Review Daftar Harga Motor KTM Terbaru 2018

Review Daftar Harga Motor KTM Terbaru 2018 – Setelah meninjau lebih jauh tentang harga motor KTM, ternyata ada banyak juga di antara para konsumen yang ingin tahu tentang hal yang satu ini. Karena, memang pada dasarnya  rasanya belum lengkap jika belum membahas motor KTM. Dimana KTM itu sendiri merupakan salah satu motor off road atau motor trail. Motor yang satu ini sangat terkenal sekali karena sudah lama berada di jalanan.

Baca juga: Review Motor Yamaha Aerox 155 Terbaru 2018

Kendaraan beroda dua yang bermarkas di Austria, Mattighofen yang satu ini sudah ada dari puluhan tahu yang lalu. Lebih tepatnya sudah ada dari tahun 1934. Dimana saat itu si kuda besi yang satu ini dijual dengan harga yang cukup mahal, yaitu Anda harus siap untuk merogoh kocek yang cukup dalam untuk melakukannya. Karena memang motor KTM ini dihadirkan sebagai kendaraan motor yang memiliki harga jual senilai dengan kendaraan beroda 4.

Karena itulah, memang sudah takdirnya bahwa kendaraan beroda 2 dari Eropa ini dijual dengan harga yang selangit. Sebut saja dengan beberapa merk yang lain, layaknya motor Triumph dan motor Ducati yang lebih berani dalam menjual produknya dengan angka yang tidak sedikit. Namun meskipun begitu, hal ini sebenarnya sudah sangat wajar bila dilihat dari segi kualitas yang dijualnya. Karena motor ini dilengkapi dengan teknologi yang super canggih dan paling terbaik yang menjadikan para konsumen tidak akan pernah merasa menyesal.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Bahkan, di Indonesia sendiri telah dihadirkan ke dalam 2 macam harga motor KTM berdasarkan tipenya. Tipenya itu adalah tipe motor trail atau off road dan juga tipe motor sport. Harga jual yang ditawarkan di setiap unitnya juga tidak sama. Namun kebanyakan di antara keseluruhannya tersebut dijual senilai 85 jutaan rupiah sampai dengan 500 jutan rupiah. Tak hanya itu saja, kabarnya yang dijual di Indonesia akan dijual dengan harga yang lebih terjangkau.

Selain itu, motor KTM ini kabarnya memang sedang dipersiapkan untuk melawan merk milik Honda, Yamaha, dan Kawasaki yang selama ini jauh lebih dulu menguasai penjualan di indonesia. Motor yang akan dijual kali ini adalah motor KTM RC 250 dan juga motor KTM Dke 250. Si kuda besi yang satu ini kabarnya akan menguasai pangsa pasar di kelas 250 CC yang siap melawan brand motor yang lebih besar, seperti Kawasaki, Honda, dan Yamaha.

Tentu saja nama motor KTM yang terkenal dengan motor off road yang satu ini bukannya tanpa alasan. Karena memang motor dari Austria ini mempunyai penggemar yang cukup banyak. Mengingat kualitas yang ditawarkan juga tidak main-main begitu saja. Hal ini terbukti dari kondisi motor yang bisa melintasi jalanan yang mulus dengan lancar. Dengan begitu, para pengendara dapat melewati medan yang berbahaya dengan aman.

Untuk model motor off road yang dijual di Indonesia disini tersedia ke dalam berbagai macam variasi berdasarkan kelasnya. Untuk harga motor KTM juga berbeda-beda. Ada yang dijual senilai puluhan juta rupiah sampai dengan ratusan juta rupiah. Bahkan, untuk kapasitas mesin yang paling rendah adalah sebesar 85 CC dengan harga jual mencapai 85 jutan rupiah. Sementara itu, untuk di kelas 250 CC itu sendiri ada 3 macam pilihan motor off road.

Antara lain, motor KTM 250 EXC Six Days, motor KTM 250 SX-F, dan juga motor KTM 250 EXC F Six Days. Harga jual untuk ketiga produk itu adalah senilai 130 jutaan rupiah, 139 jutaan rupiah, sampai dengan 150 jutaan rupiah.

Review Daftar Harga Motor KTM Terbaru 2018 | Sinta Rizki Fadila | 4.5