Freego Motor Review dan Kelebihannya

Freego Motor Review dan Kelebihannya – Baru-baru ini pihak dari YIMM telah meluncurkan motor terbarunya secara resmi, bernama Yamaha Freego motor. Peluncuran motor ini berlangsung di ajang IMOS di tahun 2018, tepatnya di Jakarta Convention Center yang ada di Senayang, tanggal 31 Oktober 2018 kemarin. Di bawah ini adalah beberapa kelebihan dari motor Freego ini, antara lain:

Freego motor

Pertama, motor ini memiliki ukuran bagasi yang besar. jadi, setiap orang yang akan mengendarai motor ini bisa merasakan berbagai macam fungsi fitur yang menakjubkan. Misalnya saja ada ukuran bagasi yang cukup luas, yaitu mencapai 25 L. Itu artinya, ukuran bagasinya jauh lebih besar bila dibandingkan dengan motor NMAX.

Baca juga: Cara Pasang Lampu LED Motor Beat Fi

Sehingga, hal ini bisa membuat para pengendara bisa merasa lebih praktis lagi terhadap semua barang bawaannya. Karena kini semuanya bisa disimpan ke bagasi. Setiap pengendara nanti bisa menyimpan semua barang bawaannya dengan mudah. misalnya saja, menyimpan tas, helm full face, sepatu, jaket, dan juga bola basket ke dalam ruang bagasi motor yang satu ini.

Kedua, Freego motor ini juga memiliki pengisian bahan bakar yang jauh lebih praktis. Hal ini dikarenakan lubang tangki untuk pengisiannya ada di depan. Dengan begitu, Anda bisa mengisi bensin lebih mudah lagi tanpa membuka jok motor. Untuk ukuran tangki bensinnya berukuran sebesar 4.2 L dimana posisinya terletak dibagian dek kaki. Untuk tangkinya kali ini telah dilindungi oleh plat baja dengan jarak paling rendah ke tanah mencapai 135 mm sama halnya dengan motor NMAX.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Ketiga, Freego motor ini memiliki ukuran velg sebesar 12 inch. Sedangkan rodanya menggunakan ban tubeless dengan tapak yang lebih lebar. Dengan begitu, hal ini membuat motor ini jauh lebih stabil ketika digunakan untuk bermanuver.

Ke-empat, motor ini memiliki desain jok yang long seat dan juga spacious flat foot board agar merasa lebih nyaman. Dengan ukuran long seat sebesar 895 mm inilah membuat Anda bisa makin nyaman dalam berkendara.

Kelima, motor ini memiliki lampu berbentuk Hazard Lamp dan juga LED headlight. Dengan lampunya inilah akan membuat Anda bisa lebih nyaman ketika sedang berkendara di malam hari. Bahkan, Anda bisa merasa lebih terang ketika sedang berkendara di malam hari.

Ke-enam, Freego motor ini juga memiliki sebuah electric power socket yang membuat Anda tidak perlu lagi takut akan kehilangan koneksi ketika sedang perjalanan jarak jauh. Karnea dengan motor inilah nantinya Anda bisa mengisi daya ponsel Anda dengan mudah berkat electric power socket yang dibawakan oleh motor yang satu ini.

Ke-tujuh, motor ini juga memiliki teknologi smart key system yang membuat sistem kuncinya lebih mudah tanpa menggunakan anak kunci lagi. Dengan adanya fitur yang satu inilah membuat Anda bisa makin praktis saat sedang berkendara. Karena didalam motor ini dilengkapi pula dengan asnwer back system dan juga immobilizer.

Ke-delapan, motor yang satu ini sudah dilengkapi pula dengan teknologi berbentuk full digital speedometer yang membuatnya terlihat makin modern, stylish, dan juga lebih informatif. Speedometernya ini juga telah dilengkapi pula dengan MID yang menjelaskan tentang informasi tentang sepeda motor.

Ke-sembilan, motor ini juga telah dilengkapi pula dengan teknologi ABS yang membuat sistem pengeremannya makin canggih dan lebih maksimal. Sehingga, Anda bisa terhindar dari masalah ban selip saat melakukan pengereman.

Freego Motor Review dan Kelebihannya | Sinta Rizki Fadila | 4.5