Foto Motor Anak Jalanan Terbaru, Motor Ninja 250

Foto Motor Anak Jalanan Terbaru, Motor Ninja 250 – Para otorider.net pasti tidak asing dengan foto motor anak jalanan yang sekarang ini memang sedang ramai dilihat oleh banyak orang. Apalagi sekarang ini ada juga film tentang anak jalanan yang bisa dilihat di salah satu stasius di TV yang sedang hit dan laris di Indonesia.

Baca juga: Syarat Bayar Pajak Motor yang Harus Dipenuhi

Foto Motor Anak Jalanan Terbaru, Motor Ninja 250

Film itu kini banyak dilihat oleh semua kalangan, khususnya dari mereka yang masih remaja sampai dengan yang sudah tua. Satu lagi yang membuatnya semakin menarik adalah adanya banyak motor Kawasaki ninja yang dipakai oleh anak jalanan, salah satu perusahaan yang dipakai dalam film ini adalah dari PT KMI (Kawasaki Motor Indonesia). PT tersebut telah memberi sebuah dukungan penuh ke acara TV tersebut. Adakah yang disembunyikan? Simak ulasan kami berikut ini!

Perlu diketahui bahwa Kawasaki telah menyewakan sebanyak 20 motor sport ke dalam acara TV tersebut. Bahkan, mereka telah meminjamkan banyak sekali motor ninja 250 dan juga motor ninja RR mono. Dari sinilah, menurut Michael Chandra Tanadhy, Kawasaki tersebut juga telah memberi pinjaman berupa motor sport yang lain kepada pihak sinetron anak jalanan. Misalnya saja seperti Estrella, Kawasaki zx-6r, Vulcan, z250sl, klx series, dan masih banyak yang lain.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Tentu saja dengan kemunculan sinetron anak jalanan inilah mampu memberikan dampak positif kepada pihak Kawasaki Indonesia, entah itu dari segi brand dan yang lainnya. Karena, kini Kawasaki menjadi semakin terkenal dan juga semakin diingat oleh semua orang. Terlebih penonton sinetron anak jalanan pun juga cukup banyak. Hal tersebut membuat kemunculan foto motor anak jalanan menjadi semakin banyak pula.

Karena itu pula membuat brand Kawasaki pun semakin dipandang menjadi brand yang berkelas dan mewah.  Yang menarik algi adalah, tidak sekedar Kawasaki ninja 250 saja yang terlihat dalam sinetron anak jalanan itu. Namun ada juga Yamaha R25 yang juga tampil, meski tidak begitu banyak. Karena memang hanya digunakan sebagai pemanis. Tapi, tahukah Anda kenapa bisa meminjamkan begitu banyak motor?

Salah satu yang menjadi alasannya adalah, karena memang beberapa motor ninja itu berasal dari sebuah komunitas RNB atau Rider Ninja Bekasi yang merupakan komunitas dari para pengendara bermotor dari club rider ninja yang terdapat di Bekasi. Komunitas tersebut sudah ada dari 27 Juli 2013. Jadi, bisa dibilang bahwa komunitas ini sudah berdiri hamper selama 4 tahun. Tak heran bila banyak sekali motor yang bisa dipinjamkan oleh mereka, dan ada banyak juga beberapa foto motor anak jalanan yang tersebar saat ini.

Tapi apa sih sinetron anak jalanan itu?

Sebenarnya pembuat sinetron ini adalah dari Sinemart dimana kita bisa melihatnya di stasiun TV swasta RCTI. Sedangkan untuk produsernya adalah Leo Sutanto dengan disutradarai oleh Akbar Bhakti. Sedangkan untuk penulisnya sendiri adalah Hilman Hariwijaya. Dan lagu untuk pembuka dan penutupnya diisi oleh TRIAD dari Dewa 19, berjudul Cinta Gila. Siaran perdananya sudah ada dari 12 Oktober 2015.

Beberapa pameran dari sinetron yang ada dalam foto motor anak jalanan tersebut adalah sebagai berikut ini:

Boy oleh Stefan William

Reva oleh Natasha Wilona

Mondy oleh Immanuel Caesar Hito

Haykal oleh Gerald Yohanes Putra

Ian oleh Angga Putra

Alex oleh Cemal Faruk Urhan

Rio oleh Dylan Carr

Adriana oleh Cut Meyriska

Dan masih banyak beberapa pameran sinetron yang ada di dalam foto motor anak jalanan tersebut. Lebih lanjutnya, silahkan lihat saja acaranya di TV kesayangan Anda.

Artikel Terkait:

  • gambar motor ninja kawasaki anak jalanan (1)
Foto Motor Anak Jalanan Terbaru, Motor Ninja 250 | Sinta Rizki Fadila | 4.5