Game Motor Cros: FIM Motorcross World Review

Bagi pecinta game motor cross sudah pasti tidak asing dengan permainan FIM motocross world championship. Karena ini merupakan sebuah permainan balap motor yang melewati jalanan lumpur. Permainan ini sudah diluncurkan dari bulan Maret 2012, dimana dulunya diperkenalkan oleh Milestone. Dia adalah salah satu developer dari permainan tersebut yang masih diakui sampai saat ini. Milestone sendiri dulunya berdiri dari tahun 1996, tepatnya di Milan, di Italia.

Baca juga: Keunggulan dan Kekurangan dari Astra Daihatsu Motor

Game Motor Cros: FIM Motorcross World Review

Deskripsi Game Motor cross

Permainan FIM ini sebenarnya merupakan salah satu game motor cross yang resmi mempunyai fitur seperti MX2 dan juga MX1 championship. Dimana untuk pengendaranya sendiri berjumlah 48 riders, yang meliputi Ryan Cillopoto, Chad Reed, Tony Cairoli, Ken Roczen, dan juga Ryan Dungey. Dalam permaianan tersebut juga menyajikan arena balap di 16 negara, sedangkan untuk lintasan resminya berjumlah 12 lintasan.

Fitur dalam Permainan FIM

Ada beberapa fitur yang lainnya juga yang disajikan oleh game motor cross yang satu ini, yang meliputi di bawah ini:

  1. Perubahan bentuk tanah yang menjadi lebih nyata.
  2. System rangking online.
  3. Mode foto.
  4. Suara sepeda motor yang terlihat nyata.

Sedangkan untuk cara bermainnya adalah sebagai berikut ini langkah – langkahnya, antara lain:



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R
  1. Memilih mode permainan untuk world tour atau memilih untuk bermain secara multi player.
  2. Memilih mode balap, misalnya saja untuk rute cepat, championship, dan juga monster energy.
  3. Untuk pemilihan championship ini meliputi MX1 dan juga MX2.
  4. Memilih pemainnya, dan track nya juga posisinya saat berada di lapangan.

Jika Anda tertarik dengan game motor cross yang satu ini, setidaknya PC atau laptop Anda harus memadahi. Dimana untuk specs minimalnya adalah sebagai berikut ini:

  1. OS nya bisa berupa windows vista, windows XP, dan windows 7. Ini adalah specs minimal. Jika ada yang lebih di atasnya, maka dipersilahkan membangun apa saja tersebut.
  2. CPU nya minimal 2.4 GHz Intel Core 2 atau bisa juga 2.4 GHz AMD Athlon x2.
  3. Memorynya minimal 2 GB. Karena jika kurang dari itu bisa membuat laptop atau PC Anda menjadi nge hange atau ngeblank. Maka dari itulah, butuh specs yang lebih besar dan lebih bagus.
  4. Video card nya adalah nVidia 8600 GT atau menggunakan ATI/ AMD 3850.
  5. Video memory nya berjumlah 256 MD.
  6. DirectX nya adalah 9.0c
  7. Storage nya minimal sebesar 4 GB.

Jika PC atau laptop yang Anda gunakan tersebut spces nya masih di bawahnya dari yang kami sebutkan di atas, maka jangan kecil hati. Karena masih ada juga permainan yang lainnya yang bisa Anda mainkan. Misalnya saja seperti dalam permainan yang ada di permainan PS1. Karena utnuk permainan yang terdapat pada PS1 ini cukup ringan.

Anda bisa memainkannya menggunakan bantuan dari emulator. Dimana emulatornya sendiri sangat ringan. Sehingga, jika Anda pecinta balapan, maka sangat disayangkan sekali bila Anda tidak memanfaatkan fasilitas yang ada dengan cara bermain game motor cross yang satu ini.

Yang pasti, jika Anda mencari sebuah game motor cross yang memacu adrenalin Anda, maka permainan ini cocok sekali untuk Anda. Karena di dalam permainan init erdapat berbagai macam variasi permainan motorcross yang begitu nyata sama seperti sungguhan. Takheran bila kebanyakan orang sering kali terlupa akan banyak hal bila mereka sudah mencoba permainan yang satu ini.

Game Motor Cros: FIM Motorcross World Review | Sinta Rizki Fadila | 4.5