Harga dan Spesifikasi Lengkap Motor Beat 2016

Harga dan Spesifikasi Lengkap Motor Beat 2016 – Melihat model motor Beat 2016 yang hadir, hal ini membuat semua masyarakat Indonesia semakin gencar untuk membeli brand ambassador yang satu ini. Wajar juga bila motor matic yang satu ini menjadi sangat laris di Indonesia.

Bahkan, dari dulu sampai sekarang, motor Honda ini mampu mengalahkan para pesaingnya, misalnya saja seperti Mio series dan lain-lain. Untuk beat itu sendiri, motor Beat 2016 FI eSp ini merupakan generasi yang kedua dari peluncuran motor Honda yang pertama kali dirilis dari bulan Desember 2014 yang lalu.

Baca juga: Harga Motor Ninja 250 yang Terbaru 2017

Sekarang ini, Honda telah menghadirkan sebuah desain yang baru. Dimana penyegaran itu memang penting sekali untuk setiap motor yang sebelunya pernah eksis dari tahun 2013 yang lalu. Bahkan, motor ini dulunya pernah ditiru juga oleh Mio M3 125 untuk desainnya yang ada di bagian depan. Bisa dibilang bahwa desain yang baru ini hampir sama seperti motor Vario.

Beberapa jenis spot desain yang terbaru saat ini adalah di bagian lampu seinnya yang dibuat melebar tepat ke bagian atas tebengnya, sehingga motor ini hampir sama seperti motor Vario 125. Bisa dibilang bahwa penampakan motor ini jauh bermodel V dan juga lebih sporty, sedangkan di bagian rak depannya sudah mulai berubah.

Dan di bagian peleknya sudah berpalang bintang 5 x 2, kemudian di bagian lampu belakangnya dibuat menjadi lebih runcing. Beda sekali dengan kehadiran motor Beat 2016 Pop eSP 2016 yang satu ini, dimana untuk desainnya ini sudah diupgrade menjadi lebih segar grafisnya dari bulan Januari di tahun 2016 yang lalu.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Sekarang ini, AHM telah meluncurkan 3 varian kombinasi grafis dan warna. Misalnya saja seperti varian pertama, yang meliputi varian CW yang tersusuna tas 2 warna.

Melihat hal tersebut, jelas terlihat bahwa di bagian grafisnya terlihat lebih stripping dan memiliki influence seperti desain Thailand. Jadi, motornya ini terlihat jauh lebih elegan dan lebih simple yang sebanding dengan varian warna body single tonenya. Sementara di bagian grafisnya terlihat lebih abstrak dan keluar dari pakem motor Beat 2016 itu sendiri. Dimana biasanya motor Honda ini menggunakan logo Play, kini pilihan warnanya hanya ada putih dan hitam saja.

Varian motor Beat 2016 selanjutnya adalah hadir pada seri CBS. Dimana motor yang satu ini dilengkapi juga dengan teknologi Combi Brake system yang tersusun atas 3 varian warna, yang meliputi merah putih, biru putih, dan juga full hitam. Sementara untuk bagian grafis strippingnya ini sama seperti versi CW, namun pilihan warnanya jauh lebih meriah.

Sedangkan untuk varian yang terakhir, dan termahal adalah CBS ISS, disamping dilengkapi dengan combi brake, motor Beat 2016 yang satu ini juga memiliki sebuah teknologi Idling Stop System yang tersusun atas 3 pilihan warna, yang meliputi biru putih, pink hitam, dan juga merah putih.

Untuk yang satu ini, memiliki grafis stripping yang sangat atraktif dan kontras mengikuti pola yang ada dalam body motor tersebut. Dimana grafisnya ini dikombinasikan dengan aksen prisma 3D yang warnanya putih, sehingga membuat motor ini menjadi terlihat lebih keren.

Hal terakhir yang harus diperhatikan seputar harga motor Beat 2016 yang satu ini adalah senilai 14 juta an rupiah sampai dengan 15 jutaan rupiah. Jadi, manakah pilihanmu?

Harga dan Spesifikasi Lengkap Motor Beat 2016 | Sinta Rizki Fadila | 4.5