Harga Alarm Motor Remote V12 Anti Maling

Harga Alarm Motor Remote V12 Anti Maling – Sekarang ini, maling sudah semakin meraja lela. Sehingga, hal ini membuat beberapa pengendara kendaraan bermotor semakin gencar untuk mencari tahu berapakah harga alarm motor yang terbaru saat ini.

 

Nah, jika Anda ingin tahu lebih lanjut lagi tentang hal tersebut, maka jangan bingung lagi. Karena kali ini akan kami berikan deskripsi mengenai harga alarm motor berdasarkan nama produknya. Dimana kali ini kami akan berikan penjelasan tentang produk V12.

Baca juga: Ini Harga Motor Ducati yang Terbaru 2017

Dalam hal ini, Anda bisa membelinya secara online dan offline. Sehingga, dimana pun Anda berada, Anda bisa mendapatkan alarm motor ini dengan mudah. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan alarm yang sangat berguna sekali untuk anti maling, sensor gerak dan getar, juga alarm yang bisa anti rampas.

Lebih lengkapnya akan kami berikan sedikit penjelasan tentang fitur dari alarm dengan merk V12 yang memiliki 2 remote saat ini, antara lain:



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R
  1. Alarm ini merupakan alarm anti motor yang memiliki sensor getar ketika motor Anda telah diangkat, dengan begitu secara otomatis nanti motor akan langsung berbunyi jika terjadi hal yang demikian.
  2. Ada juga sensor getar yang mana jika motor Anda digeser ataupun disenggol, maka motor akan secara otomatis berbunyi seperti pada alarm mobil.
  3. Alarm ini memiliki sensitifitas sensor getar yang dapat dikontrol. Sehingga, Anda bisa mengurangi dan menambahkan sensornya dengan mudah. Anda bisa melakukan pengaturannya dari remote yang bisa diatur sendiri, mulai dari level 1 yang tidak begitu peka sampai dengan level 5 yang peka sekali terhadap segala getaran.
  4. Proses pengaturan dan pengontrolannya sangat mudah. Anda bisa menekan dan menahan symbol lonceng yang terdapat pada remote hingga berbunyi sebanyak 1x sampai dengan 5x, kemudian pilihlah level yang disesuaikan dengan selera Anda. Bila sudah sesuai, maka Anda bisa menekan symbol lonceng sebanyak 1x.
  5. Memiliki anti kunci kontak yang tidak bisa dibobol dengan paksa. Sehingga, jika kunci kontak Anda dibobol dengan paksa, maka secara otomatis alarm akan berbunyi dan mesin juga akan terkunci dan tidak dapat hidup.
  6. Memiliki anti begal dan anti rampas. Sehingga, saat motor sedang dibegal atau dirampas di jalan, maka sebaiknya serahkan saja motor Anda tersebut. karena itu jauh lebih aman dari bahaya dari pada Anda terkena senjata mereka. Namun, saat motor tersebut dibawa kabur, motor tersebut bisa Anda matikan dari jarak jauh menggunakan remote Anda sambil bersembunyi ataupun mencari bantuan.
  7. Memiliki fasilitas starter yang bisa dilakukan lewat remote dari jarak jauh. Sehingga, Anda bisa memanasi motor mesind ari jarak jauh. Misalnya saja motor terdapat di luar rumah saat Anda berada di dalam kamar, maka Anda bisa menggunakan motor ini.
  8. Ada pula fitur search mode yang akan membantu Anda mencarikan motor saat berada di area parker yang luas dan Anda lupa posisi motor Anda tersebut.
  9. Terdapat over take mode yang biasa dipakai ketika sedang touring.
  10. Bisa digunakan untuk semua varian motor, baik karbulator ataupun injeksi.
  11. Memiliki remote dan alat yang bisa anti air.
  12. Tidak akan membuat aki menjadi tekor, karena konsumsi listriknya sangat kecil, yaitu sebesar 9 mili Ampere saja.
  13. Bisa mendapat 2 remote dan bergaransi selama 1 tahun.

Selamat mencoba!

Harga Alarm Motor Remote V12 Anti Maling | Sinta Rizki Fadila | 4.5