Gambar Honda All New Honda CBR250RR 2 Silinder Lengkap dan Jelas

Gambar Honda All New Honda CBR250RR 2 Silinder Lengkap dan Jelas
¬Seperti yang kita sama sama ketahui bahwa motor honda sebentar lagi akan meluncurkan motor terbarunya yakni Honda All New CBR 250 rr dua silinder. Informasi dari beberapa blog dan salah satunya pemilik blog tmcblog.com yang mengejelaskan bahwa proses praproduksi pertama untuk jenis motor yang menggunakan kode K64A atau umumnya dikenal dengan All New Honda CBR 250 RR dua silinder yang telah menggunakan mesin twin DOHC Liquid Cooled akan mulai tepatnya pada tangal 4 maret 2016, isu – isu terbaru memang tidak lama lagi honda akan segera merilis motor terbarunya tersebut.
Sebagai penantang dari motor dari pabrikan kawasaki yakni Kawasaki Ninja 250 dan juga pabrikan yamaha yakni Yamaha R25. Untuk konsep gambaran motor honda all new cbr 250 rr sebenarnya telah diperkenalkan pada event tokyo motor show 2015 lalu yang diselenggarakan dalam jangka beberapa waktu yang lalu.
Jika anda amati dengan baik – baik pada gambar all new honda cbr 250 rr dua silinder tersebut sangat terlihat menarik sekali.

Jika diamati lebih dalam desain motor ini benar benar terlihat sangat sempurna dan sangat menarik, terlebih lagi telah mengusung mesin parallel twin. Seperti yang telah dijelaskan pada sebuah situs otomotifnet.com bahwa motor honda all new cbr 250 rr dua silinder kurang lebih akan segera diluncurkan pada semester kedua pada tahun 2016 dengan uji produksi yang akan dimulai dalam bulan maret .
“Paling telatnya, bulan Maret 2016 telah dilakukan uji produksi untuk motor tersebut di pabrikan Honda yang ada di daerah Karawang (Jawa barat). Sebagai pesaing terdekatnya Kawasaki 250 dari awal telah menggunakan 2 silinder, tidak sedikit konsumen yang membandingkan hal tersebut”, Kata seseorang sumber kepada Otomotifnet.
Untuk harganya sendiri gosipnya yang beradar kurang lebihnya hampir sama dengan harga motor kawasaki ninja 250 sekitar 57,5 jutaan. Namun harga tersebut bukanlah harga resmi dikarenakan memang motor tersebut belum louncing ,harga diatas masih harga taksiran namun mungkin tidak akan meleset jauh dari 50an juta.
Sedangkan untuk honda cbr 250 r yang masih menggunakan satu silinder masih tergolong begitu tinggi yang mungkin kurang diminati oleh para konsumen. Varian standard saja dijual kurang lebih sekitar 47,8 jutaan sedangkan tricolor 48,8 jutaan dan juga untuk varian repsol memiliki banderol harga sekitar 49,3 jutaan.
Untuk CBR 250 versi ABS dipasaran umumnya dibanderol dengan harga yang cukup mahal yaitu kurang lebihnya sekitar 54,7 jutaan sampai 56,2 jutaan. Akibat dari harga motor tersebut mengakibatkkan penjualan motor yang domestik kalah jauh dengan penjualan motor produk kawasaki seperti ninja 250 dan juga motor yamaha r25.
Berikut ini merupakan gambar ari motor all new honda cbr 250 rr dua silinder yang mungkin saja telah dinanti nanti . Gambar motor dibawah ini merupakan spyshoot dari lalu yaitu event yang diselenggarakan di tokyo motor show.
Gambar Dari All New Honda CBR 250 rr 2 silinder Terbaru



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Bagaimana dengan beberapa gambar dari motor all new honda cbr 250 rr dua silinder diatas.? keren banget kan.? saya pribadi ingin sekali memiliki motor cbr 250 dua silinder tersebut heheh.
Sekian dulu dari artikel saya kali ini dan jangan lupa di share ya…

Artikel Terkait:

  • gambar all new cbr 250 (1)
Gambar Honda All New Honda CBR250RR 2 Silinder Lengkap dan Jelas | iyhan | 4.5