Gambar Supermoto Kawasaki D-Tracker X Final Edition serta Harganya

Kawasaki di Indonesia merupakan salah satu pabrik motor yang memproduksi motor jenis sport yang terbilang sangat laku dipasaran , contohnya kawasaki ninja 250cc . Motor kawasak ninja 250cc memang dari dulu sampai sekarang masih banyak sekali peminatnya, bahkan lahir juga komunitasnya di indonesia ini sudah cukup banyak.

Rekomendasi Informasi Tentang Perkembangan Motor Otomotif Disini


Kawasaki belum lama ini telah memperkenalkan produk terbaru yaitu Kawasaki D-tracker X Final Edition yang merupakan facelift atau perubahan dari D-tracker X 250 .

Seperti yang anda ketahui bahwa motor dari kawasaki Dtracker merupakan salah satu produk yang diunggulkan oleh pabrikan kawasaki yang telah masuk ke dalam kategori motor kelas supermoto.


Bahkan hingga saat ini untuk pabrikan seperti Yamaha,Honda, Suzuki atau pabrikan yang lainnya khususnya di wilayah indonesia belum ada pabrik motor yang memproduksi jenis Supermoto. Kawasaki memang terbilang top karena sudah mampu menciptakan pasaran sendiri dan belum ada yang dapat menandingi D-tracker ini sebagai motor yang memiliki harga murah dan memiliki desain body yang kren dan gagah.


Pada artikel kali ini saya akan membahas mengenai pembaruan dari  d-tracker terbaru 250 versi final edition dan selengkapnya sebagai berikut ini:

Dari beberapa informasi yang saya dapatkan bahwa motor kawasaki jenis Dtracker X final edition 250 ini telah menggunakan mesin satu silinder berkapasitas 250 cc dan sistem pendingin cairan. Pada mesin motor d-tracker termasuk mesin yang full power karena dapat menghasilkan tenaga yang maksimal sehingga mencapai 24 Horsepower diputaran 9000 rpm ,sedangkan untuk torsinya sendiri sangat maksimal mampu mencapai 21 Nm pada putaran 7000 rpm,  sedangkan untuk bobot keseluruhan pada motor kawasaki d-tracker final edition 250 kurang lebih sekitar 138 kg sehingga terbilang cukup ringan yang enak digunakan bermanuver dengan sangat mudah saat digunakan dalam kecepatan tinggi.


Penggunaan mesin jenis DOHC 4 valve pada jenis motor kawasaki d-tracker x final edition 250 yang tentunya telah disempurnakan dengan sistem pembakaran jenis fuel injeksion dan membuat kinerja mesin menjadi responsif , ngebut dan irit serta lebih bertenaga ketika digunakan disemua medan jalanan.


Dari segi desain sendiri jenis motor kawasaki d-tracker x 250 final edition ini tidak jauh dari dengan versi sebelumnya , yang hanya saja untuk versi facelift ini kawasaki menyematkan dengn desain berwarna bluee atau biru yang telah dipadukan dengan warna dasar berwarna hitam yang membuat tampilan menjadi lebih cool dan sangat krenn .

Pada bagian body depan kawasaki D-tracker x final edition telah dihiasi dengan striping bertuliskan Logo D dan Final Edition. Pada bagian velg dicat menggunakan warna biru sehingga membuat tampilan motor menjadi lebih keren lagi dan terlihat sporty

Seperti informasi yang saya peroleh dari situs kawasaki-motors.com, motor yang satu ini telah dilengkapi dengan sistem pengereman cakram, yang dimana pada bagian depan mempunyai diameter 300 mm dan kemudian untuk rem cakram pada bagian belakang mempunyai ukuran diameter 240 mm.


Pada bagian suspensi yang telah digunakan motor kawasaki supermoto d-tracker x final edition untuk shockbreaker pada bagian depan menggunakan teleskopik fork yang mempunyai diameter sebesar 43 mm, sedangkan pada suspensi bagian belakang telah menggunakan monoshock uni trak.


Dengan dibekali suspensi yang terbilang nyaman tentunya membuat kawasaki d-tracker x final edition menjadi sangat disukai oleh para kalangan pecinta motor terutama pencinta adventure yang dapat digunakan untuk segala medan. Terlebih lagi motor yang satu ini memiliki bobot yang ringan dan ditambah lagi dengan desain yang terlihat aerodinamis sehingga dapat membuat nyaman untuk dikendarai disegala jalan atau medan baik dijalan aspal mauoun offroad.

Menurut beberapa informasi yang telah saya baca motor ini memiliki harga sekitar 546,840 yen atau setara dengan 68 juta rupiah namun sayangnya motor ini belum masuk ke indonesia dan masih beredar di pasaran jepang saja. Dan untuk anda yang telah jatuh cinta pada motor ini sebaiknya bersabar menanti kedatangannya di Indonesia.

Demikian dari artikel kali ini dan semoga bermanfaat.

Gambar supermoto, gambar2 orang pembalap2 motor dtracer, jenis d tracker, lamabang lambang dalm striping d tracker, perubahan tampilan motor dtracker terbaru dengan yang lama
Gambar Supermoto Kawasaki D-Tracker X Final Edition serta Harganya | iyhan | 4.5