran mesin sebesar 8.250 rpm. Sementara untuk torsinya sendiri bisa mencapai 68 Nm dalam 50 lb-ft dalam putaran mesin sebesar 5.750 rpm.

Sebanding dengan harganya yang mahal, motor ini juga memiliki banyak sekali kelebihan. Sebut saja di bagian koplingnya menggunakan APTC basah multi plate yang lengkap dengan kontrol mekanis. Dimana akselerasinya makin baik dikarenakan adanya sistem transmiri dengan 8 percepatan. Untuk menekan konsumsi bahan bakarnya menggunakan sistem injeksi elektronik fuel injeksi yang menjadikan sistem bahan bakarnya makin hemat.

Suspensi

Suspensi depannya memakai upside down kayaba dengan ukuran 41 mm fork dengan swing arm di bagian belakanngya. Selanjutnya untuk rangkanya sendiri memakai tubular steel trllis frame yang mana rangkanya ini juga dipakai oleh motor Ducati yang lain yang dikenal sangat kuat untuk moge. Sedangkan untuk pengeremannya sudah memakai teknologi ABS yang membuatnya makin aman untuk dikendarai.

Fitur

Untuk harga jualnya sangat mahal. Hal ini membuatnya dilengkapi dengan berbagai macam fitur yang sangat menarik, begitu juga untuk fitur kenyamanan dan juga fitur keamanannya yang sangat baik. Untuk fitur keamanannya sendiri memakai sistem pengereman ABS di bagian belakang dan depan. Menariknya lagi adalah, motor ini juga memiliki bagasi yang ukurannya tidak begitu besar. Hanya saja bagasi motornya mampu menampung smartphone Anda.

Harga jual motor ini adalah sebesar Rp 152.000.000, -. Dimana harga jualnya tersebut cukup mahal, namun hal ini sebanding dengan fitur yang diberikan oleh motor yang satu ini. Dimana fitur dan mesinnya ini begitu sempurna dan lengkap, sebanding dengan motor lain yang sebanding.

Motor 150 Jutaan Rupiah, Hanya di Ducati Scrambler Cafe Racer | Sinta Rizki Fadila | 4.5