Review Motor Ducati Xdiavel yang Terbaru

Review Motor Ducati Xdiavel yang Terbaru – Ducati Xdiavel adalah salah satu motor berukuran besar. yaitu, sebesar 2.310 mm x 1.010 x 1.133 mm yang membuatnya banyak fitur yang lengkap. Meskipun ukurannya besar, namun motor ini tetap nyaman dipakai di jalanan.

Baca Juga : Review Motor Honda CBR500R Terbaru

Peforma

Performa motor Ducati Xdiavel yag satu ini menggunakan teknologi berupa ducati testastretta DVY dengan teknologi tambahan berupa L-Twin yang mampu membuatnya bisa menghasilkan tenaga yang super cepat. Tersedia juga teknologi 4 desmodromicallu actuated valves dise tiap silindernya yang membuatnya makin bagus untuk menggeber di jalanan. Sementara itu, untuk kapasitas mesin motornya sendiri berukuran sebesar 1262 CC. Itupun telah dilengkapi pula dengan sistem pendingin cairan yang membuat suhunya tetap aman dan tetap stabil.

Supaya sistem pembakarannya tetap maksimal, motor ini dilengkapi pula dengan teknologi berupa bosch fuel injection sistem yang membuatnya makin irit bahan bakar, meskipun mesinnya bertenaga besar. bahkan, dengan tenaganya itulah membuatnya bisa memberikan tenaga sampai dengan 156 Hp dalam putaran 9.500 rpm. Sedangkan, torsi maksimalnya mencapai 128,9 Nm dalam putaran sebanyak 5.000 rpm.

Suspensi Motor



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Meskipun harga jualnya cukup mahal, namun ini sebanding dengan suspensi yang ditawarkannya tersebut. Motor Ducati Xdiavel ini menggunakan gaya cruisher yang siap memberikan kecepatan yang tinggi bagi pengendaranya sehingga bisa membuat siapapun merasa nyaman saat sedang mengendarainya. Belum lagi untuk meningkatkan segi kenyamanan dalam berkendaranya, motor ini sudah dilengkapi pula dengan suspensi up side down dibagian depan yang berukuran sebesar 50 mm. Sedangkan, di bagian belakangnya menggunakan suspensi single shock absorber yang bisa diatur ketinggiannya. Sehingga, dijamin ini akan membuat para pengendara bisa merasa lebih nyaman saat sedang mengendarainya.

Di bagian kaki-kakinya sendiri, motor ini memakai velg berukuran sebesar 17 inch yang dibalut pada roda depannya. Selain itu, masih ada juga 2 piringan cakram berukuran sebesar 320 mm dengan kaliper radial brembo dari 4 piston yang membuatnya makin aman. Tak hanya itu saja, masih ada juga teknologi berupa bosch cornering ABS yang membuatnya terasa aman saat dipakai untuk berkendara tanpa takut terselip.

Fitur Tambahan

Harga motor Ducati Xdiavel ini benar-benar mahal. Untuk versi S dijual senilai 899 jutaan rupiah. Sedangkan untuk yang biasa dijual senilai 799 jutaan rupiah. Namun, hal ini sebanding dengan fitur yang diberikannya. Karena motor ini dilengkapi dengan fitur yang sangat lengkap. Misalnya saja, seperti banyaknya teknologi canggih yang dihadirkannya. Yaitu, berupa Bosh Inertial Measurement Unit, atau disingkat dengan IMU yang telah diintegrasi dengan bantuan teknologi berupa DTC.

Disamping itu, masih ada juga fitur tambahan berupa riding mode, cruise control, busch cornering ABS, dan juga masih ada teknologi berupa DPL system. Secara keselurhan, semua fitur itu siap untuk memanjakan para pengguna motor agar dapat berkendara dengan aman dan nyaman. Yang membuatnya semakin menarik lagi adalah, karena motor ini telah dilengkapi pula dengan layar LCD TFT display yang berukuran sebesar 3.5 inch.

Sehingga, hal ini membuat segala informasi tentang kondisi motor bisa diketahui dengna lebih mudah dan lebih informatif. Masih ada lagi 2 buah knalpot, berasal dari stainless steel yang lengkap dengan dual oval exist. Sehingga, dengan berbekal semua fitur itulah membuantya mampu memberikan kenyamanan bagi para pengendaranya.

Review Motor Ducati Xdiavel yang Terbaru | Sinta Rizki Fadila | 4.5