Harga Motor Honda September 2017

Harga Motor Honda September 2017 – Sampai sejauh ini, harga motor Honda memang sangat stabil dan kompetitif sekali di pasaran otomotif yang ada di Indonesia. Untuk berbagai jenis tipe kendaraannya pun telah menyasar ke semua segmen motor. Hal ini membuat pasarannya menjadi semakin luas.

Baca juga: Gambar Motor Drag yang Cocok untuk Lomba

Bahkan untuk harganya yang kompetitif itu tidak lepas dari teknologi yang dipakai oleh pabrikan negeri Sakura itu. Pasalnya, Honda selalu rajin menciptakan produknya yang performanya tangguh dan teknologinya sangat bagus. Tak heran bila setiap motor Honda yang diluncurkan selalu hemat bahan bakar dan menjadi pilihan semua orang. Yang menjadi pertanyaan sekarang adalah, berapakah harganya?

Daftar Harga Motor Honda

Bila melihat dari jenis dan tipenya, sebenarnya untuk daftar harga motor Honda ini terbagi menjadi 4 jenis. Yaitu motor bebek, motor big bike, motor matic, dan juga motor sport. Untuk motor bebek sendiri terdiri atas 3 macam, yaitu motor blade, motor revo, dan juga motor new supra X. ketiga motor ini harganya sangat terjangkau sekali, tak heran bila banyak yang menyukainya.

Harga Motor Honda September 2017

Untuk motor matic di Honda ini terdapat 5 jenis, yaitu Vario, beat, Spacy, Honda PCX, dan Scoopy. Sedangkan untuk motor sportnya adalah Megapro, Sonic, Verza, CB 150, Honda CBR series, dan juga motor CRF250 Rally.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Nah, setelah tahu semua jenisnya, di bawah ini adalah daftar harga motor Honda berdasarkan jenisnya dan tipenya, antara lain:

  • Untuk motor Honda Beat ini dijual senilai 14 jutaan rupiah sampai dengan 15 jutaan rupiah.
  • Untuk motor scoopy dijual senilai 13 jutan rupiah untuk versi FI sporty sampai dengan 40 jutaan rupiah untuk scoopy FI stylish.
  • Untuk motor spacy dijual senilai 14 jutaan rupiah.
  • Untuk motor Vario dijual senilai 15 jutaan rupiah sampai dengan 20 jutaan rupiah.
  • Untuk motor supra dijual senilai 16 jutaan rupiah sampai dengan 21 jutaan rupiah.
  • Untuk motor revo dijual senilai 13 jutaan rupiah sampai dengan 16 jutaan rupiah
  • Untuk motor Honda CBR dijual senilai 24 jutaan rupiah sampai dengan 65 jutaan rupiah.
  • Untuk motor megapro dijual senilai 18 jutaan rupiah.
  • Untuk motor verza dijual senilai 18 jutaan rupiah.
  • Motor big bike dari Honda ini dijual senilai 125 jutaan rupiah sampai dengan 575 jutaan rupiah.

Dari sekian banyak varian motor Honda yang disebutkan di atas, tipe yang terahirlah yang paling garang, gagah, dan juga elegan. Hanya saja harganya juga sangat mahal. Pasalnya, motor ini dilengkapi dengan mesin yang sangat tangguh dan berkapasitas yang besar. Tak hanya itu saja, teknologinya juga sangat tinggi. Hal ini membuat motor big bike dari Honda ini bisa melaju dengan cepat.

Di samping itu, dengan harga yang mahal itu, sebanding dengan desain full fairing yang ditawarkan. Yaitu terlihat sporty dan sangat kokoh. Sehingga, membuat motor ini terlihat lebih gagah dan perkasa. Pantas bila motor ini dijadikan sebagai motor yang premium. Karena memang disamping harganya yang tinggi dan mahal, spesifikasinya juga sangat lengkap.

Selain itu, motor Honda ini nanti juga akan terbagi atas 4 varian model, bentuk dan specs yang berbeda-beda juga. Yaitu ada CB650F, CBR1000RR SP, CB650F, dan juga NM4 Vultus. Sekalipun bekalannya tidak sama, namun ke-4 nya punya harga yang tinggi.

 

Harga Motor Honda September 2017 | Sinta Rizki Fadila | 4.5